Ruang Rindu

12:20:00 PM

 

 jika puisi adalah doa
maka ini adalah doa
doa jiwa yang merindu...

sejuk...
senja di beranda
diantara rinai yang berdentang
dengan segelas teh hangat

ada semburat senyum
binar memancar
aku dan Kau bercumbu dalam rindu
menemani hampa kalbu
hingga warna tak lagi abu-abu

saat kita tenggelam menatap pelangi
mesra dalam sebuah ruang bisu
membangun sebuah semayam
ruang rindu Kau dan aku


30haripuisi - #Day10 : Rumah

You Might Also Like

9 komentar

  1. ruang rindu...rindu selalu penyejuk jiwa di kala gundah..

    ReplyDelete
  2. wuah chika ud posting tema rumah yah,
    aq blom :(,
    keren chik :)

    ReplyDelete
  3. aku mau dekorasi ruang rinduku dulu ya.. :3

    ReplyDelete
  4. Saya suka rinai yang berdentang pada senja hari, ditemani segelas teh hangat dan sebatang djisamsoe.

    ReplyDelete
  5. Hem.... 30 Day untuk puisi yach Chik... yg di Tweet bukan sih hhe... Keren2.... rindu kadang susah untuk dijabarin *halah bahasanya mtk bgt hha.. btw, ada temanya ya tiap hari?????

    Semangat N happy blogging :P

    ReplyDelete
  6. @windflowers
    Iyah mba… membuat angan jadinya melambung2

    @wawank
    Ya rindu donk.. masa gx tau hihiii

    @celotehan
    Hehe^^
    Udah kan diposting^^
    Makasih ya

    @TUKANG CoLoNG
    Wahh jadi penasaran gimana dekorasinya

    @mood
    Kalo chika gx suka ama djisamsoe nya pak wkekee

    @Ferdinand
    Iyah, yang ada di tweet…^^
    Memang susah banget buat dijabarin… apalagi diungkapkan
    Lebih enak dirasakann…
    Yuppy tiap hari temanya beda2^^

    ReplyDelete
  7. "ada semburat senyum
    binar memancar
    aku dan Kau bercumbu dalam rindu"

    LIKE THIS SO MUCH!

    ReplyDelete
  8. puisinya mantap!. penyeimbangan antara kedamaian hati dan keLuasan pikiran, dapat dirasakan jauh di sini dibaLik Layar monitor.

    ReplyDelete

seperti hujan yang membawa kehangatan, sampaikanlah rindu untuk sang Penanti :)

Instagram

IBX583D9E221356E

Like us on Facebook

Flickr Images