Bangga Menjadi Indonesia

10:46:00 AM


apapun yang terjadi dengan Indonesia
siapapun yang memimpin negeri ini
Tanah kita adalah Indonesia
Tanah dimana kita dilahirkan dan dibesarkan
Tanah yang kita keruk untuk hidup kita 
lalu pantaskah jika kita berkata... AKU MALU JADI INDONESIA!!

Kurangnya bangsa ini, harusnya menjadi cambuk bagi kita
yang hanya bisa menghujat dan merendahkan tanah airnya sendiri 
Bersama pasti kita bisa bangkit dari keterpurukan
Kalau bukan kita Siapa Lagi!!!
dan suatu saat nanti
dengan bangga kita berikrar
AKU BANGGA MENJADI INDONESIA!!!

**
Artikel ini diikutsertakan pada Kontes Iklan Indonesia Bersatu di BlogCamp

ikikii...^^  chika memberanikan diri  ikutan walaupun hasil editan fotonya belum maksimal seperti yang diharapkan :( **baru belajar abisnya :D tapi tak apalah, namanya berpartisipasi hiiihii...
itu foto yang rame2, diambil dari foto Ekspedisi Chika ke Gunung Dempo ^^



You Might Also Like

20 komentar

  1. whuaaa..chikaaa..moga menang yaa...:)
    keren, chik..

    ReplyDelete
  2. wah chika ikutan yaaaaa...

    moga menang yaaaaa ^^

    ReplyDelete
  3. waw.. keren chika...
    Semoga menang... :)

    ReplyDelete
  4. hsilnya bagus lho...
    Fotonya keren!
    Smoga menang yah *__^

    ReplyDelete
  5. wah saya belum ikutan mbak udah mau tutup nih kayaknya

    ReplyDelete
  6. Terima kasih atas partisipasi sahabat dalam Kontes Iklan Indonesia Bersatu.
    Akan dicatat sebagai peserta

    Salam hangat dari Markas Blogcamp di Surabaya

    ReplyDelete
  7. Salam
    Saling mendukung kawan chika untuk INDONESIA BERSATU, fotonya bagus chik..
    Chika yg mana yach..

    Salam kawan

    ReplyDelete
  8. JURI(K) Datang,, memberi salam,
    sambil mencatat di buku besar,
    nomor peserta pantas Anda sandang..

    semoga sukses semua peserta… :)
    salam persatuan..!!!

    ReplyDelete
  9. chikaaa semoga menang yaaa :D hehehehe. hadiah dari aku ditunggu aja, harus dibuat dulu soalnya :D

    ReplyDelete
  10. apapun priLaku buruk sebagian pemimpin negeri ini, itu merupakan hanya segeLintir oknum. namun tetap menumbuhkan semangat jiwa patriot nasionaLisme.

    *fotonya rame2, tapi koq Om Rame enggak ada disitu yah :D

    ReplyDelete
  11. apapun keadaannya Indonesia adalah tumpah darah kita. I love Indonesia full

    ReplyDelete
  12. Chika.. aku mau ikut tapi kok nggak kena komen ya.. kotak komentar masih ada tapi komenku nggak masuk2 ... apa yang salah ya.. :)

    ReplyDelete
  13. APapun yg terjadi, tetap bangga menjadi Indonesia. SUkses buat kontesnya. salam sobat :)

    ReplyDelete
  14. apapun trademarknya..... ya emang Indonesa gitu..... ya gpp lah........ bangga saja...... bangga karena indonesa adalah tempat lahir saya..... hho.... good luck..... :D

    ReplyDelete
  15. @all
    :thankx:
    makasih yahh..
    amin deh.. moga bisa menang salah satu hadiahnya whehee...
    yuppp hidup Indonesia!!!

    ReplyDelete
  16. saya bangga jadi orang Indonesia, terlebih kalau orang Indonesia bisa meredam chauvinismenya...

    ReplyDelete
  17. Selamat pagi sahabatku
    Saya datang lagi untuk mengokoh-kuatkan tali silaturahmi sambil menyerap ilmu yang bermanfaat. Teriring doa semoga kesehatan,kesejahteraan,kesuksesan dan kebahagiaan senantiasa tercurahkan kepada anda .
    Semoga pula hari ini lebih baik dari kemarin.Amin

    Saya juga menyampaikan kabar gembira bahwa sahabat mendapatkan tali asih dari manajamen BlogCamp karena artikel anda termasuk sebagai salah satu Juara Harapan dalam Kontes Iklan Indonesia Bersatu.
    Silahkan cek di : http://abdulcholik.com/2010/11/13/juara-harapan-kontes-iklan-indonesia-bersatu/

    Terima kasih atas partisipasi sahabat.
    Salam hangat dari Markas BlogCamp di Surabaya

    ReplyDelete
  18. wahhh...
    :iloveindonesia:
    makasih yah pak dhe^^
    gx nyangka euy bisa menang :kucek2 mata: hihii

    ReplyDelete

seperti hujan yang membawa kehangatan, sampaikanlah rindu untuk sang Penanti :)

Instagram

IBX583D9E221356E

Like us on Facebook

Flickr Images