Follow Us @riafasha

Sunday, October 17, 2010

Dream and Adventure


Mimpi adalah adventure, petualangan yang mendebarkan, meningkatkan adrenalin ku hingga puncak tertinggi. Mimpi memberi kekuatan tersendiri untuk menggapai dan memanjat puncak masa depan. Puncak itu pasti kan kugapai, walau apapun rintangannya, karena disitulah aku bisa merasakan petualangan mimpi itu :) Menanti mimpi bagaikan menanti pelangi selepas hujan :) walau banyak rintangan yang akan dihadapi namun akan indah jika kita berani bermimpi dan berusaha menggapainya :) Lihat saja warna-warni pelangi dari puncak gunung, Indah bukan. Seperti itulah mimpi, indah sekali ^^ . Dengan berani bermimpi kita berarti sudah merancang bangunan masa depan itu. Kalau tidak berani bermimpi jangan berharap mau merancang masa depan yang hebat^^ Bicara soal mimpi kayak gx ada habisnya,, Kalo ditanya mimpi tertinggi chika apa? wuihh banyak banget... Suatu saat akan chika liatin list mimpi yang kudu chika capai.. amin...mungkin ada >100 mimpi, dan satu persatu mulai chika usahakan untuk mencapainya, Mimpi tertinggi chika adalah surga :) *surga dunia dan surga akhirat** maksudnya bahagia dunia dan bahagia di akhirat. Di dunia bisa memberi manfaat kepada orang lain, dan di akhirat bisa mempertanggungjawabkan apa yang chika lakukan di dunia. Dan Mimpi besar itu terpecah >> menjadi mimpi-mimpi kecil yang akan membangun bangunan indah, **cieile..** diantaranya, menjadi seorang GURU SUPER yang memang membaktikan hidup untuk berbagi ilmu, semoga aja bisa bangun sekolah gratis bagi anak-anak tidak mampu, terus chika ingin mendaki puncak tertinggi^^ di seluruh dunia. Pengen keliling dunia gitu hihii...(diantaranya, Makkah, Mount Everest, Mount Fuji, dll) amin....satu lagi.. chika juga pengen jadi PENGUSAHA yang baik hati, hehehe.. bisa menciptakan lapangan pekerjaan baru bagi orang-orang yang punya bakat tapi gx tersaring. banyak lho ternyata ^^ InsyaAllah dengan berani bermimpi, berusaha, dan selalu bersyukur pada Sang Pemberi Mimpi, Mimpi-Mimpi itu akan menjadi jalinan indah yang akan kita bentangkan di puncak Mimpi.

**postingan ini diikutsertakan dalam Dream Competition yang diadain Ata
yuuk yang lain ikutan...

26 comments:

  1. wah ada dream contest nih menarik tak kunjungi blognya deh :pertamax

    ReplyDelete
  2. mantap sekali artikelnya dream oh dream kapan ya mimpiku tercapai

    ReplyDelete
  3. whuaaa...semoga mimpi2nya tercapai ya..yg jadi pengusaha yang baek hati...hehe..
    moga sukses ya kontesnya...:)

    ReplyDelete
  4. kereeeen!!! nggak pa2 kali kalo punya banyak mimpi, justru itu yang bikin kita bisa "hidup" :)

    ReplyDelete
  5. jangan lupa juga buat mimpi jadi salah satu pemenang di kontes yang chika ikutin.. hehehe.... :iloveindonesia:

    ReplyDelete
  6. Amin, moga cika g terbangun sblom mimpinya tercapai...

    ReplyDelete
  7. Kan kugantung mimpiku setinggi langit,
    Dan aku akan berusaha meraihnya...
    Heheh,ikutan mimpi ni.
    Moga mimpimu sukses Chika..!
    Mampir d bengkelku ya..?!

    ReplyDelete
  8. Salam
    Suka dengan kalimat terakhir chik...
    "Dengan berani bermimpi, berusaha, dan selalu bersyukur pada Sang Pemberi Mimpi, Mimpi-Mimpi itu akan menjadi jalinan indah yang akan kita bentangkan di puncak Mimpi."

    Semoga sukses dgn lombannya..

    Salam kawan

    ReplyDelete
  9. banyak trik untuk menyuburkan gaya ngeblog...termasuk event lomba tsb....semakin membuat hidup bergairah dengan banyak teman ^_^

    ReplyDelete
  10. slalu mengambil sisi baik dr mimpi.. slm sahabat.

    ReplyDelete
  11. @munir andi
    Hehee.. iyah silahkan^^ buruan ikutan lomba

    @smp3lembang
    Makasih yah.. :D
    Suatu saat mimpi2 itu akan tercapain

    @mba windflowers
    Amin.. insyaAllah kalo kita berusaha satu persatu akan tercapai^^
    Makasih mbaa

    @Luchie
    Makasiiih!! Yupp bikin kita lebih semangat untuk menjalani hidup^^

    @kakve santi
    Mohh ah mimpi siang bolong hheee

    ReplyDelete
  12. @arif chasan
    Iyah moga ajaa.. amin… heheheee

    @lone fighter
    Hihii… kalo gx bangun mimpi2nya gx bias direalisasikan dunk :p

    @combrok
    Yuppp….
    Mimpi itu tanpa batas brok^^
    Amin..
    Okeh , segera meluncur

    @Denbagas
    Hihi.. syukurlah kalo suka dengan kata2 itu^^
    Gx tau ngalir aja buatnya
    Makasih sudah berkunjung

    @aryadevi
    Hihi iyah.. dengan ikut lomba-lomba jadi semangat posting^^

    ReplyDelete
  13. @edsa
    Thank you edsa :kiss:

    @Ria
    Amin.. moga deh kesampean^^

    @akulah sahabatmu
    Sip.^^ positive thinking^^

    ReplyDelete
  14. Yup, semua diawali dari keberanian bermimpi. Apalagi mimpi itu kan gratis. Kalau yang gratis aja ga berani, gimana mau mencapai sesuatu hal yang lebih tinggi.. :))

    Ga lupa untuk terus berusaha mewujudkan mimpi2 yang sudah dirancang. TAWAKAL...selebihnya terserah Allah..

    Semoga sukses ya chika, dan semoga mimpi2nya terwujud..Amin..^^

    ReplyDelete
  15. Mimpi harus diupayakan agar terwujud, tentu disini mimpi harus diartikan sebagai cita2.
    Semoga berjaya dalam kontes nduk.
    Sudah ikut Kontes di BlogCamp ?

    salam hangat dari Surabaya

    ReplyDelete
  16. Chika aku dah pasang link blog ini di blogku. Link balik ya:). Thanks:)

    ReplyDelete
  17. waaah makasih ya cantik ;p i`ll save it asap ♥

    ReplyDelete
  18. amiin, smg mimpi2 nya terwujud :)
    salam kenal yah, kunjungan perdana nih :)

    ReplyDelete
  19. @senja
    Yup betul banget senja
    Gratisan kudu dikejar hehee
    Apalagi gratisan yang punya hasil luarbiasa
    Amin.. makasih yah^^

    @Pakde Cholik
    Ya pakde, cita-cita jangan Cuma disimpan tapi harus berusaha mewujudkannya^^
    Chika udah ikutan yang lagak dan lagu
    Yang satu lagi menyusul, makasih ya pak de^^
    @Afif
    Okeh makasih ya fif, dah chika pasang link kamu^^

    ReplyDelete
  20. @tukang colong
    Jiaaa.. emang iklan rokok apaa :p

    @ata
    Okehh^^ makasih

    @dv
    Amin.. makasih yah
    Okeh chika segera kunjungan balik^^

    ReplyDelete
  21. selamaatt udah menang Chika, moga mimpi2nya terkabulkan yaa, Amin :)

    ReplyDelete
  22. @chikareiwahh makasih yaa^^
    chika gx nyangka bisa menang^^

    ReplyDelete

seperti hujan yang membawa kehangatan, sampaikanlah rindu untuk sang Penanti :)