Jadilah Inspirasi

5:42:00 PM


Lihat Hingg Akhir!!!
Apa yang anda Dapatkan!!!



Walau tak bisa melakukan hal besar
Jadilah yang pertama memberikan Inspirasi :)

You Might Also Like

23 komentar

  1. Wah
    Lagi mobile nih gak bisa lihat videonya :))

    ReplyDelete
  2. Salam

    Ngga sempat sampe habis liat videonya coz
    Suara di videonya bentrok dengan lagu sis...

    Salam hangat sis.

    ReplyDelete
  3. ketulusan selalu menularkan semangat yang luar biasa, anak kecil yang hebat :D

    ReplyDelete
  4. selamat blogging.
    silahkan mampir :)

    ReplyDelete
  5. Jadi inspirasi = jadi trender donk, wah harus itu friend. Wajib!!!

    ReplyDelete
  6. sebuah niat yg dikerjakan dengan kekuatan sesuai kmampuan dan dengan tulus, shingga bisa membuka mata orang banyak untuk selalu peduli dengan keadaan sekitar...:)

    ReplyDelete
  7. cool video. dapet aja yg beginian. haha. btw back sound blognya menggangu th. jadi bentrok ama suara videonya.

    ReplyDelete
  8. @all
    wahh suara video nya bentrok yah
    dah chika hilangin nih backsoundnya^^

    silahkan menimati

    ReplyDelete
  9. eh,. eh,, ni gak tau komputer aku yg jelek ato apa..
    tapi koq gak ada vidionya ya? =.=?

    ReplyDelete
  10. banyak inspirasi di dunia ini :D

    ReplyDelete
  11. hm.baiklah..semoga bisa jadi inspirator nih.

    ReplyDelete
  12. @arif chasan
    ehh gx tau juga. kok gx bisa :D

    @aziz
    iyah :) emang

    @mba fanny
    ehee^^
    masih jauh mba kalo jadi inspirator

    ReplyDelete
  13. paling tidak menjadi inspirator bagi keluarga terdekat atau diri sendiri dulu :)

    ReplyDelete
  14. Aduh.., sayang sekali internetku lemot banget. Gak bisa lihat videonya.. :(

    ReplyDelete
  15. bersama kita pasti bisa...
    intinya begitu kira-kira,,, iiiia kn???

    ReplyDelete
  16. sesuatu yg besar biasanya mulai dari inspirasi kecil yang bermakna

    ReplyDelete
  17. @kemanx
    siiip ^^
    yang penting diri sendiri dlu bisa menyemangati orang lain :D

    @mba reny
    hehee.. iah mba gx apa2 :D

    @manis asam asin
    heehe.. kayak motonya pak Beye... :D

    @bang attayaya
    siip banget
    kalo semuanya hanya diam, gx akan ada kejadian2 besar yang terjai

    ReplyDelete
  18. bagus banget!!!
    inspiratif yaaaa

    ReplyDelete
  19. anak kecilnya lucu ya Tante

    eh anak besar
    kan Dija lebih kecil
    hehehhee

    ReplyDelete
  20. @elsa
    hehe iyah mba^^

    @dija
    hahaha. iyah lucu kayak dija
    hihii

    ReplyDelete

seperti hujan yang membawa kehangatan, sampaikanlah rindu untuk sang Penanti :)

Instagram

IBX583D9E221356E

Like us on Facebook

Flickr Images