Follow Us @riafasha

Friday, June 18, 2010

Kado Indah (Pelipur Lara)^^

assalammualaikum^^

jumat siang yang cerah
insyaAllah perasaan hati chika sudah lebih membaik

kalo kemaren teman-teman mungkin kebingungan dengan puisi chika yang judulnya "SEDIH" sekarang akan dijelaskan^^
kemaren itu sedang dalam kondisi hati yang sangat down... berbagai masalah baik di rumah maupun dengan orang lain membuat hati ini jadi sering sensitif....

tapi ALlah tidak akan meninggalkan hambaNya, chika percaya itu,. ada-ada saja yang membuat chika sadar bahwa masih banyak hal yang mesti dilakukan daripada hanya menyendiri, meratapi kesedihan... kalo kata temen-temen bule.. Live must go on

kata-kata yang selalu menyemangati chika
apakah dengan bersedih kamu akan menjadi kaya, apakah dengan tersenyum kamu akan merugi,...
sungguh sayang sekali melewatkan langit biru terang benderang, kicauan burung yang indah hanya dengan bersedih...
sedang bintang malam tadi berkerlip dengan indahnya^^

jadi... hari ini.... jangan bersedih.. berikan senyum terindah untuk semua orang


Kado indah di hari kamis

sebenarnya kamis sore itu chika masih bersedih,, tapi ternyata.. ada kejutan tak terduga kawan, saat pulang, Ibu bilang ada kiriman untuk chika. agak bingung, siapa yang mengirim? dan apa yang dikirim yah???

pelan-pelan chika amati alamat pengirimnya,, wah ternyata dari seorang sahabat di Surabaya, sudah chika anggap kayak mba sendiri, mba tita.....
penasaran membuka bungkusan....

wooww.. surprise banget,,,,taraaaaaaaaaaa ini dia kirimannya



sandal merah lucu,, bergambar kodok^^ senengnya... chika jadi lupa akan kesedihan yang udah menemani dari pagi tadi....

dan hari ini.. dengan ceria chika memakai sandal itu ke kampus hehee.. mumpung hari ini gx ada kuliah....

makasih banget mba tita

loph u :-*

hehehe.....

sekian dulu cerita hari ini^^ semoga teman-teman semua hari ini tidak bersedih...

salam ceria... cheersssss....^^


waalaikumsalam

10 comments:

  1. wah.. selamat atas hadiahnya.. sukses selalu yah.. :D

    ReplyDelete
  2. kalau sedih main ke palembang atuh kan deket hehehe, btw kesedihan memang bagian dari hidup asal jgn terlarut aj :) selamat ya sandal barunya ^_^

    ReplyDelete
  3. wah,, sandalnya cute banget...
    jangan sedih dunk... harus semangat!!!

    ReplyDelete
  4. @rizaldy.. hehe^^ iyah lucu bangettt :13

    @saidblogger.. iyah makasih :13.. sukses juga selalu

    @tukang colong
    hehhe iyah :19 lucu kayak orangnya :19

    @mba reny.. hihii iyah nih mba :12

    @kemanx.. wah jauh juga mah :19
    kemanx aja yang ke bengkulu hehe
    makasih :13

    @ajengdewie...
    hihii makasih :10
    iyah ni dah semangat kok^^

    @imtikhan.. salam juga :12

    @tukang colong
    apaa hoii :30

    ReplyDelete

seperti hujan yang membawa kehangatan, sampaikanlah rindu untuk sang Penanti :)