TuTi

1:49:00 PM

Jadi guru emang gx mudah :D
setiap mau ngajar kudu nyiapin segala sesuatu, apalagi calon Guru yang masih *amatiran kayak aku* hehe...
1. nyiapin Program semester
2. nyiapin Silabus
3. Nyiapin RPP (Rencana Pelaksanaan Pembelajaran)
dan yang paling penting adalah persiapan mengajar, dan penguasaan materi, jangan sampai nanti malah gelagapan di depan kelas, dan diketawain ama anak murid **hue hue

Alhasil, setiap malam belajar ekstra kelas karena kelas yang diajar adalah kelas unggul, gx bisa main-main, kalo ditanyain gx bisa jawab **bisa mati kutu kita.

PPL emang capek ternyata. Betul kata senior yang udah ngerasaiinya. Apalagi chika dapat sekolah yang lumayan jauh dari rumah. kalo angkotnya cepat kemungkinan bisa sampai dalam waktu 30 menit. Tapi kalo angkotnya lemot :D **kebanyakan virus nya kali** hehe.. bisa mencapai 60 menit >.<

walhasil setiap malam keseringan begadang, nyiapin materi dan latihan buat ngajar **beginilah**
dan efek yang paling terasa >> chika dijulukin sebagai
TuTi
apa sih itu Tuti?
itu loh gelar yang sangat tidak mengenakkan Tukang Tidur
ada yang tau kenapa gelar itu bisa turun pada chika yang cakep ini **hakshaks narsis yee**

Pasalnya
>>Dimana ada waktu dan tempat, baik itu di perpustakaan, angkot dan dimanapun, chika selalu berusaha cari-cari kesempatan buat tidur **ngantuk sii abisnya.
>> Suatu kejadian memalukan begitu saja terjadi
saat di angkot menuju pulang, chika ambil posisi paling pojok biar bisa tidur^^ lumayan kan tidur 30 menit heehe...
tak terasa angkot terus berjalan, dan uang receh yang chika pegang untuk bayar angkot menggelinding2 di bawah kursi penumpang... **doh malu banget euyy**
penumpang yang notaben nya anak sekolahan pada ikut ketawa

terus....
teman-teman dan pada turun tanpa pemberitahuan ke chika yang keasyikan tidur di angkot^^
walhasil, harusnya berhenti di kampus, jadinya kelewatan berhenti di pom bensin
yang jaraknya lumayan jauh **untung aja dibangunin bang sopir**kalo diculik abang sopir gimana coba
(geleng2 kepala)

Begitulah ceritanya... semoga tidak ngejekin chika juga ya^^
hehehee....

oh ya.... Lagi bahagia juga^^
Tulisan chika yang "Sepotong Do'a Untuk Dija" untuk memeriahkan Dija's 6 Months give away
menang ternyata hehehee
Pengumumannya disini

You Might Also Like

17 komentar

  1. emang ga gampang jd pendidik yg baek..tp aku yakin, kl km bisa...meski ngantuk, tetep semangat yaaa..:)!

    selamat ya udah jd pemenang...ditunggu traktirannya...wkwkwkw

    ReplyDelete
  2. semangat dear ^^/

    pasti bisa ngelewatinya >.<

    waaaaah menang juga yah... sama dooonk *tos dulu ah ^^/\^^*

    ReplyDelete
  3. @mba windflowers
    hihii iyah mba susah tapi harus mencoba^^
    makasih ya.. wah traktiran apa nih :p
    mba mau traktir yah :D hehee

    @inge
    hehe iyah^^
    insyaAllah bisa

    hehee... **tos**
    =)

    ReplyDelete
  4. makanya kudu hormati guru ya.

    ReplyDelete
  5. selamat ya Chika atas kemenangannya dan semoga PPLnya sukses dan lancar dan dapat nilai tinggi.

    ReplyDelete
  6. hmmmm... jadi keingat waktu masih kuliah dulu sering sengaja tidur di bis, duduk di bangku paling depan dekat bang sopir biar ga terganggu penumpang yang naik turun..hehehe

    ReplyDelete
  7. bukannya kalo puasa itu, tidur jadi ibadah Tante??
    puasa aja tiap hari, biar kalo tidur dihitung ibadah

    hihihihi

    ReplyDelete
  8. kalo aku jadi muridnya, pasti seneng banget dapat guru secantik ini

    ReplyDelete
  9. Selamat ya utk kemenangannya... Asyiknya dapat kenang2an dari Dija. Sayang kemarin aku gak bisa ikutan.

    ReplyDelete
  10. Klau gitu... jangan suka tidur di sembarang tempat lagi ya..? Bahaya tuh... hehehe

    ReplyDelete
  11. butuh ketabahan n kreativitas luar biasa jd guru...makax saya sll heran kalau guru itu gak sejahtera, malah yg sejahtera itu org yg gak ada kerjax (wkil rakyat?)

    ReplyDelete
  12. jangan Lupa Mbak, sarapan duLu yah biar di depan kaLas enggak gemeteran, karena Lagi Laper. hihihi...

    persiapan Lainnya adaLah kepercayaan diri dan dapat masuk ke daLam suasana, dimana tentunya setiap keLas memiLiki suasana yang berbeda-beda.

    ReplyDelete
  13. hahaha .. ceritaannya lucu :))
    jadi ingat ketika saya baru mulai bekerja .. selalu tidur di bis, sambil berdiri karena ga ada kursi bebas .. hihi .. sampai di kantor diketawain .. haha :))

    ReplyDelete
  14. @mba fanny
    iyah nih
    kudu hormat ma guru hehee

    @Ladyonthemirror
    amin.. makasih ya mba
    emang chika sangat mengharapkan dapet nilai bagus :D

    @nyayu amibae
    pengen sih tidur deket supir
    tapi malu :D

    @baby dija
    ikiki betul juga ya dija^^
    dija pinter :D

    @tante elsa
    hihii,. bisa aja^^
    jadi geer nih

    ReplyDelete
  15. @mba reny
    hehee.. wah mba gx ikut ya? sayang banget
    hihi,.. iyah mba semoga gx ketiduran di sembarang tempat lagi :D

    @Antoninilez
    hehee.. emang sulit..
    tapi itulah guru
    pahlawan tanpa tanda jasa :)

    @om rame
    itulah kelemahan chika
    suka lupa sarapan
    jadi kadang kondisi tubuh gx fit hehe
    dan berpengaruh sama pengajaran :p
    makasih om nasehatnya

    @bunda selma
    hiii, bunda juga suka tidur di bis?
    sambil berdiri?
    bunda lebih lucu hihii

    ReplyDelete
  16. tuh kan, ketebak deh apa yang dikeLuhkan. sarapan Lebih penting dari makan siang, karena sarapan adaLah sumber energi awaL untuk bisa memuLai aktifitas dengan maksimaL.

    ReplyDelete
  17. hihii
    iyah om.. chika tahu
    tapi kadang suka males nerapinnya
    *heheee

    ReplyDelete

seperti hujan yang membawa kehangatan, sampaikanlah rindu untuk sang Penanti :)

Instagram

IBX583D9E221356E

Like us on Facebook

Flickr Images