Follow Us @riafasha

Saturday, September 18, 2010

Blogger Kreatif

assalammualaikum^^

pagi semuanya
lagi pada ngapaian nih?
mungkin ada yang lagi kerja, beres-beres rumah, atau yang lagi menikmati aktifitas bloggingnya. Apapun itu semoga bermanfaat dan terus semangat

oh ya di posting kali ini chika mau ngucapin terima kasih ke AyaMouri
yang sudah berbaik hati berbagi kebahagiaan dengan awardnya yang bagus banget
ini dia....

lucu ya awardnya^^ makasih ya Aya
oh ya chika juga kudu nulis tentang "Menjadi Blogger yang Kreatif"

hmm.. jadi bingung neh^^ karena chika sendiri juga merasa jauh dari kata "Blogger Kreatif"
sebisanya aja deh ya,
menurut chika definisi "kreatif" itu bisa membuat sesuatu yang baru (baru dalam arti kata orisinil baru atau mengkreasikan yang sudah ada), menarik, bangga akan hasil karya sendiri/ no copas. Dan tentunya mendatangkan kebaikan bagi si Pembaca.

Kreatif??? tentu gx mudah
perlu diasah,
mungkin kita punya bakat kreatif, tapi kalo gx diasah juga lama-lama bisa hilang
jadi inget siapa gitu ya**lupa mode on** bakat itu cuma 1%
sisanya itu kemauan dan latihan **betul gx si** hehehe

Menjadi Blogger kreatif, perlu banyak belajar,,, melihat, memperhatikan, memaknai, dan mengaplikasikan....
jangan merasa puas akan suatu pencapaian, karena ilmu kita itu masih keciiiiilll banget.,....
Belajar bukan hanya pada orang yang punya label "ahli" tapi juga dari lingkungan sekitar, dari hal yang dianggap sepele pun kita bisa belajar

So...
(ngambil isitilah Aa Gym)
- mulai dari diri sendiri
- mulai dari hal terkecil
- mulai dari sekarang juga

oh ya satu lagi yang tak kalah penting^^ kudu berbagi ilmu, jangan pelit ilmu gitu lohh^^
hehee... semakin kita bagi ilmu itu, kita akan mendapatkan ilmu baru^^
InsyaAllah ilmu nya jadi barokahh

Terakhir,. yuk sama-sama berusaha jadi kreatif... gx hanya dalam blogging, tapi juga dalam memaknai hidup...

^^
Salam Blogging
sekali lagi makasih ya buat Aya yang dah bagi2 awardnya,








23 comments:

  1. waw sangat2 keren award, selamat yh moga tambah lancar dan tambah semangat ngeblognya

    ReplyDelete
  2. menurutku blog kamu kreatif lho! :)

    ReplyDelete
  3. waahhh..
    tampilanx dah berubah ya...
    hehe..
    maklum baru berkunjungn lagi di mari...
    pa kabar mbak ??
    gimana KKNx ???

    ReplyDelete
  4. waah aku juga masih jaauuuh dari kata kreatif! lha wong apdet aja suka males.. hehe..

    ReplyDelete
  5. salam kunjungan, chikaaaa

    hmm, kreatif kok ^.^

    ReplyDelete
  6. moga Chika jadi tambah kreatif ya ngeblognya :)

    ReplyDelete
  7. Info bagus,
    info kreatif..!Selamat..!

    ReplyDelete
  8. waaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah keren
    terus semangat ngeblog ya
    tapi jangan lupai MP ya :)

    ajarin ngisi lagu donk di blog

    ReplyDelete
  9. sering nulis termasuk kreatif..

    eh postingan 'pesan' kok gag bisa dikomen?

    ReplyDelete
  10. menyoroti haLaman awaL mengenai produk2 Mbak, itu merupakan sebuah kreatifitas. yakni sebuah hobi (ngebLog) bisa juga digunakan sebagai Lahan untuk menambah kocek, yg dimaksud bukan semata2 uang Lho. tetapi memanfaatkan setiap kesempitan untuk dijadikan sebagaia kesempatan.

    pada umumnya manusia normaL diberi keLebihan pada "mata hati" dan "mata otak" yang dapat digunakan secara maksimaL dan tidak terbatas biLa ingin mengembangkannya secara maksimaL, sehingga muncuLah yang disebut dengan kreatifitas.

    pada Langkah seLanjunya, keberhasiLan atau kesuksesan secara umum maupun di dalam dunia pekerjaan dapat diasumsikan sebagai pencapaian bertemunya antara kemauan, keahLian, dengan kesempatan. yakni, penggabungan dari penyeimbangan antara berdoa, motivasi kerja, dan management.

    dari uLasan itu, saya simpuLkan bahwa orang yg berhasiL adaLah orang yg pernah mengaLami kegagaLan. yaitu, orang yg mau bakit dari kegagaLanya untuk terus mencapai keberhasiLannya. begitupun dengan yg pernah Mbak Chika Lakukan, tidak menutup kemungkinan Mbak juga pernah mengaLami kegagaLan dan berusaha bangkit dari keterpurukan itu bukan?.

    kembaLi Lagi, kita sebagai manusia yg beragama harus berdasarkan kepada keimanan. sehingga daLam mengaLami kegagaLan tidak merasakan sendirian dan akhirnya putus asa. begitupun biLa sudah sukses maka tidak menjadikannya sombong, dan perLu di ingat keberhasiLan itu bersifat reLatif sesuai dengan kapasitas masing2 peLakunya.

    sebagai penutup, dengan di awaLi dari kreatifitas yang keciL maka itu merupaka cerminan dari tunas tumbuh berkembangnya sebuah kreatifitas yg Lebih besar. semoga dengan kreatifitas2 yg teLah Mbak Chika Lakukan dapat bermanfaat bagi diri sendiri dan kita semua sebagai orang2 yg berada disekeLiLingnya.

    maaf nih komengnya kepanjangannya, tadinya buat bahan posting tapi berhubung udah enak nuLis disini jadi Lupa deh. piss ah, kan abis Lebaran. hihihi...

    ReplyDelete
  11. selamat awardnya ya Chika...
    Chika emang kreatif....

    ReplyDelete
  12. hai, selamat buat awardnya.
    blognya sudah saya follow nih.
    ditungu cerita-cerita selanjutnya ya ^^

    ReplyDelete
  13. waah makasih award saya sudah di bagi2kan =)

    ReplyDelete
  14. @rizky
    makasih ya, iyah semoga jadi lebih semangat ni^^

    @rizkimufty
    hehe^^ belum tuh.. makasih ya

    @aziz
    iyah nih ngerubah template, nyari suasana baru^^
    alhamdulillah baik-baik aja
    kkn nya dah kelar tanggal 31 Agustus kemaren

    @nuy
    ^^ chika juga nuy
    kalaupun update belum tentu isi postingnya bagus hehehe

    @mba fanny
    hehe^^ iyah itu dibagi aya

    @kemanx
    insyaAllah. makasih doanya

    @mba may^^
    wahhh sering2 ya kunjungan kesini^^
    hehee..

    @combrok
    ^^ makasih ea... semangat :D

    @mba elok
    hehe iyah kudu semangat
    chika bingung mba lagi di MP
    wkekekee
    ngisi lagu^^ ntar ya chika mampir ke blog mba elok

    @tukang colong
    iya gitu ya?
    hehe..
    iya tuh tdi gx bisa, skarang dah bisa kok

    ReplyDelete
  15. @om rame
    wahh gx apa2 om
    chika banyak dapat pelajaran dari tulisan om^^
    kalo kegagalan itu dah makanan sehari-hari om
    dalam merintis usaha aja
    berapa kali rugi, tapi itu buat chika belajar untuk mengenal lingkungan^^
    karena kalo gx gagal, kita gx akan tahu nikmatnya sebuah keberhasilan itu...
    keterpurukan itulah yang akhirnya membuat bangkit untuk melakukan sesuatu yang berbeda, k
    dari kesalahan itu kita lebih banyak mendapat ilmu^^
    InsyaAllah semoga bermanfaat bagi chika sendiri, dan semoga juga bisa bermanfaat bagi orang lain

    @joni
    yuppyy makasih yaa

    @mba riesta
    iyah makasih mba, wahh bisa terbang nih dipuji hehe

    @poet
    makasih yah dah followback
    yuppy sering2 berkunjung yah^^

    @chandra
    wah ini pemelik asli awardnya^^
    jadi nyampe kesini yah
    makasih dah berkunjung
    salam kenal

    ReplyDelete
  16. selamat bwt awardnya ya....:)
    sukses selalu dan happy blogging...:)
    semoga kita semua bs menjadi blogger yg kreatif...

    ReplyDelete
  17. @mba wind^^
    makasih ya mba
    hehe amin... moga sama2 sukses^^

    ReplyDelete
  18. amin. semoga yah Mbak. saya pun banyak beLajar dari tuLisan2 disini, tidak jarang menjadikan itu sebagai bahan inspirasi untuk menuLis (daLam versi saya).

    ReplyDelete
  19. selamat untuk awardnya yah :D
    tapi jangan dioper ke aku awardnya..... pusing nanti aku bagikan ke siapa :D

    ReplyDelete
  20. @r10
    makasih yo
    hehe ko bingung mau dibagiin ke sapa :D

    ReplyDelete

seperti hujan yang membawa kehangatan, sampaikanlah rindu untuk sang Penanti :)