Follow Us @riafasha

Friday, November 12, 2010

Lomba Dadakan

Assalammualaikum ^^
wah kayaknya dah lama banget chika gx nulis di Blog ini...
cuma sempat liat-liat komen yang masuk...
dan gx sempat blogwalking kemana-mana.. maaf yaa

Sebenarnya kangen banget >.<
tapi kmaren tiba-tiba ada acara dadakan
yang membuat chika gx bisa online lama-lama

Tiba-tiba aja ada undangan Lomba dari Kopertis Wilayah II untuk ikut Lomba Proposal Progran Kreativitas Mahasiswa Wirausaha yang diadakan di Sekayu, Sumatera Selatan

Yup.. Kesempatan bagus gx boleh disia2kan
dengan waktu seadanya chika bersama 2 orang teman mempersiapkan segala sesuatunya
mulai dari surat tugas, izin, penelitian, dan dana tentunya hehe...

Tanggal 9 November chika berangkat dari bengkulu
dan Pagi ini baru nyampe lagi di Bengkulu^^
Alhamdulillah Proposal kami di bidang IPS yang berjudul: Penerapan Konsep Ekowisata untuk pengembangan Danau Dendam Tak Sudah Bengkulu diapresiasi menjadi juara 2 Proposal PKM Bidang IPS^^

wuihh gx ketulungan senangnya..^^
menang... punya banyak teman lagi, karena yang mengikuti lomba ini juga ada dari Lampung, Palembang, Batu Raja, dan Wilayah Sumatera Bagian Selatan Lainnya^^

Pengen share foto2 waktu jalan-jalan ke Palembang
tapi ntar aja deh
lagi di warnet
agak kurang sreg hehe...
chika mau bw dulu^^

14 comments:

  1. Salam
    Wah, selamat yach chika...
    Klo boleh tau juara satunya darimana kawan..
    Sekalian ditunggu foto2nya kawan

    Salam kawan

    ReplyDelete
  2. whuaaaaaaa...
    hebaaaaat ^^

    semangaaaat ^^/
    ditunggu foto2nya yah ^^

    ReplyDelete
  3. Chikkaa.... aku kangen nie hhe.. udah lama banget gak ng'liat tulisa disini hhe... :P

    Wah selamat.... :P hebat.... kayanya lomba apapun Chika gak pernah absen ya mau Blogging atau di dunia nyata haha....

    Fotonya aku tunggu lho.....

    ReplyDelete
  4. Wah...SELAMAT ya mba. Ditunggu foto-fotonya.
    Di sana dapat banyak teman baru, itu sudah jadi hadiah juga yg luar biasa. Ditambah jadi juara dua. Asyik nih makan-makan. Hohohoho.

    Oh ya perkenalkan, saya blog baru "commoncyber.net". Site yg bakal mengulas segala ttg software, earn money from internet, serta hot news dr dunia maya. Sitenya support dua bahasa, inggris dan Indonesia. Kalau ada waktu, yuk kapan-kapan mampir. Jalinan persahabatan. ^__^

    BTW, blognya bagus ya. TUh di atas kotak komentar ada icon KASKUS juga. Mba'nya kaskuser juga ya? :shakehand2

    ReplyDelete
  5. Selamat pagi sahabatku
    Saya datang lagi untuk mengokoh-kuatkan tali silaturahmi sambil menyerap ilmu yang bermanfaat. Teriring doa semoga kesehatan,kesejahteraan,kesuksesan dan kebahagiaan senantiasa tercurahkan kepada anda .
    Semoga pula hari ini lebih baik dari kemarin.Amin

    Saya juga menyampaikan kabar gembira bahwa sahabat mendapatkan tali asih dari manajamen BlogCamp karena artikel anda termasuk sebagai salah satu Juara Harapan dalam Kontes Iklan Indonesia Bersatu.
    Silahkan cek di : http://abdulcholik.com/2010/11/13/juara-harapan-kontes-iklan-indonesia-bersatu/

    Terima kasih atas partisipasi sahabat.
    Salam hangat dari Markas BlogCamp di Surabaya

    ReplyDelete
  6. Assalamu'alaikum Ning Chikaaaaa,
    mangsteb ... biarpun dadakan ternyata menjadi sebuah prestasi, ditambah lagi menang di lomba iklan blog camp. Pasti melayang-layang senenngnya.
    Pakies mendoakan semoga dengan ini akan menjadi pemicu untuk mendulang banyak prestasi dan kebaikan. Semoga dimudahkan dalam segala urusan

    ReplyDelete
  7. wah...pantesan chika selama beberapa waktu ngilang dari peredaran hehehe..ternyata gi ngikutin lomba ya...

    alhamdulillah chik..km menang...selamat ya..aku ikut seneng banget, ngebayangin km yg seneng..siplah...sukses selalu ya chik...:)

    ReplyDelete
  8. @rizarahmi
    Yupp makasih yahh

    @DenBagas
    Ohh juara satunya dari Universitas muhammadiyah Palembang
    Yupp
    Tungguin aja ya foto2nya^^

    @inge
    Hehehe..
    Makasih ya non inge^^


    @Ferdinand
    Wahh ada yang kangen chika wekkee
    Iyah dah hamper dua minggu^^
    Hihi jadi malu :”> chika emang pemburu lomba  hahaha

    @Common Cyber
    Wah kalo mau makan-makan datang ja kesini^^
    Yup disana bisa ketemu teman-teman luar biasa
    Yang punya ide2 cemerlah
    Okeh salam kenal juga, makasih sudah berkunjung,,,
    ^^
    Makasih.. chika ada si id kaskus, tapi jarang kesana :D

    ReplyDelete
  9. @Pak Dhe Cholik
    Pagi juga pak de^^
    Wahhh asyik…
    Makasih ya pakdhe
    Gx nyangka euy bisa menang^^


    @Djangan Pakies
    Waalaikumsalam om ies 
    Iyah chika gx nyangka juga, lomba dadakan nya bisa menang..
    Hahaha.. kalo melayang2 bisa jatoh ntar chika
    Makasih ya doanya… amin… sukses juga buat om ies

    @windflowers
    Hihii,.. maaf mba gx ada ngasih kabar^^
    Makasih yah mba sudah ikuut seneng hihi :thanx:

    ReplyDelete
  10. Tante Chika...
    ditunggu foto foto di Palembangnya yaaa

    ReplyDelete
  11. waah akhirnya udah ngeposting yang baru yaa :)

    selamat atas pencapaiannya sebagai Juara 2 yaaaa...

    semoga sukses selalu :D

    ReplyDelete
  12. @Dija
    oke dehh tunggu ya :kiss:

    @Muhammad Chandra
    hehe.. iyah baru sempat posting yang baru
    ^^ oke makasih ya chandra

    ReplyDelete
  13. Waaahh..chika selamat ya dapat tali asih dari Pakde....^_^

    *Bu Guru yang rajin ikut berbagai perlombaan. Semoga makin sukses yaaa*

    ReplyDelete

seperti hujan yang membawa kehangatan, sampaikanlah rindu untuk sang Penanti :)