Follow Us @riafasha

Sunday, May 30, 2010

Si Yoyo Dongo

inilah kawan
cerita tentang si yoyo
digelar si yoyo dongo...
dongo karena suka melongo
lihat negerinya yang sudah mati suri
karena pemimpinnya lebih suka makan sendiri
sukanya mencuri
hingga tak punya hati

inilah kawan
dilema asmara si yoyo dongo
dicuekin.. nggak diladenin..
jadi ongo benar-benar dongo
gara-gara si Laela menolak cinta nya mentah
lebih mentah dari daging segar
dan si dongo benar-benar dongo
hampir saja mati konyol karena coba sayat nadi sendiri

inilah kawan
si yoyo dongo
tinggallah sebongkah harap
di gubuk renta seorang diri
sembari menunggu kekasih hati....



nyambung gx nyambung deh.. yang penting berpartisipasi hehehe... ini lomba yang diikutsertakan dalam lomba menulis puisi yang diadakan oleh Sang Cerpenis Bercerita dan vixxio

kalo menang sih pengen dapet buku 5cm :D

8 comments:

  1. nyambung g nyambung yg pnting nyambung, hahaha...
    moga menang ya...

    ReplyDelete
  2. @siroel...
    haha... disambung2in ajah^^ hee aminn

    @sang cerpenis
    okeh maksih^^

    ReplyDelete
  3. Jdi ingat sm sinetro si yoyo ni..hehehe

    Sambung menyambung menjadi satu...semoga menang aja deh..

    ReplyDelete
  4. Wah kasian nasib si yoyo...
    Mampir baca puisi sambil menjuri yah...

    ReplyDelete
  5. @arief borneo
    hahahaa iyah jadi inget yoyo yah :p
    amin dah moga menang

    @mba vixxio.. makasih ya dah mampir :D

    ReplyDelete
  6. udah di add linknya. cek di huruf c ya

    ReplyDelete

seperti hujan yang membawa kehangatan, sampaikanlah rindu untuk sang Penanti :)