aKu Kena Marah

8:44:00 PM

ok^^
aku kena marah
gara-gara suka pajang muka
pajang foto
di blog
di facebook

ok^^
aku kena marah
karena ikut kontes foto
padahal belum tahu menang

ok^^
aku kena marah
dibilangin gini
"emang cantik, tapi gx usah di pajang-pajang"
nyindir atau muji >.<

ok^^
aku kena marah
lalu aku harus bagaimana??



ok^^
mulai untuk menghapus foto-foto tampak muka :p

You Might Also Like

35 komentar

  1. masak gt aja dimarahin, tp oke deh sabar aja kalau dimarahin

    ReplyDelete
  2. jiah kok di marahin pula majang foto... kan udah termasuk HAM juga tuh hahah

    ReplyDelete
  3. Ko majang foto di marahin, aku sering majang foto kalu di marahin cuekin aja, selama ga ganggu mereka.

    ReplyDelete
  4. siapa yg marah?
    cuek aja lagi...
    ngapain orang lain dipikirin..

    btw, pertanyaan tentang widget sharing itu udah ku bales di postingan kemaren tapi aku jawab juga disini deh. cari di gugel aja, aku lupa situsnya. cari 'widget social bookmark'.pilih2 dah disana..

    ReplyDelete
  5. mungkin yang dimaksud bukan memahari kaLi Mbak, beLiau hanya menasehati hanya cara penyampaiannya terkesan Lagi marah. karena setiap orang memiLiki gaya tersendiri daLam menyampaikan suatu pesan.

    bait2 kemarahannya di dengar baik2 aja Mbak dan dinikmati, seLayaknya kita mendengarkan dan menikmati aLunan musik kegemaran. hihihi...

    ReplyDelete
  6. wew..koq dimarahin sih...? aneh juga..masa hanya gara2 foto aja dimarahin...?
    gpp kan eksis...? hehehe...

    *bener kata om rame chik..kali itu bukan marah...

    ReplyDelete
  7. hehe, aku setuju sama Om rame .. mungkin bukan Mungkin ada alasannya, kenapa beliau bilang begtu.. tapi selalu semangat ya.. Walaupun nggk banyak majang foto.. tapi tetep bisa berkarya kan.. :)

    ReplyDelete
  8. hehe, aku setuju sama Om rame .. mungkin bukan marah ... dan pasti ada alasannya, kenapa beliau/dia bilang begtu.. tapi selalu semangat ya.. Walaupun nggk banyak majang foto.. tapi tetep bisa berkarya kan.. :) ...

    ReplyDelete
  9. marah balik aja!
    hahahahhaaa......

    ReplyDelete
  10. @Rizky
    Hehe.. suka yang pertama ya :D
    Hehe.. iyah dimarahin :p

    @lone fighter
    Banyak yang marahin aku 

    @rizkymufty
    Yah mana ku tahu :p
    Emang itu HAM ya?? Ikikiii

    @blogger admin
    Hihii.. iyah dibilangnya aku nampang2
    Sok2 pamer gitulah >.<

    @tukang colong
    Ada beberapa orang yang marahin chika >.<
    Okeh makasih ya infonya
    Segera dicoba heheee

    @ om rame
    Iyah setelah dikonfirmasi emang menasehatinya
    Tapi jadi gx enak banget tuh, kayak kena marah om
    Hahaa.. tetep aja beda om bait kemarahan dengan bait2 melodi wkekee

    ReplyDelete
  11. @windflowers
    Hihi.. dimarahin karena sayang katanya gitu^^
    Hihi.. iyah deh positive thinking ajah^^

    @ajengdewie
    Iyah, skarang dah lebih mengerti kok
    Tentu donk harus semangat^^
    Karya kan gx hanya lewat foto hehee

    @tante elsa
    Wahh jadi berantem donk ntar
    Hahaaa ^^

    @mba fanny
    Hihii.. ada beberapa orang teman mba

    ReplyDelete
  12. chika mau tes emo kaskus

    :sundul:

    :bingung:
    ikikii

    ReplyDelete
  13. owwhh... makanya mbak, pajang fotonya yang kayak pemandangan alam kayak bunga, gunung, pantai *hihi... sabar deh mbak...

    ReplyDelete
  14. Waduh ...
    Saya no comments nih ...
    Pasti ada alasan khusus mengapa kamu dilarang memajang foto ...

    Salam saya

    ReplyDelete
  15. Ya sudah..., gak usah pajang foto.
    ^_^

    ReplyDelete
  16. BTW, aku belum temenan dg Chika di FB ya..? hehehe

    ReplyDelete
  17. udah jangan dipikirin itu..nampilin foto yg wajar masih sah-sah aja kan..

    eh widget social bookmarknya lebih keren tau daripada punyaku..:3

    ReplyDelete
  18. memang benar.. kadang pajang poto itu bisa mengundung jin :D

    ReplyDelete
  19. Cp nie yg marah2 sama Chika? hhe... klo aku mah emank gak pernah majang2 fot haha. jadi gak ada yg marah2 haha....

    Semangat n Happy weekend Chika :P

    ReplyDelete
  20. Biarin deeh orang marah.. kan yang marah (dan jadi jelek mukanya) orang lain. bukan kita ini.. hahaha..

    Suka-suka ajjaah..

    ReplyDelete
  21. hmmm...ywd,,pajang d kamarku aja sini fotonya...
    wkwkwkkkk........peace..

    ReplyDelete
  22. daLam sisi bait memang berbeda, yang penting daLam menikmati tetap sama biar enggak ada saLah paham. hihihi...

    ReplyDelete
  23. salam sahabat
    ehm dibalik marah itu kita hendaknya mampu melihat hikmahnya lhoh.oh iya maaf telat,dah saya follow anda udah juga kan.good luck

    ReplyDelete
  24. @Return to my blogg
    Hihii.. iya deh kapan-kapan pajang foto yang kayak gituan ajah^^
    Memang harus sabar kok

    @nh18
    Hahahaa.. iyah emang sih alasan yang sangat khusus
    Makasih sudah berkunjung^^

    @mba reny
    Hihi.. masih tetap pajang foto kok
    Tapi gx tampak muka :D
    Oh ya.. ntar di add deh^^

    @Tukang colong
    Iyah.. selama gx membuat orang lain risih^^
    Wkekeee.. iyah gitu :D

    ReplyDelete
  25. @kakve
    Hahaa.. mengundang jin? Hayahh…. Jadi takut >.<

    @ferdinand
    Ikikii ada deh orangnya, gx satu orang tapi beberapa orang
    Eh kmaren tuh baru pertama kali chika liat fotonya kak ferdinand
    Kriwil :p

    @gaphe
    Hahaha.. (yang penting kita tetap eksis yah)

    @siroel
    Hayahh..
    Boleh2..
    Jadi kamu ngefans ama chika ceritanya :thanx:

    ReplyDelete
  26. @om rame
    Hahaa.. tetep aja beda om
    Yang satu lembut mengalun
    Yang satu keras menghentak wkekeee

    @dhana
    Salam juga^^
    Hihii.. iyah harus ambil hikmahnya
    Makasih yah dah berkunjung :thanx:

    ReplyDelete
  27. we? di marahin ama siapa mbak? sini sini bilang ama riska siapa. anaknya oyang cantik kok di marahin hehehehe

    salam kenal yah mbak ^^ :kiss:

    ReplyDelete
  28. @Riska mbem
    hihi ada deh yang marahinnya
    ikikii
    slam kenal juga :kiss:

    ReplyDelete
  29. @kesehaRian Ra-Kun
    hihii
    iyah chika dah minta maaf dan berusaha memperbaiki diri kok

    ReplyDelete
  30. the question is : yg marahin siapa?

    tapi mbah setuju aja, kalau ngga penting2 amat foto ngga usah disebar, apalagi cewek...banyak kejadian editing he he he

    chika tukeran link yuk...

    ReplyDelete
  31. @Mbah Jiwo
    yang marahi temen mbah^^
    betul2 .. karena banyak kejadian foto cewek di edit
    okehh, link nya dah chika taroh ^^

    ReplyDelete

seperti hujan yang membawa kehangatan, sampaikanlah rindu untuk sang Penanti :)

Instagram

IBX583D9E221356E

Like us on Facebook

Flickr Images