Follow Us @riafasha

Thursday, June 10, 2010

Surat Cinta Yang biasa (dalam Pencarian Jalan Pulang)


andaikan setiap puisi adalah do'a
aku harap ini adalah puisi
tengadahku meneteskan kristal bening
kuingin malam ini tak segera beralalu

malu...
karena seringkali terlupa
lebih sering dari ingatku
inginku jadi yang beda diantara yang ada
bagai kejora yang berpijar diantara seribu bintang

tapi sayang
aku hanya bagian dari kebanyakan
cintaku ternyata biasa... biasa... biasa saja...

semalam. 2 malam yang lalu... 3 malam yang lalu
ah... aku lupa berapa malam
aku tak pulang
bagaimana ku harus sembunyikan mukaku,
mengakui bahwa ku pulang petang

kucari cahaya bersama sang bintang
bergetar...
ah cahaya itu tak datang
kemanakah jalan pulang?

kususuri setapak demi setapak
jalan terjal
arghhh... perih (lukaku semakin menganga)
hingga nahkoda telah berlalu

bolehkah pintuMu kuketuk
merayu padaMu
bukakan lebar sampai pucuk
agar ku bisa masuk




chika rei


puisi ini sudah di posting di MP chika
mau liat-liat bisa buka disini
http://chikarei.multiply.com


16 comments:

  1. pertamax....
    berkunjung
    pasti dapet hadiah
    terim akasih

    ReplyDelete
  2. puisi yang menarik
    makna yang sederhana
    dalam balutan kata yang tinggi
    salut
    benar2 puisi yang indah
    aku suka sekali ^-^
    mampir yah berkunjung kapan2
    ^-6

    aku suka puisimu
    cantik sekali
    dengan foto yang cocok banget deh
    ^-^

    ReplyDelete
  3. @imthikan
    hehe makasih sudah berkunjung
    wkkee hadiah apa emangnya :D

    ReplyDelete
  4. @wahh
    makasih yah
    itu puisi udah lama cuma diposting ulang disini

    hehe itu juga foto lagi di pantai :D

    ReplyDelete
  5. keren banget..aku suka nih. templatenya juga ciamik. ungu gitu lho

    ReplyDelete
  6. Aku suka sekali membaca puisi di atas... indah sekali. :10

    ReplyDelete
  7. Semoga cahaya itu datang, hingga bisa ketemu jalan pulan... :12

    ReplyDelete
  8. @catatan cahaya.. salam kenal juga...

    @mba fanny
    wah makasih mba heheh^^

    @catatan kecilku
    wah makasih mba,,
    itu sekedar ungkapan hati, karena sering terlupa padaNya

    @the others,,,
    iyah,, insyaAllah cahaya itu harus dicari

    ReplyDelete
  9. besok2 bikin nae surat cinta yang gag biasa,hehe

    ReplyDelete
  10. jangan pulang petang, gak baik kata orang2 tua dulu hehehe, ternyata pinter buat puisi :) kamu anak bengkulu ye, deket dong ma palembang :)

    ReplyDelete
  11. salut fren, maklum nggak bisa bikin puisi hehehe

    ReplyDelete
  12. @tukang colong :12 oke deh.. bsok2 bikin suratnya luar biasa hehehee

    @kemanx.. hehehe iyah gx baik pulang petang :13
    cuma hoby aja kok.. hehe...iyah chika dibengkulu... lumayan dekat sih ama palembang

    @aguestru,.. hehe bisa kok.. belum dicoba aja tuh

    @andii :) makasih yah

    ReplyDelete

seperti hujan yang membawa kehangatan, sampaikanlah rindu untuk sang Penanti :)