Follow Us @riafasha

Sunday, November 14, 2010

Mendung: Akankah Hujan

berjalan dalam mendung
lalu biarkan angin membawa debu terbang bercumbu bersama awan bersimpuh
menanti wajah langit berubah sumringah

lelah... pekat... penat....
terjepit sesak tak bergerak
suara gemuruh melintas
sayup.. sayup...
menghilang

lalu hening.....
kubaca hujan dimatamu
menggeliat semburat kilat menyergap
senja masih kentara dalam senyummu selamanya ada

pada mega
hujan bersua... letih sengsara
senyum menatap ombak biru
menghantar butir-butir rindu

berjalan pada mendung....
akankah hujan....???
ataukah tidak....
di setiap senja berlalu
bait-bait rindu... tersulam dalam doa
untuk mu, yang menatap hujan senja ini

30 comments:

  1. mendung tak berarti akan hujan...hehehehe

    ReplyDelete
  2. @riesta
    iya mba hehee
    malah kadang jadi terang :p

    ReplyDelete
  3. salam sahabat
    semoga mendung tak mengandung hujan hehehehe jadi sedih kalau hujan padahal hujan membawa berkah.maaf yach blogmu 3 yang ini aja saya komeng

    ReplyDelete
  4. @Dhana/戴安娜
    iyah jadi sedih mba kalo hujannya kebanyakan hehe^^

    oke deh..
    yang dua lagi itu blog puisi ayah, ama toko online :D

    ReplyDelete
  5. kadang awan hanya diumbar saja, sedang titik air akhirnya hanya menjadi harapan semu >.<

    lagi merindu kah?

    ReplyDelete
  6. jangan sampai hati yang mendung diikuti hujan air mata..., mendung akan terbang bersama angin dan hati akan kembali ceria. Harapan masih ada....

    *kunjungan perdana n salam ukhuwah

    ReplyDelete
  7. mendung tak berarti hujan, dari kemeren kota q cuma mendung tapi g ujan2

    ReplyDelete
  8. Salam
    Siang kawan chika...
    Selalu ada harapan atas hujan diatas sana..

    Salam kawan

    ReplyDelete
  9. Wah. Mba Rei jago sekali ya bikin puisi. Ktnya selalu mendayu-dayu. Saya yang labil ini sampai gak bisa mencerna, solanya meg otak saya begini nih.

    Hehehe.

    Ngomong-ngomong, di sini dari pagi udah hujan. Tapi rintik-rintik. Itu mah gerimis apa hujan ya? ^__^

    ReplyDelete
  10. Ku tak tahu ini akan hujan tidak
    Tapi ku tak mau berdiri di tengah jalan
    Ku tak mau mabil langkah
    Ku ingin diam saja dalam bangunan
    Menyepi
    Menikmati kesejukan dibalut kain tebal

    ^____^

    ReplyDelete
  11. Mendung asal mendung awan air enggak kenapa2.. Jangan sampai awannya wedhus gembel kayak di Merapi.. sereem..

    Terimakasih kunjungannya.. sudah aku follow juga ya..

    ReplyDelete
  12. bait2 doamu ada di atas awan2 itu..
    meski mendung yang belum mencurahkan airnya
    namun dia selalu menanti dan menanti doa2mu
    yang tulus dan ikhlas..
    bersimpuh di sudut senja saat mentari benar2 telah tenggelam..

    ReplyDelete
  13. Aku suka mendung. Mau ada hujan ato gag, aku gag peduli. Setidaknya, mendung bikin hati adem .:)

    ReplyDelete
  14. Assalamu'alaikum Ning Chika....
    di tempat pakies ketika ngetik ini benar-benar hujan deras, tapi nekat terbang ke seberang mengunjungi saudara.

    Hati yang mendung, wajah yang mendung, perasaan yang mendung menyimpan banyak pertanyaan yang segera terjawab kala rintikan datang. Sang kekasih memendam rindu dalam setiap butiran air yang terkandung di dalam hujan dan akan tertumpahkan ke bumi dengan membawa kebahagiaan brsama... (nyambung ndak ya Ning?)

    ReplyDelete
  15. Memang... mendung tak berarti hujan kok. Tapi tak ada salahnya sedia payung sebelum hujan kan..?hehehe

    ReplyDelete
  16. Kalau saat ini, di saat kondisi sedang tak tentu seperti ini... kok rasanya hujan gak ada hentinya. Musim kemarau sepertinya lupa singgah kesini deh tahun ini.. :)

    ReplyDelete
  17. dan kau bisa menggenggam hujan, menari bersama rintik yang memancar,,, dan akhirnya kau temui hatimu bersama baitbait rindu yg tersulam oleh doamu,,,

    *mendung bisa jd pertanda akan segera turun hujan, namun tak selalu mendung berarti hujan,

    salam,

    ReplyDelete
  18. Mendung
    Biarkan sesekali ia hujan
    Meski tak selalu demikian
    Nikmati saja ia bersama senja hari ini..

    ReplyDelete
  19. kata sebuah lagu lama "mendung tak berarti hujan...."

    ReplyDelete
  20. @inge
    Hihi.. harapan yang pasti nge
    Iyah sedang merindu >.<

    @muza
    insyaAllah tak aka nada air matanya mba ^^
    makasih sudah berkunjung
    salam ukhuwah juga

    @LFH
    Makasih^^


    @rizky
    Wahh,.. jadi adem dunk hehee

    @Denbagas
    Yah.. harapan akan kesejukan dan kedamaian^^

    ReplyDelete
  21. @common cyber
    Wahh gx jago banget kok.. baru belajar juga^^
    Wkekee.. apa kata2 chika yang sulit dimengerti yha^^
    Hujan juga,… tapi hujan gerimis hehee

    @alfattah
    Yahh..
    Jangan sampai berdiri ditengah jalan
    Ntar dikira ojek payung hihii

    @fb
    Nauzubillah..; jangan amped eh wedhus gembel^^
    Makasih ya dah follow back

    @windflowers
    Aku juga menantikan hujan itu bagai rindu menatap mendung 

    @tukang colong
    Hahaa.. chika juga suka banget kok
    Apalagi kalo lagi penat hehee

    ReplyDelete
  22. @Djangan Pakies
    Waalaikumsalam pak ies^^
    Wahhh… aduhh. Jadi gx enak.. ujan deras berkunjung kesini
    Kalo gitu chika kasih teh hangat deh hehee

    Yahh.. pertanyaan itu terjawab
    Rindu itu pun terjawab pak ies
    ^^

    @sang penjelajah malam
    Makasih yahhh^^

    @mba reny
    Yupp betul banget.. jangan ampe kehujanan hehe

    Kalo dibengkulu mba, cuacanya malah aneh
    Siang2 panas banget, sore mulai deh hujan

    @Langit
    Yahh.. aku kan menari bersama hujan..memeluknya dan bercumbu dengannya
    Menikmati kesejukan yang telah lama tak kurasa hehee

    @mbah jiwo
    Iyah mbah tentang hujan hehee

    ReplyDelete
  23. @Senja
    Iahh.
    Aku begitu menikmati senja bersama hujan


    @joe
    Wahh lagunya siapa itu??

    ReplyDelete
  24. wah mbak yang satu ini putis juga yah..
    hehe.. mbk mw tanya itu emoticonx instalan ato gmn? gmn cr buatx,, trimakasih..

    Oh y, mw nawarin tuker link neh, mw g??
    Trimaksih,, salam blogger...

    ReplyDelete
  25. mendung tidak berarti hujan, tetapi aLangkah Lebih baiknya kaLau tetap menyediakan payung. dengan kata Lain, tidak semua mendung akan menjadi sesuatu yang menyedihkan tetapi bagaimanapun Lebih baik tetap menyikapinya dengan positif agar semua mendung2 menjadi kebahagiaan tersendiri.

    ReplyDelete
  26. @redo
    hehe gx juga kok :bingung:

    wahh itu masukin kode gitu ke edit html
    tapi chika kodenya lupa
    coba cari di google ada kok^^

    okeh bolehh

    ReplyDelete
  27. @om rame
    ya om
    kudu nyiapin payung :)
    agar gx basah^^

    ReplyDelete

seperti hujan yang membawa kehangatan, sampaikanlah rindu untuk sang Penanti :)