Follow Us @riafasha

Monday, July 12, 2010

Insya Allah (Maher Zain)



Everytime you feel like you cannot go on
You feel so lost
That your so alone
All you is see is night
And darkness all around
You feel so helpless
You can`t see which way to go
Don`t despair and never loose hope
Cause Allah is always by your side

Insya Allah3x
Insya Allah you`ll find your way

Everytime you can make one more mistake
You feel you can`t repent
And that its way too late
Your`re so confused,wrong decisions you have made
Haunt your mind and your heart is full of shame


Don`t despair and never loose hope
Cause Allah is always by your side
Insya Allah3x
Insya Allah you`ll find your way
Insya Allah3x
Insya Allah you`ll find your way

Turn to Allah
He`s never far away
Put your trust in Him
Raise your hands and pray
OOO Ya Allah
Guide my steps don`t let me go astray
You`re the only one that showed me the way,
Showed me the way 2x
Insya Allah3x
Insya Allah we`ll find the way


itu lirik lagu Maher Zain.. keren banget lagunya... **orangnya juga**
apalagi liat video klipnya..
saat itu chika gx tau kayaknya lagi down banget
dalam video klipnya itu menceritakan beberapa kejadian kita yang mengajarkan kita buat yakin akan pertolongan ALlah.
.. seorang ibu dan anaknya yang dikejar oleh polisi, karena pertolongan Allah, ia berhasil menghindar dari serbuan polisi yang jahat itu
.. seorang pecandu narkoba, yang ingin berhenti tapi karena tak sanggup ingin kembali menyuntikkan narkoba ke tangannya, tapi karena hidayah datang maka ia sanggup menahan kesakitan itu
...seorang Ibu rumah tangga yang kesusahan terus meraung meratapi nasibnya, tapi keyakinan yang ia punya membuat ia berhenti
...seorang ayah yang memaksa anaknya untuk terus belajar hingga anaknya dipukul tak kenal ampun.. tapi kerana hidayah allah.. maka Ia pun sadar...

InsyaAllah.. dalam kesulitan apapun.. dalam masalah apapun.. ketika kita merasa tak sanggup lagi untuk menghadapi hidup, ketika kita marah pada nasib.. ternyata Allah tak pernah meninggalkan hambanya...

Insya Allah, we'll find the way...
kita mesti percaya itu...

untuk seluruh sahabat yang sedang dalam kesulitan, kesusahan, ataupun kesedihan, jangan menyerah dan putus asa, InsyaAllah. ada pertolongan Allah ...

10 comments:

  1. nice posting...have a great day...i follow you with name diana..thanks a lot....^_^

    ReplyDelete
  2. kayakx gw pernah dengar nih lagunya...

    nice song...

    :10

    ReplyDelete
  3. belom pernah denger...... bait pertama ga keliatan religinya... tapi kok setelahnya religi banget... :D keren .....

    ReplyDelete
  4. Mampir siang...sangat menyentuh apa lg yg kalimat (seorang pecandu narkoba) mengingat kan pengalaman pahit ane...naice pos

    ReplyDelete
  5. Aku juga belum pernah denger... katro euy..
    Tapi orangnyaaaa emang cakepp... :17

    ReplyDelete
  6. pengen ngedengerin lagu ini,,,

    ReplyDelete
  7. nyantumin link buat download lagunya engga??

    elok belum pernah denger.. T.T

    ReplyDelete
  8. @mba wind
    okeh makasih banyak yah :13

    @azhis
    hehee mungkin aja pernah :12

    @febriyanto
    hihii,...
    iyah emang :10

    @ariefborneo
    wah emang pernah berpengalaman seprti itu yah :10

    @nuy...
    hehehe.. dengerin gih nuy
    yah yang diliat cakepnya :30

    @sun's
    dengerin ajah di download :10

    @elok
    itu kan ada tulisan download lok :13

    ReplyDelete
  9. lagunya bagus bgt chika..... mau ikut di posting ah... boleh kan...

    Prima

    ReplyDelete
  10. boleh mba prima :10
    silahkan aja :12

    ReplyDelete

seperti hujan yang membawa kehangatan, sampaikanlah rindu untuk sang Penanti :)