di Atas Cahaya

12:15:00 AM



Sebuah kebahagiaan bagiku karena diriMu'
yang tak henti
tentu menambah nikmat itu
hingga derita yang sedikit kurasakan
tak sebanding dengan cintaMu.
..

aku sperti memeluk bintang yang bercahaya
menerangkan kegelapan hati
menggapai cerita yang lebih indah lagi

bintang,,,
ajarkan,,,
mencoba bertahan dalam kegelapan
dengan Cahaya
di atas Cahaya

You Might Also Like

21 komentar

  1. bintang itu kan selalu mengajarkan banyak hal padamu..
    selama kau ingin belajar padanya...:)

    ReplyDelete
  2. nice post!

    jika merangkai semua kebahagiaan yg pernah diberikan, semoga derita yg dialami tak lg bawa air mata ^^

    ReplyDelete
  3. aku ingin menjadi bintang.................

    ReplyDelete
  4. kalo ada kata Bintang jd teringat 'first love'

    ReplyDelete
  5. dengan kata lain, diriNyalah yang memang memberikan kita Cahaya untuk menikmati hidup. dan kegelapan untuk ujian mendapatkan cahaya,,, ^_^

    ReplyDelete
  6. Chika ... hihihi... I envy you..
    aku iri...:D aku pingin bisa bikin tapi nggak isa.. hehehe
    kata2ku dangkal...
    ^_^
    tapi salut chika.. Sip Puisinya.. keren..
    klo bahasa ku ma temen2 disini.. So Sweet..
    *MulaiLebay* hehe

    ReplyDelete
  7. Aku juga ingin memeluk bintang... agar hariku selalu bercahaya... ;)

    ReplyDelete
  8. Ajak aku utk belajar pada bintang.. agar tak gentar dengan gelapnya malam.

    ReplyDelete
  9. bintang slalu memberi cahaya terang bagi kita semua ,hehe
    nice words from chika :)

    ReplyDelete
  10. @windflowers
    kita bisa belajar dari apa saja mba
    asal kita mau :)

    @inge
    ia nge
    jika dibandingkan semua kepedihan dnegan nikmat yg kita dapat tentu masih banyak nikmat itu

    @return
    iyah memang indah sekali

    @nyayu
    menjadi bintang yang bercahaya bagi orang2 disekitar kita :)

    ReplyDelete
  11. @debhoy
    ciee
    ada pengalaman apa nih dengan first love dan bintang :D

    @ajengdwie
    hehe.. doh jangan berlebihan banget :D
    biasa aja kok
    mba ajeng juga bisa kok^^
    pasti itu
    chika juga baru belajar
    makasih yaa

    @mba reny'
    kita semua bisa menjadi bintang bagi orang-orang disekitar kita :)

    @angga
    iyah...
    walaupun dia jauh tapi dia punya cahaya sendiri :)

    @mega
    hihii
    makasih yahhh

    ReplyDelete
  12. @Arif Chasan
    betul banget :)
    kegelapan itu membuat kita belajar untuk mendapatkan cahaya

    ReplyDelete
  13. Menjadi seperti bintang
    berarti belajar dari masa lalunya
    masa lalu yang tetap memberikan cahaya
    meski mungkin sang bintang telah mati....

    Tak menyerah
    walau cahayanya mesti melewati berlapis kegelapan di semesta raya
    hanya satu tujuannya
    sampai pada hati yang sedang menunggunya di bumi
    untuk belajar dari cahayanya :)

    ReplyDelete
  14. @senja
    nice ^^
    lanjutannya keren banget hehee...
    cahaya itu akan tetap ada, chika yakin itu.. walaupun kasat mata tapi dia benderang dalam hati

    @kakve
    hihii :)
    emang lagi sendu.. tapi semangat kok^^

    ReplyDelete
  15. cahaya itu seLaLu ada di daLam hati setiap insan yang seLaLu ingin mendapatkan cahaya di tengah kensunyian maLam.

    ReplyDelete
  16. iyah om selama kita mau
    cahaya itu akan tetap ada

    ReplyDelete
  17. yah, cahaya itu seLaLu ada. hanya tinggaL individunya saja, mau menggapai dan meraihnya atau justru maLah meninggaLkannya.

    ReplyDelete
  18. @om rame
    siip dah^^
    tentunya jangan ampe meninggalkannya :D
    rugi ntar

    ReplyDelete

seperti hujan yang membawa kehangatan, sampaikanlah rindu untuk sang Penanti :)

Instagram

IBX583D9E221356E

Like us on Facebook

Flickr Images