Follow Us @riafasha

Thursday, August 12, 2010

PERGI LAGI

pulang pergi
pamit mulu
itulah chika ekekekee...

cuma bisa merasakan sahur ama buka bareng 1 kali ama keluarga
sore ini kembali ke Sekretariat KKN
hikss.... jadi tambah sedih liat Ibu ngebekalin che" ama udang goreng plus cendol untuk buka nanti >.<

Happy Fasting semuanya...
Maaf jika ada salah...

(coretan kesedihan gx jelas 30 menit sebelum meninggalkan rumah) >.<

7 comments:

  1. Berarti KKN-nya penuh semangat tuh :D nggak kerasa ntar udah jelang berbuka qe3 Maaf lahir bathin juga Chika, semangat!

    ReplyDelete
  2. waahhhh ati2 yaaahhhh...
    semoga puasanya lancar,semanagattt yyaaaaa????

    ReplyDelete
  3. selamat puasa..
    kmu mendung uda sempet buka+saur walo cm 1x,, aku belum sempet pulang k rumah.. jd blm penah saur+buka brg keluarga.. T.T

    ReplyDelete
  4. Gpp, KKN kan menunaikan tugas juga. Makanya dibekalin sama ibu dari rumah. Selamat bulan puasa ya :15

    ReplyDelete
  5. @inung
    iyah harus semangat dunk^^
    :10

    @cherry
    iyah slamat puasa juga :12

    @suns
    iyah .. makasih sun :10

    @orang jelek
    hayah biarin :19

    @manis asam asin
    kok gx pulang :11 pasti sedih banget tuh

    @deeA Spa
    hehe iyah :19
    makasih ya

    ReplyDelete

seperti hujan yang membawa kehangatan, sampaikanlah rindu untuk sang Penanti :)