Menyapa di Sela KKN

3:00:00 PM

assalammualaikum wr.wb
apa kabar semuanya?
baru beberapa hari rasanya dah lama banget chika gx berkunjung ke blog teman-teman^^
alhamdulillah hari ini chika dikasih kesempatan online hehee
karena dapat izin dari Kepala Desa untuk pulang hingga puasa pertama
gx kebayang rasanya melewatkan puasa pertama tidak dengan keluarga :(

KKN?
bener-bener bikin pikiran lebih dewasa dan terbuka
mengenal 10 orang dalam satu kelompok dengan watak yang berbeda-beda
belajar bagaimana sosialisasi dengan masyarakat dan berbagi dengan masyrakat
hmm...banyak hal yang ingin chika ceritaiin tentang kkn
tapi tahan dulu.. saatnya blog walking hehee^^

You Might Also Like

23 komentar

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    ReplyDelete
  2. Sukses buat chika n kkn nya...lama g mampir ni pa kabr?

    ReplyDelete
  3. Sukses buat chika n kkn nya...lama g mampir ni pa kabr?

    ReplyDelete
  4. gud luck ya...
    moga2 lancar KKN nya

    ReplyDelete
  5. lokasi KKN dimana Chika? sukses dan semoga mendapat hikmah hidup selama KKN ya :)

    ReplyDelete
  6. Hai yang sedang KKN.... senang ketemu lagi..
    Aku jadi ingat dg masa2 menyenangkan saat KKN dulu.. hehehe

    ReplyDelete
  7. @justmelani
    makasih yah :10

    @ariefborneo
    alahmdulillah baik :10
    kabar baik koko

    @riesta
    makasih ya :13

    @inung
    hehe lokasi nya di Bengkulu Tengah
    ^^
    insyaAllah banyak pelajaran yang chika dapat

    @mba reny
    hehee
    dah lama banget pasti mba kkn yah^^

    ReplyDelete
  8. jaga sehatnya ya chika...biar kkn nya lancar, jg puasanya :)

    ReplyDelete
  9. Gak tersa mengenal Chika yang dulu amsih awal2 kuliah..
    eeh sekarang udha KKN yaa..
    cepet juga hehe
    Semoga lancar yaa *eplukk dari jauuh :15

    ReplyDelete
  10. Wah asik dunk bisa liburan buat ngeblog dulu hehee

    ReplyDelete
  11. kayaknya asik tu...... have fun aj KKN-ny.... :13
    semoga KKN pas puasa ga lemes.... hhe

    ReplyDelete
  12. wah kkn dimana chika?? hiks hiks saya baru pulang ke keluarga seminggu sebelum lebaran.. :(

    ReplyDelete
  13. lho KKN bulan puasa ya?
    mantap
    semoga meningkatkan amal ibadahnya
    ayo semangaaaaat

    ReplyDelete
  14. wahwah
    lagi kkn ya?
    semangat semangat
    kata temen2ku yang pernah kkn sih kkn itu seru banget emang, hehe
    kalo aku dulu kuliah gak ada kkn-nya, heu...


    selamat hari selasa ya, neng chika
    semoga hari ini menyenangkan :D
    dan semoga liburan di rumahnya memberi semangat baru ;)

    ReplyDelete
  15. Ah... ga asik nie ceritanya ditahan2 hhe... aku tungu pokoknya hhe..... oiya mohon maaf lahir batin ya klo aku punya salah sama Chika... met menunaikan Ibadah puasa.........

    ReplyDelete
  16. pantes lama gag ngeblog..kalo aku juga barusan PKl..tp cm 3 minggu

    ReplyDelete
  17. Sekedar Berbagi Info buat temen2...

    Wah andai website saya bisa punya 1000 pengunjung tiap hari……hehehe

    Tapi Ndak usah khawatir jangankan 1000 Pengunjung, 5000 Pengunjung/hari juga bisa...hehehe

    Nih saya punya Trik Mujarabnya, Monggo di Baca di sini http://www.kangociem.com/2010/08/trik-gila-5000-pengunjunghari-dan.html


    Semoga Bermanfaat khususnya untuk Blogger Indonesia..

    ReplyDelete
  18. waalaikum salam.....
    moga makin dewasa dengan KKN nya.... ^^

    di tunggu ceritanya,,, ^^

    ReplyDelete
  19. Sukses buat KKNnya, met menunaikan ibadah puasa, maaf lahir bathin :)

    ReplyDelete
  20. @windflowrs
    inysaAllah.. semangat^^

    @mba nita
    hehee iyah dah lama banget kenal yah dari MP
    hehee.. iyh berarrti chika dah gede nih :30
    amin... peluk jugaghh :15:

    @indahnya kebersamaan
    hehee.. tapi cuma sebentar :11

    @febriyanto
    hehe iyah asyik banget :10
    insyaAllah gx lemes kok :13

    @sapidudunk
    kkn nya dibengkulu tengha nih..
    yah yang penting bisa pulang :13

    @attayaya
    iyah nih hehe
    aminn
    makasih ya :10

    @rosana
    iyah ada enaknya ada gx nya
    amin... smoga banyak pelajaran yang chika dapat
    makasih ya :10

    @ferdinand
    hehe gimana abisnya kalo mau cerita waktu nya sempit
    maaf lahir batin juga^^

    @tukang colong
    hahaha iyah :p enak dunk cuma 3 minggu

    @arid
    aminn :12
    emang chika blum dewasa ya :30

    @gaelby
    iyah sama2 :10

    ReplyDelete
  21. Waalaikum salam wr wb.. *ngejawab salam yang diatas*
    KKN yak?.. pasti lagi masa-masanya menyenangkan tuh. Bakalan terkenang sepanjang hidup loh *malah nyanyi*

    ReplyDelete
  22. hehee
    iyah, tapi gx selamanya menyenangkan :(
    banyak sedihnya juga hue hue
    nyanyi.. sok atuh silahkan^^

    ReplyDelete

seperti hujan yang membawa kehangatan, sampaikanlah rindu untuk sang Penanti :)

Instagram

IBX583D9E221356E

Like us on Facebook

Flickr Images