Alangkah Lucunya Cinta (Part 2)

10:41:00 AM


“Airi….” Tisa tiba-tiba saja mewe’. Ujung jilbabnya mulai di plintir-plintir hingga membentuk jalinan rambut. Airi yang dipanggil tak peduli, tangannya terus saja asyik bercumbu dengan keyboard. Maklum, bulan ini, semangat menulisnya lagi membuncah, eh.. tapi bukan skripsi, tapi berbagai lomba yang ada di Internet hihii…
“Apa sih, dari tadi sibuk aja.” Jawab Airi ketus, sedang matanya tetap tak berpaling dari computer.
“Uhh… lihat dulu sini…” Airi semakin kesal mendapati Tisa menarik-narik tangannya.
“Aduhh Tisaaaaaaaaaaaa… ehh… upsss…” Airi tiba-tiba kehilangan suara. Dilihatnya Tisa yang biasanya cerah ceria, sekarang seperti wanita dengan potret hitam putih.
“Hikss…” Tisa terlihat seperti ingin menangis.
“Aduhhh Neng Tisa kenapa sih… hari cerah begini, dirimu masih aja kayak klise hitam putih. Mana Tisa yang ku kenal… manaa…” Airi berapi-api sembari mengguncang-guncang tubuh Tisa.
“Airi…..”
“Apa sih.. lama-lama sebel nih -.-‘ dari tadi Cuma airi-airi doang, emang sih Airi ini cantik bukan kepalang, tapi nggak usah kayak gitu banget deh kalo ngefans. Biasa aja kali neng.”
“Hayahhhh… Airi,,, itu lho…”
“Itu apa neng Tisa tersayang….”
“Itu kan… foto nya Dani yang Tisa gunting dari selebaran…” Tisa berhenti bicara, ditundukkan wajahnya seperti ingin menangis.
“Terus kenapa sih… bingung -.-;”
“Masalahnya itu gambarnya Tisa tempel di cermin, terus… gambarnya di ‘ee in cicak huaaaaaa….”
“haaa.. haaa…. Haa… Dani dieein cicak wkekekee…. Mampus… rasaiiinn.. syukurin…”
“Huuu jahatt… gimana donk… Airi kan deket ama Dani. Ntar tolong fotoin dia ya… yaa….”
“Berani bayar berapa neng.” Airi mengedipkan matanya.
“Uhh udah ah.. cape ngomong orang yang pikirinnya piti ka piti… manggalehhh ajoooo.” Omel Tisa menirukan logat Padang, dan beranjak pergi.
“Ehh.. Tisa mau kemana….. iya iya ntar Airi ambilin deh fotonya… ehhh… yah….” Airi cekikikan, lalu kembali berkutat dengan tulisannya.

***

Dua jam kemudian, Tisa tiba-tiba datang dengan gembira, wajahnya berubah cerah, mukanya memerah.
“Ehh neng, kok tiba-tiba… jadi ceria gitu.”
“Hihii….” Tisa cengengesan memegangi handphonenya….
“Aaaa… aa… ane tau… ente dah dapet foto Dani close up kan… iyaaa. . hayo… liat.. liatt…”
“hihiiii…” Tisa malah tambah cengengesan.
“Oh tuhan.. inikah yang namanya cinta, orang bisa jadi gila seperti ini…..” hihiii Airi ikut cengengesan.
“Sttt… tapi jangan bilang siapa-siapa ya Airi,,, Cuma kita berdua aja yang tahu…”
“Ok..ok…” Airi mendekat. Penasaran dengan hasil jepretan Tisa.

“Ini…..” Tisa memperlihatkan foto yang ada di hapenya
“%!*^^(^(@^^(^@^6)!&3....” Airi diam seribu bahasa, keningnya berkerut. Mukanya masam.
“Hihiiii…..”Tisa malah terus tertawa.
“Apaan!!! ini foto!!!!!… Cuma keliatan punggung nya doank %@^%!(!*(*-.-‘”
“hihiii….. …” gedubrak…. Airi pingsan


Cinta memang aneh, cukup saja melihat punggungnya, sudah senang bukan kepalang. Sambil cengingasan kayak sudah lunas hutang -.-‘

You Might Also Like

7 komentar

  1. paraah.. salam buat Tisa ya Rei.. mudah2an cintanya kegapai..

    ReplyDelete
  2. JIhahahahahaa........ Bs lihat punggung mungkin masih mendingan ya...kadang lihat atap rumahnya aja udah senang banget........jiahahahahaa.......

    ReplyDelete
  3. jaaah gubrak...hehehe... mudah-mudahan cita-citanya tercapai amin...
    ada award blog ku, diambil ea...

    ReplyDelete
  4. Cinta memang gila.... hehehe
    Makanya orang2 yg sedang jatuh cinta bisa bersikap spt orang gila... hehehe

    ReplyDelete
  5. Walah... masih bersambung lagi? Jadi gak sabar nungguin kelanjutannya.

    ReplyDelete
  6. masa kyk gitu???

    bagus ... bagus yah....

    ReplyDelete

seperti hujan yang membawa kehangatan, sampaikanlah rindu untuk sang Penanti :)

Instagram

IBX583D9E221356E

Like us on Facebook

Flickr Images