Follow Us @riafasha

Thursday, June 17, 2010

Sedih


dengan cara apa kan ku ungkapkan
karena aku tak tahu kata-kata apa yang harus ku katakan
agar kau mengerti
:)
entahlah...
kurasa kesedihan hari ini bertambah...


setelah harus menahan sesak
akan kata-kata menyakitkan

tak ingin menangis
tapi angin yang berhembus memaksaku untuk menangis

tak perlu tanyakan apa yang terjadi
karena hati sedang tak ingin mendengar komentar
karena sudah terlalu banyak komentar yang membuat semakin tersayat


aku rindu laut...

aku rindu hujan....





(sekedar mengungkapkan kegundahan hati)

13 comments:

  1. Betapa menyenangkannya mempunyai blog.., shg kita bisa mengeluarkan uneg2 utk mengurangi rasa sesak di hati...
    Aku pun sering banget melakukannya... :10

    ReplyDelete
  2. Semoga segalanya akan jauh lebih baik hari ini...
    Semangat ya,,, :15

    ReplyDelete
  3. menangislah jika ingin menangis,sesungguhnya menangis itu bisa menyehatkan,,,,

    ReplyDelete
  4. menangislah....

    *lho?* hehe....
    jgn sedih lg ya...cheer up...

    ReplyDelete
  5. @imtikhan^^ heheh :19 komentarnya apa nih :13

    @mba reny..iyah,.. kemaren bingung banget mau curhat dimana :19
    akhirnya disnilah tempat curhatnya^^

    @mba reny lagi.. iyah makasih mba :13

    @mba fanny../ hehe biasa mba,, ada sedikit masalah :10

    @suns hehe iyah :12 sekarang dah lega...
    makasih ya^^

    @siroel..iyah makasih ya roel :12

    @tukang colong.. knapa yah hehehe... lagi sedih intinya :13

    ReplyDelete
  6. berkunjung singgah sejenak
    baca-baca ebook (buku elektronik)
    terima kasih
    salam blogger
    semoga sukses

    ReplyDelete
  7. wah ada apa nih
    Chika kok bersedih hati kemarin
    kok puisinya sendu???
    apakah ini ungkapan paling dalam//
    jangan ditahan nih sedihnya
    bagi bareng juga boleh
    ^-^
    Chika cepat pulih lagi yah
    ^_^

    boleh dunk mampir
    ada foto baru di blogku
    ^-^
    dan aku butuh sekali masukannya
    ^-^

    mungkin,, cuma oleh2 untuk menghibur

    ReplyDelete
  8. @imthikan
    makasih dah berkunjung :12
    silahkan baca-baca

    @mba wied...
    hehhe.. iya kemaren lagi sedih
    makanya nulisnya kayak gitu
    alhamdulilah :15 sekarang dah baikan

    oke deh segera meluncur :10

    ReplyDelete
  9. met siang mba fanny ^^

    wahh mana nih kuenya

    ReplyDelete

seperti hujan yang membawa kehangatan, sampaikanlah rindu untuk sang Penanti :)