untukmu: titip rinduku

3:53:00 PM


glitter-graphics.com

kepercayaan, yang selama ini membuat ku terus bertahan menyayangi
hari-hari tanpa kau ada di sampingku,
tapi aku yakin kau ada di sini, lebih dekat dari apa yang ku bayangkan
di hatiku...

entah sudah berapa hari, aku lupa hal itu
sejak aku mencoba membuka ruang kosong hati agar kau bisa masuk
menyejukkan hati yang kering karena hampir setiap hari yang kulalui adalah kemarau

ada pelangi diseparuh hati yang luka
perlahan merekah... ada bunga-bunga indah dan kupu-kupu berterbangan menyemarakkan taman hati yang kau rawat dan kau jaga

kau sedang apa?
sejak aku dan kau tak menyapa karena penghalang kecil itu?
tahukah kau apa yang terasa?
lebih dari sekadar rindu, lebih dari sekadar kesepian
tapi kadang aku tak tahu mengungkapkannya seperti apa...
karena aku selalu terpana saat kau mulai berkata
serasa ingin tumpah... karena rindu yang membuncah

dalam setiap pertemuan rindu kita yang ada...
kadang tak selamanya rindu itu tersampaikan
kadang berakhir dengan marah yang membuat semakin rindu? apakah kau merasa itu?

ingin ku ungkapkan rasa yang tak ku tahu ini apa
yang membuatku selalu inginkan ada kau
walau hanya suaramu, atau sekadar canda tawamu

untukmu
kutitip rindu ini...
yang selama ini memang hanya kutitipkan padamu
buka dan simpanlah baik-baik...
karena itu akan membuatku dan kau lebih tenang

hingga penantian itu berujung indah
karena hujan yang meliputi kita selama ini
telah berjanji akan ada pelangi menaungi kita, bukankah begitu??
saat dimana aku memeluk rindu itu
bersamamu



untuknya yang disana

You Might Also Like

28 komentar

  1. pasti akan terbit pelangi, setelah hujan...
    biarkan bias-biasnya menghiasi hatimu, dan hatinya...

    aku yakin...sebuah rindu yang kau titipkan padanya, akan menjadi sesuatu yang terindah kelak..tepat pada waktunya..:)

    ReplyDelete
  2. @mba wind..
    iya semoga mba :)
    insyaALlah amin...
    semoga rindu itu berakhir indah^^
    makasih ya mba

    ReplyDelete
  3. Saat jemari rindu
    lelah gapai bianglala

    Kenapa kupu kupu
    tak jua hadir
    bawa onggok cinta

    he he,nyambung gak ya..?
    moga rindunya cepat tersampai..!
    Salam puisi..!

    ReplyDelete
  4. wah lagi kangen sama seseorang ya ,hehe

    ReplyDelete
  5. wah aku suka quotenya "akan ada pelangi setelah hujan" :)

    ReplyDelete
  6. wah hebat nih rasa rindu bs menghasilkan puisi yang indah

    ReplyDelete
  7. @combrok^^
    wahh nyambung kok
    suka puisi juga yaa...
    seide nih^^

    @febriani
    hihii.. makasih.. jadi malu :D

    @angga
    iya nih lagi kangen banget^^

    @tukang colong
    wkkee.. sule mode on

    @gie
    iyah makasih^^
    chika juga suka banget itu

    @justmeilani
    iyah, chika biasanya buat puisi kalo lagi rindu gitu :D

    ReplyDelete
  8. Aku suka banget membaca rangkaian kata yg sarat rindu itu... hehehe
    Kangen sama siapa sih...?

    ReplyDelete
  9. Aih... template barunya keren.. Maaf nih lama gak mampir kesini jadi gak tahu ada yg baru...

    Oya, maaf lahir batin ya...

    ReplyDelete
  10. @mba reni
    wah makasih mba kalo suka :D
    kangen sama seseorang mba hehehe :p

    iyah ni nyoba template baru^^
    iya mba gx apa2.. mohon maaf lahir batin juga ya^^

    ReplyDelete
  11. semoga ia bisa tetap menjaga rindu yang kau titipkan padanya, oy silakan ikutan saya tunggu kirimannya sekalian kenalan dengan pengunjung blognya Rizky2009

    ReplyDelete
  12. @rizky.. amin..hehe
    oke deh^^ insyAllah
    chika buat dulu yah^^
    hehe insyaAllah ntar chika kirim^^

    ReplyDelete
  13. hmmm..., sebuah ungkapan yg disampaikan dengan apik dan bisa menjebak persepsi pembaca.
    ini bisa berarti sebuah ungkapan untuk diri sendiri, bisa juga berarti sebuah ungkapan imaginsi aja.

    ReplyDelete
  14. hehe makasih om^^
    persepsi tergantung pembaca
    karena yang asyik itu membiarkan pembaca menerka2 apa dan untuk apa tulisan ini hehee^^

    ReplyDelete
  15. Kunjungan balik !
    Makasih telah berkenan berkunjung dan sekalian minta ijin follow balik blognya...

    Salam hangat selalu...

    ReplyDelete
  16. ^^ makasih ya noor sudah berkunjung
    silahkan dengan senang hati silahkan di follow^^

    hehee

    ReplyDelete
  17. Mampir lagi ! jadi kebawa rindu juga untuk mampir kesini...hehehe

    ReplyDelete
  18. kaLo saya "asbak" (asaL tembak) aja bisa jadi bahan tertawaan penuLisnya nih?, hakhakhak...

    ReplyDelete
  19. ehem ehem kangen sama sapa tuh :-"

    ReplyDelete
  20. @noor's
    hehehe.. sering2 aja kesini kalo gitu^^

    @om rame
    hiihii.. kadang2 asal tembak itu bener lho om

    @drahmans
    ama kakak :p
    knapa hihii

    ReplyDelete
  21. @drahamans :P
    ya sudahlah kalo begitu wkekeee

    ReplyDelete

seperti hujan yang membawa kehangatan, sampaikanlah rindu untuk sang Penanti :)

Instagram

IBX583D9E221356E

Like us on Facebook

Flickr Images