Follow Us @riafasha

Sunday, October 24, 2010

Qonita Zahra

akhirnya cucu nenek ke "23" lahir ...
jia.. itu artinya aku punya saudara sepupu dari pihak ibu 22 sodara

Namanya Qonita Zahra
Qonita artinya taat, Zahra artinya bunga
cantik banget.. tapi belum sempat liatin fotonya ama teman-teman :(

ini aja chika susah banget minta izin ke radio buat siaran
coz.. dirumah tante lagi pada sibuk nyiapin buat aqiqahan..
makanya beberapa hari ini gx bisa posting ama blogwalking
maaf ya semuanya :(

Bener-bener berabe deh aqiqahannya
karena keluarga masak sendiri...
mulai dari kmaren.. chika disuruh meras kelapa buat ambil santannya
banyak banget.. jam 2 aja belum bo2 karena ngegoreng kerupuk seabrek
muka ku dah dekil kena panas

pagi tadi ngelanjut nyembelih kambing (yang nyembelih bukan chika hihii)
trus nguliti kambing
nyiapin bumbu buat rendang, sop, asam padeh, dll
>.<
bener2 beberapa hari ini jadi ijahhhh **ya nya**

ini demi Si Qonita Zahra... dohh dek.. kalo besar jangan bandel yahh....
dah rela2 kambingnya mau disembelih .. hihii....

*curhatan ngaco di minggu siang ..
mana ngantuk bangett... ssstttt

28 comments:

  1. Cucunya nenek banyak juga ya ? eh..bang Pendi jadi pengen makan sate kambing..kirimin dong !! hehe

    ReplyDelete
  2. waaaah...sibuuuk sibuuuk ni yeeee.... ikhlas donk... nikmati prosesnya, apa lagi hasilnya..wkwkwkwkwk...

    btw, klo dah matang kirimin ke curup yaaaaa....

    ReplyDelete
  3. @tante elsa
    hehee.. iyah^^
    namanya keren

    @bang pendie
    iah banyak banget
    belum lagi cucu dari pihak ayah hahaa
    wah kejauhan bang
    datang aja kesini^^

    ReplyDelete
  4. @nyanyu
    iyah mba.. pengen ikhlas
    tapi sering kebawaan pengen ngedumel mulu :bingung:
    wkeke..
    mba datang kesini aja dunk^^

    @kakve
    hihii..
    ntar ya chika upload ^^

    ReplyDelete
  5. wah dapet sodara lagi yah, hehe

    keluarga besar ya ternyata,,hmm

    qonita zahra, nama yg bagus, moga jd anak yg solehah. . .

    salam,:)

    ReplyDelete
  6. hihihi... moga si adek qonita jadi blogger juga ya.. hehe.. *ngaco di minggu sore*

    ReplyDelete
  7. waaah,,,selamat ya Chika...
    punya sodara baru....

    ReplyDelete
  8. Salam
    Semoga jadi tante yg baik tuk keponakannya ya chik...

    Salam kawan

    ReplyDelete
  9. waah...selamat bersibuk2 ria ya..jangan lupa, jaga sehatnya..hehe..salam bwt qonita zahra yaaa...:)

    ReplyDelete
  10. semoga menjadi shaleha yang terus menebarkan wangi bunga ketaatan yang terus menerus mekar memberikan wangi keshalehan sosial

    ReplyDelete
  11. Jadi chika yg nguitin kmbingnya? bnar2 multi tallented... slam knal ma Zahra dr om Lone y...

    ReplyDelete
  12. semangat-semangat....

    nama yang cantik, emang santennya berapa liter?

    ReplyDelete
  13. semoga jadi anak yang cantik, cerdas dan ceriaaaaaa..... ^__^

    ReplyDelete
  14. Wiihhh keren nih blognya yang punya juga cakep moga tambah sukses ya kedepannya, mari mengenal kesederhanaan dan keindahan pariwisata Lombok utara di http://7og4nk.blogspot.com

    ReplyDelete
  15. apakah dia yg akan jadi ustadzah qonita??

    ReplyDelete
  16. @Langit
    Iyah.. dapat adik kecil lagi..
    Keluarga chika banyak banget euy..
    Amin.. makasih doanya

    @Arif
    Hahaa… ya nanti chika ajarin si Qonitnya ngeblog :p

    @riesta
    Makasih ya mba,, mba riesta kapan punya dedek ikikiii

    @windflowers
    Makasih mba^^ tentu deh, kalo kesehatan insyaAllah terjaga
    Okeh nanti chika salamin…

    @Djangan Pakies
    Amin....
    Chika juga berharap kayak gitu

    ReplyDelete
  17. @Lone
    Wkakaa.. chika Cuma bantuin doank kok
    Iyah nanti chika bilangin ada salam dari om Lone

    @Khoirul Huda
    Yuppp harus semangat^^
    Santennya banyak banget…
    Ampe 5 panci :p

    @ann fath
    Ikiikii… harus ceriaaaa


    @Lombok
    Makasih yahh…
    Okeh chika segera berkunjung

    @mbah jiwo
    Wahh bukan,, dia blum jadi ustazah

    ReplyDelete
  18. wah cucu ke 23, hebat, nenek q aja cucunya cuma 6 aq cucu ke dua, ok deh semoga kelak ia menjadi anak yag sholehah dan berbakti sama kedua orang tua, amin

    ReplyDelete
  19. semoga beLiau cepat tumbuh besar dan sehat Lahir batin. menjadi anak yang berguna bagi orang tuanya, agamanya, dan negaranya.

    kaLo "rame" artinya pa yah?. hihihi...

    ReplyDelete
  20. @Rizky2009
    hihii.. iyah.. abisnya anak nenek ada 9 orang :nyimak:
    chika cucu ke dua paling tua^^

    ReplyDelete
  21. @om rame
    amin...
    Qonita sekarang dah suka senyjm2 sendiri om hehee...
    makasih ya om doanya

    wah kalo rame mungkin artinya heboh hahaha. atau ceria gitu om

    ReplyDelete
  22. pasti senyumnya Qonita kaLo pas Lagi ngeLiat bLognya si_om tuh, hihihi...

    daLam kondisi sedih pun tetap aja artinya ceria, berarti ceria di atas penderitaan diri sendiri. enggak apaLah, dari pada ceria di atas penderitaan orang Lain. (nanya sendiri jawab sendiri)

    ReplyDelete
  23. @om rame
    wkekee.. iya katanya om rame lucu :p

    ReplyDelete
  24. saya tambahkan; imut dan canggih. :D

    ReplyDelete
  25. sepupu? kalo aku kayanya dah ga jaman punya sepupu bayi... yang ada sepupuku dah pada punya bayi :D

    ReplyDelete
  26. @om rame
    jiaaa om rame narsis juga

    @millati
    ikkiii wahh mba.. adanya keponakan yah :D

    ReplyDelete

seperti hujan yang membawa kehangatan, sampaikanlah rindu untuk sang Penanti :)