Follow Us @riafasha

Thursday, September 23, 2010

Bisu bersama Fajar



jika kata tak mampu lagi bicara
maka aku harus berkata apa
aku bersama sopran
sedang kau di atas tenor
harusnya akan ada melodi indah yang tercipta
namun aku dan kau sedang tidak ingin duduk bersama
sekadar menyatukan gelas dan poci cina
biarlah bisu yang berkuasa


**senandung sebelum fajar entah akan apa jadinya


15 comments:

  1. selamat pagi Tante Chikaaa....
    pasti pagi ini indah kan???
    soalnya DIja ulang tahun yang ke setengah
    hihihihi

    ReplyDelete
  2. bersenandung sebelum fajar...mhhh...dinginn,,,

    ReplyDelete
  3. pagi2 sudah penuh ilham... kalau aku masih mesih mendengkur. ^_^

    ReplyDelete
  4. kalo ga duduk bersama ya susah lah
    eeeh ajak berdiri bersama aja

    ReplyDelete
  5. aku mau jadi altonya chik...heheh...

    jika tak mau...biar heninglah yang bicara...dengarkanlah dia...:)

    ReplyDelete
  6. Aku mau kasih komentar adja lah, bunggng mau ngapain hehehe

    ReplyDelete
  7. fajar temen les ku? haha

    puisinya bagus :)

    ReplyDelete
  8. gak kebayang klo si Faar gak ada hhe. pasti gelap tuh hhe.... Met siank Chika... have a nice day.. :)

    ReplyDelete
  9. bisu berkuasa
    kata berkuasa
    isyarat menjadi terang

    ReplyDelete
  10. @baby dija
    hehe iyah dija
    selamat ulang tahun yah :)

    @julicevaro
    hehe^^
    gx juga kok

    @bliyan
    haha.. chika juga sering gitu kok^^

    @bang attayaya
    hehee.. jangan bedri duduk aja gx mau wkeke

    @mba wind
    hehe okeh
    makasih ya mba

    ReplyDelete
  11. @indahnya kebersamaan
    nahh lo kok bingung eekeee

    @tukang colong
    masalahnya kalo pake isyarat juga gx bisa :p

    @rizky
    hayahh :p
    ini fajarnya bedaa

    @ferdinand
    iyah nih kalo gx ada faajar berabe :p
    makasih ya

    @bang attaya lagi :D
    hee.. aku jadi bingung harus pake apa lagi

    @chandra
    makasihh ya

    ReplyDelete
  12. menyongsong fajar daLam kebisuan, saat tersungkur bermunajat kepada-NYA.

    ReplyDelete
  13. :)
    wah om bisa ngelanjutinny ;p
    hehee
    apa kabar om :D

    ReplyDelete

seperti hujan yang membawa kehangatan, sampaikanlah rindu untuk sang Penanti :)