Follow Us @riafasha

Saturday, October 9, 2010

Awards

assalammualaikum :)
pagi semuanya...
hihi... sttt.. hari ini chika gx ke sekolah ^^ padahal kan chika lagi PPL
alhamdulillah hari ini dikasih libur ama guru Pamong
jadi bisa ol pagi-pagi **seneng banget euyy walaupun tugas chika juga masih banyak^^

di pagi ini sebenarnya banyak cerita
tapi di postingan kali ini chika mau pajang award dulu yang dah terpendam lama hehe

award pertama dari IchaFasya ini dia awardnya

awardnya sweet banget :D
makasih ya cha^^ awardnya

nah selanjutnya award dari mba Reni
nah ternyata award ini berbeda dari award biasanya
namanya award virtual, gx berbentuk gambar seperti award2 yang biasa chika terima selama ini
nah chika kudu menyelesaikan survey di alamat blog yang ditunjuk
dengan susah payah juga akhirnya selesai juga ikut surveynya^^
Survey itu dilakukannya dalam rangka menyelesaikan penelitian untuk meraih gelar PhD tentang perempuan dan jejaring sosial melalui aktivitas blog. Infonya disini
nah makasih yah buat mba reni yang sudah berbagi awardnya^^

oke deh^^
buat teman-teman semuanya semangat yah^^

“Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat.”(Winston Chuchill)

15 comments:

  1. suka award yang pertama... warnanya biru...

    makin semangat yah ^^

    ReplyDelete
  2. @inge / cyber dreamer
    hihii iya chika juga suka tuh
    adem ngeliatnya
    yupp mesti terus semangat^^

    ReplyDelete
  3. awardnya bener juga tuh
    blogger bukan hanya sebagai penulis
    tapi juga sebagai pembaca

    selamat ya

    ReplyDelete
  4. wah awardnya bagus! yang ga keliatan juga bagus wakaka... haha

    ReplyDelete
  5. bagi2 donk chika awardnya, he... he.... okelah selamat yh moga tambah semangat ngeblogya

    ReplyDelete
  6. award sahabat untuk mempererat jaLinan siLaturahim dan menambah semangat perjaLanan aktifitas bLogging, mungkin iniLah saLah satu yang dikatakan sebagai keberhasiLan daLam menjaLankan aktifitas ini.

    ReplyDelete
  7. Salam

    Selamat chik, tambah semangat lagi nih kawan...

    ReplyDelete
  8. waahhh...selamat ya chik bwt awardnya...happy blogging always..:)

    ciee yg libur..hehehe

    ReplyDelete
  9. @andri li
    ntar ya kapan2 chika buat award sendiri dan dibagiin untuk sahabat semuanya^^

    @attayaya
    yup bang tul banget
    kalo blogger cuma nulis ntar dangkal deh ilmunya^^

    @rizkymufty
    hihii berarti dua2 nya bagus :p

    @riesta
    makasih mba :D

    ReplyDelete
  10. @kemanx
    hehee iyah insyaAllah

    @rizky2009
    hehehe.. ambil ajah :D
    amin.. moga tambah semangat^^

    @om rame
    iyah om kalo dikasih award jadi tambah semangat bloggingnya^^

    @denbagas
    ^^ iyah moga semuanya juga tambah semangat

    @mba windflowers
    iyah mba makasih :D
    iyah ni hari ini juga libur jadi bisa nikmati blogging :D

    ReplyDelete
  11. saLam semangat aja yah Mbak, semoga seLaLu tercipta api semangat yang kian membara.

    ReplyDelete
  12. @om rame
    iyah om makasih^^
    moga terus semangat :D

    ReplyDelete

seperti hujan yang membawa kehangatan, sampaikanlah rindu untuk sang Penanti :)