Follow Us @riafasha

Sunday, December 12, 2010

Hobi Yang Terlupakan

Kalo ditanya hobi chika apa??
banyak banget euyy^^
hehe..
tapi yang lebih dominan untuk saat ini adalah nulis...
nulisnya nulis puisi,, tambah seneng waktu tau ada #30harimenulis puisi
nahh... makanya tiap hari ada puisi di blog ini hihii...

Ternyata ada hobi lain yang dulu selalu chika lakukan, tapi sekarang sudah gx lagi...
perlahan-perlahan mulai menghilang ** :( berharap bisa melanjutkan hobinya lagi**
apa hobi itu???
hihii.. jadi malu :"> hobi menggambar^^

Yupp.. dulu waktu smp chika suka banget ngegambar, yang merupakan effect hobi baca komik
setiap baca komik pasti deh chika ngegambar tokoh yang ada dikomik
gambar-gambar itu ternyata masih ada ^^ di binder pertama chika
gx sengaja pagi tadi nemuin gambar-gambar itu
hihi.. gambarnya gx terlalu bagus, tapi lumayan banyak...

**jadi pengen ngegambar lagi^^
ini chika posting beberapa gambar jadul chika
warnanya agak burem ...
karena kertasnya dah lusuh dan penuh coretan pencil heheh^^
jangan diketawain ya
klo ktawa abis baca postingan ini aja hehehee

ini gambar wanita yang patah hati, abis itu dia keujanan,,, sambil hujan-hujanan dia sambil nangis ikiikii^^

nah yang ini gambar wanita yang melepas kekasihnya pergi... sendu banget jadinya^^

ini wanita yang merasa kekasihnya sudah tidak seperti dulu lagi....**eh kok sedih semua ya hehee

kalo ini wanita yang kecapean ngejar2 seseorang dalam badai salju >.<

nah yang dikejar santai2 aja wkekeee

kalo ini ... mencoba menggambar diri sendiri hehehe.. tapi gx mirip :p
nahh.. itu dia gambar-gambar chika yang udah lama banget
semoga hoby menggambarnya bisa chika lanjutkan wkeke

met siang semuanya^^
happy blogging :*

9 comments:

  1. keren loh gambarnya say...

    gini aja, aku kasih saran yah ^^
    waktu nulis puisi yang untuk #30haripuisi kasih gambar kamu juga sebagai pelengkap atau penguat puisi kamu ^^

    ReplyDelete
  2. @inge / cyber dreamer
    eh iy yah
    :thanx:
    ide bagus nge^^
    ntar dicoba dehh...
    **gx tau masih bisa gambar ato gx ni hehehee

    ReplyDelete
  3. mansteb teb. Udah jago ngrakai kata puisi, bikin pernak pernik plus nggambar lagi. Bukankah semua ini modal yg sangat baik meraih sukses. Smangat ya ning chika, teruslah berkarya

    ReplyDelete
  4. Aku juga ikutan 30 hari menulis puisi, pdahal ngga bisa bikin puisi sebenernya, tapi pengen ikutan heehee
    wuah jago gambar juga yah

    ReplyDelete
  5. Wah, gambarnya bagus banget. Kalau aku jujur saja, jika disuruh menggambar nyerah deh. Ini tentu sebuah karunia yang luar biasa. Tidak semua orang bisa melakukannya lho. Beruntunglah kamu

    ReplyDelete
  6. Ternyata Chika jago ng'gambar yach hho... boleh tuh kapan2 aku minta digambarin wkwkwk...

    Hemm... HOby ku kayanya dari dulu sampe sekarang cuma maen Skate bener2 gak kreatif haha.....

    Oiya maaf baru bisa mampir, aku baru BLogging lagi soalnya hhe...

    Semangat :P

    ReplyDelete
  7. wah baru tau
    Chika jago gambar juga yaaaa

    ReplyDelete
  8. @Pakies SM
    Makasih pak^^
    Amin… makasih doanya dan supportnya

    @celotehan
    Ya gx apa2
    Kan namanya juga belajar^^

    @CORETAN HIDUP
    Makasih yah^^
    Hehee.. gx ada salahnya dicoba…

    @ferdinand
    Hahaa.. gx juga
    Itu juga gambar yang lama
    Boleh2… tapi kalo bias yah^^
    Makasih sudah berkunjung

    @elsa
    Hehe gx juga kok mba^^
    Masih belajar

    ReplyDelete
  9. gambarnya bagus-bagus banget Mbak, beneran Lho keren deh. si om mau dong dibuatin gambar. *ngarepdotcom*

    ReplyDelete

seperti hujan yang membawa kehangatan, sampaikanlah rindu untuk sang Penanti :)