Follow Us @riafasha

Monday, February 28, 2011

Akhirnya Chika Reis Give Away Berakhir






taraaa......
Alhamdulillah chika rei give away berlangsung dengan sukses ^^ 
terimakasih untuk semuaaaaa sahabat blogger yang ikut berpartisipasi dalam give away kali ini...

Jujur! setelah baca tulisan-tulisannya chika bener-bener bingung, tulisannya bagus-bagus semua -.-'
ya maklum, kalo bicara blog pasti tulisannya dari  hati yang paling dalam *cieileeee hehee
dan inilah peserta yang telah diupdate hingga pukul 12.00 dan mohon maaf bagi sahabat blogger yang mendaftarkan linknya lewat dari jam 12.00 tidak bisa diikutsertakan, karena memang sudah perjanjiannya^^
(bagi sahabat yang sudah mendaftar tapi namanya belum tercantum harap segera lapor sebelum pengumuman ehhee)
  1. Ladyonthemirror
  2. Sang Cerpenis bercerita
  3. Celotehan
  4. Ana
  5. Pemudi
  6. Ajeng Sari Rahayu
  7. RIZAL
  8. Rin
  9. Corat - Coret [Ria Nugroho]
  10. widhawati
  11. windflowers
  12. Adittya Regas
  13. Lovetiffa
  14. combrok
  15. the other
  16. IbuDini
  17. yoszuaccalytt
  18. Gaphe
  19. Noeel-Loebis
  20. Elsa
  21. ningsyafitri
  22. jejak langkahku
  23. ibunyachusaeri
  24. .:diah:.
  25. Adi Akmal

tunggu pengumumannya tanggal 02 Maret 2011, InsyaAllah kalau ada perubahan jadwal chika kasih tau Ya^^

sekali lagi terimakasih banget buat yang dah ikutan, yang belum ikutan terimakasih juga atas dukungannya ^^
dan di akhir postingan ini Flanel Ducknya juga mau ngucapin makasih^^

23 comments:

  1. hiks aku ga ikutan mbak,mendoakan agar sukses aja ya. ingat di detik terakhir tapi ga bisa buat

    ReplyDelete
  2. jumlah pemenangnya ditambah dooong...
    hehehhee agar kesempatan menang semakin besar. heheheee

    ReplyDelete
  3. peserta banyak banget, kira-kira pakies menang nggak ya? lhoh emangnya ikutan ?
    jawabnya ikut mendo'akan saja semoga Non Chika semakin dimudahkan dalam segala urusan.

    tinggal juri yang memutuskan pemenangnya (semoga ndak bingung hhh),

    ReplyDelete
  4. setuju sm elsa chik..ditambahin jml pemenangnya ya..hehehe...:D

    ReplyDelete
  5. Assalamu'alaikum dik...

    huaaah.. tadinya niat mau ikutan, tapi sampai hari ini ga ketulis-tulis... hmmm.... belum rezeki kali,,,

    but that ok...

    aku ucapin semoga sukses ya,,, hayooo..... dinilai.. dinilai. :)

    aku tunggu kontes berikutnya ya,, kali aja aku bisa ikutan :), Semangat!!!!!

    ReplyDelete
  6. alhamdulllah nama saya udah kecantum hee =D
    jdi deg-degan nie...

    mau kasih saran nie ka.. giemana seklalian dikasih award buat dipajang blog sahabat chika yang udah ngikutin lomba...

    biar ada kenang"an nya aja sih...

    ReplyDelete
  7. Chikaaaaa, imut banget itu ducknya :D

    senyum2 aja deh saya baca komen2 di atas :)

    ReplyDelete
  8. Horee.. nama saya sudah ada dooong.. *nunggu tanggal 2* :D

    ReplyDelete
  9. wah semoga ada banyak hikmah dibalik lombanya :) yg pasti persahabatan maya kan semakin erat...sukses ya buat lomba n usahanya :)

    ReplyDelete
  10. wah, saingannya banyaak >.<
    menang nggak yaa menang nggak yaa... pasrah aja deh. hahaha...

    selamat ya chika, makasih juga udah kasih kesempatan buat berbagi cerita..

    ReplyDelete
  11. Syukur deh Shasa masih sempat ikutan... :)

    ReplyDelete
  12. wah.. ketinggalan kereta gw... yang nanti menang selamat yahhhhh"

    ReplyDelete
  13. waduh, padahal waktu itu mau ikutan, tapi waktu udah mepet banget.... T_T

    ReplyDelete
  14. Wew. . Sudah habis aj waktunya :(
    Sukses ya buat acaranya.

    ReplyDelete
  15. wo wo woowwww...

    kreativitas chika makin seru nampaknya,,,,,
    aku sebagai penonton boleh kan ^__^

    salam sore ^^

    ReplyDelete
  16. Alhamdulillah.
    Akhirnya Ning bisa terdaftar juga...
    Jujur... Tdinya sempat mau ngundurin diri untuk ikut lomba ini.
    Tapi, karena udah terlanjur ditulis apa yg ada di dlm pikiran Ning, ya udah, Lanjuttt...
    Kita gak boleh kalah sebelum berperang...
    Pdhl udh di detik2 akhir pendaftran...
    TT

    ReplyDelete
  17. ternyata i am the last one...hehe

    ReplyDelete
  18. Keren Nih Blognya
    saya uda Follow..
    Ditunggu Follow baliknya teman

    ReplyDelete
  19. wah sprti'y saya telat berita nih :(

    ReplyDelete

seperti hujan yang membawa kehangatan, sampaikanlah rindu untuk sang Penanti :)