CHIKA PULANG^^

9:20:00 AM

assalammualaikum wr.wb
apa kabarnya temen-temen ^^
kangen nih.. padahal baru sebentar chika gx nongol di Blog
yupp sesuai rencana chika pergi dari tanggal 2-6 Juli
tapi Alhamdulillah.. ternyata lebih cepat dari rencana
sehingga pulangnya kemaren sore.. dan hari ini bisa ngblog lagi deh

wahh PEMILUKADA di Bengkulu udah berjalan..
hmm banyak hal yang jadi kenangan waktu jadi tim entri data
hehe kita mesti begadang ampe malam lohh^^
tapi Alhamdulillah pekerjaan tim kami yang ditempatkan di Bengkulu Tengah
dinyatakan paling cepat selesai dan akan mendapatkan award tambahan lho dari pihak KPU ^^
asyik euy,,,

tapi PEMILUKADA kali ini banyak menuai kontrofersi
karena ada beberapa pasangan calon yang dinilai curang atau melanggar peraturan oleh PANWASLU
hmm.. kalo diulang sih gx masalah
kan chika dapat kerjaan lagi hehee

oh ya entri data di sana ternyata bawa berkah juga euy
chika diminta/ dikontrak tanggal 8 ini buat bantuin rapat pleno Kabupaten hehe
trus juga kalo KKN chika diminta KKN nya di dekat bengkulu tengah
nanti pihak KPU bengkulu tengah yang akan menghubungi dosen chika
supaya chika bisa bantu di KPU

ohya..
chika juga mau pasang award nihh^^
beberapa hari ditinggal ternyata ada yang ngasih award
makasih yah buat candy girl

ohyaa... ini dia awardnyaaaaaaaaaaa

makasih banget yahh candy dah ngasih awardnya^^

happy blogging^^

You Might Also Like

13 komentar

  1. :D Welcome back.. :D

    Have a nice day ^______^

    ReplyDelete
  2. selamat datang..
    n selamat buat award n kontraknya.. ^^

    ReplyDelete
  3. Welcome to jungle chika...selamat Award nya

    ReplyDelete
  4. wekeke kok ke jungle :19

    hehee iyah maksih juga :12

    ReplyDelete
  5. Wahh pulang2 dapet award???
    selamat n sucses selalu,,,:12

    ReplyDelete
  6. hehee...
    iyah nih dah pulang
    :12
    makasih suns

    ReplyDelete
  7. wahh, uda di pajang yaa :)
    makasihh ya chikaa :D

    ReplyDelete
  8. oke deh sama2
    makasih juga ya awardnya :13

    ReplyDelete
  9. met kembali deh. selamat jg utk awardnya

    ReplyDelete
  10. iyah mba :10
    makasih yah hehe
    mba juga dah pulang yah hehe

    ReplyDelete
  11. Wah senengnya pekerjaan bisa selesai lebih cepat dari rencana.
    Selamat ya utk awardnya....

    ReplyDelete
  12. hehe iyah mba seneng banget, jadi gx lama2 disana :13

    iyah makasih juga ^^

    ReplyDelete

seperti hujan yang membawa kehangatan, sampaikanlah rindu untuk sang Penanti :)

Instagram

IBX583D9E221356E

Like us on Facebook

Flickr Images