Follow Us @riafasha

Wednesday, December 1, 2010

PLONG

ada yang kepikiran gx :D
knapa chika akhir-akhir ini sepertinya jadi sombong

knapa chika jarang posting??
knapa jarang blog walking??

1

2

3

yaaapp
anda salah hehe^^
bukan bermaksud sombong, ataupun malas ngeblog^^
Tapi seminggu ini chika ekstra keras menyiapkan ujian PPL yang alhamdulillah sudah terlaksana tadi pagi 08.45-10.15
deg-degan super waktu ujian, tapi alhamdulillah sekarang semuanya terasa plong
walaupun hasil ujiannya belum pasti, apa dapat nilai bagus atau gx?
tapi chika sudah berusaha semaksimal mungkin untuk menampilkan yang terbaik, kalau nilainya masih gx bagus, ya mau gimana lagi^^ yang penting dah usaha

ada teman yang bilang
"untuk apa susah2 banget mikir buat ujian, dapat A atau B juga belum tentu menjamin kita sukses atau gx"
yaaappp emang betul apa yang dia katakan...
Tapi chika gx terbiasa untuk menyepelekan sesuatu

sekecil apapun sesuatu harus kita laksanakan dengan maksimal^^ sebisa mungkin melakukan yang terbaik, karena dengan begitu kita akan terbiasa menjadi yang terbaik, apakah hasilnya baik atau tidak, itu gx penting, yang penting adalah kebanggan, dan kepuasaan batin yang kita capai.. **nah lho kok jadi kesini pembicaraannya**

hehee...
Balik lagi ke ujian PPL
alhamdulillah respon anak-anak baik
semuanya menyimak dengan seksama, di akhir pembelajaran chika bagi-bagi coklat ke mereka ^^ sebagai wujud terima kasih

alhamdulillah juga, PPL nya udah kelar, tinggal nyusun laporan, sembari menunggu judul skripsi disetujui^^

فَإِنَّ مَعَ الْعُسْرِ يُسْرًا
Karena sesungguhnya bersama setiap kesulitan ada kemudahan (QS AL-Insyirah: 5)

Benar-benar plong siang ini^^ bisa blogging hihii....

25 comments:

  1. salam sahabat
    wah plong beneran PLONG yach hehehe un8ik banget bikin artikel

    ReplyDelete
  2. Alhamdulillah deh Chika...
    jadi ikut seneng kalo Chika dah ngerasa Plong...
    Semoga semua hasilnya maksimal ya...
    ^^

    ReplyDelete
  3. السلام عليكم ورحمة الله وبركاته
    ------

    Mba, saya mau tnya..
    Mba Chika kuliah udah smt berapa? hehehehe.

    Sebelum skripsi PPL dulu ya mba>>?

    Mklum belum kuliah, baru tahun dpan mau kuliah...
    Hehehehe...

    Oh ya mba, tidak lupa,

    فَإِنَّ مَعَ الْعُسْرِ يُسْرًا

    إِنَّ مَعَ الْعُسْرِ يُسْرًا

    dua kali...
    bersama satu kesulitan, ada ua kemudahan
    jgn putus asa,,allah membeikan rahmat lebih dari satu unuk kita...

    hahahhay



    ------

    صَلَّى اللّهُ عَلَى مُحَمَّد - صَلَّى الله عَلَيْهِ وَسَلَّم

    ReplyDelete
  4. Salam Sahabat Common Cyber
    --------------------------
    Nah, ini sudah plong apa masih agak belum plong mba?
    :ngacir

    Kan belum buat skripsi...
    hehhehe

    nanti saat buat skripsi,,tambah sibuk dong mba..

    ReplyDelete
  5. hahahah... congratulation mbak reii,,,

    You will be able to high value...
    but...

    Do not forget us and
    I particularly .... XI IPA 3 the best....

    ReplyDelete
  6. Wah untung semuanya sukses.. ntar kalo udah wisuda lebih plong lagi kak.. hehe...

    ReplyDelete
  7. Chikaaa........

    aku gak bilang kamu sombong lho hhe.. lagian aku juga baru abis libur panjang kan wkwkw...

    Owh baru abis Ujian toh hhe... PPL apaan tuh? wkkw... ndeso tenan haha... tapi aku juga kayanya dlu gak pernah perduli sama Nilai... malah dapet D pun klo aku ng'rasa aku udah ngerti gak bakal aku ulang hha...

    Hem... aku gak dikasih cokelat juga yach :(

    ReplyDelete
  8. saya setuju!! saya juga mau ujian juga jarang ngeblog...

    ReplyDelete
  9. chika kuliah ambil pendidikan ya?
    semoga nilai PPLnya bagus dan cepet d stujui judul skripsinya.. ;D

    ReplyDelete
  10. Alhamdulillah.. semoga sukses Chika..

    ReplyDelete
  11. karena setelah kesulitan itu ada kemudahan.. ayat yang selalu memotivasi saya...

    ReplyDelete
  12. yg namanya jg punya kesibukan, kita maklumin kok, bkn berarti sombong donk...

    ReplyDelete
  13. yg namanya jg punya kesibukan, kita maklumin kok, bkn berarti sombong donk...

    ReplyDelete
  14. السلام عليكم ورحمة الله وبركاته
    ------

    Kunjungan pagi di hai jumat nan mulia.
    Belum post baru mba?


    ------

    صَلَّى اللّهُ عَلَى مُحَمَّد - صَلَّى الله عَلَيْهِ وَسَلَّم

    ReplyDelete
  15. Salam Sahabat Common Cyber
    *****************************

    Common Cyber berilaturahmi di pagi hari

    ReplyDelete
  16. berarti sekarang sudah bebas ngeblog dong, kalau begitu mulailah bogwalking dari blog ku :thanx:

    ada artikel lengkap soal irfan bachdim, idola baru gadis2 indonesia :ngacir:

    ReplyDelete
  17. @Dhana
    Hehee..
    Iyah mba…
    Wah unik ya?? Makasih :thanx:
    Hihiii

    @Ajengdewie
    Makasih yahhh^^
    Semoga aja, apapun hasilnya itu yang terbaik

    @Bumi Fattah
    Chika dah semester 7
    Iyah karena FKIP jadi harus PPL dulu baru skripsi
    Semoga bisa lancer ya kuliahnya
    insyaAllah chika gx putus aja kok^^ makasih ya

    @common cyber
    Hahaha… smoga waktu buat skripsi nya enjoy
    Gx ada beban, jadi plong^^


    @ikram
    Hee makasih yak ram
    insyaAllah gx lupa kok sama anak-anak IPA 3

    ReplyDelete
  18. @Nuy
    Iya nuy, Alhamdulillah ^^

    @Ferdinand
    Hahaha.. syukurlah gx bilang chika sombong
    Wahh liburan kemana??
    Itu loh praktek di sekolah :D
    Hahaha.. itu mah cuek banget dapet D biasa aja
    Kesini aja ntar chika kasih coklat :D


    @Return
    Hehe,,, ^^ semangatt

    @Saga
    Iyah ambil pendidikan bahasa Inggris
    Amin… makasih yahh

    @Fb
    Makasih ya^^

    ReplyDelete
  19. alhamdulillah,,
    kalo diriku masih belum plong neh,,
    masih 3 hari lagi,,

    salam kenal,,

    ReplyDelete
  20. @windflowers
    Makasih mba

    @saidblogger
    Iyah, chika kalo lagi gx semangat suka baca inii

    @penghuni60
    Yuppp makasih

    @Thatre
    Hehee.. okelah kalo begitu^^

    @Bumi Al Fattah & Common Cyber
    Wahh makasih dah berkunjung^^
    Chik a belum posting tuh wkekee

    @r10
    Hehee.. gx bebas2 banget sih^^
    Okelah chika segera berkunjung^^

    ReplyDelete
  21. alhamdulillaaaaah...... akhirnya Tante Chika udah lega ya...

    ReplyDelete

seperti hujan yang membawa kehangatan, sampaikanlah rindu untuk sang Penanti :)