Kopimaya [dot] com

10:07:00 AM

assalammualaikum
pagi semuanya... apa kabarnya^_^ semoga tetap sehat dan semangat

pagi ini chika agak kualahan karena sakit perut, pinggang dan punggung, benar-benar sakit kayak masuk angin, perut kembung. tapi gx mau *maaf (kentut). Akhirnya chika buat teh pahit hangat, setelah habis satu gelas, Alhamdulillah bisa kentut juga. Jadi lega, sakit perutnya dah mendingan. Ternyata nikmat Tuhan itu luar biasa, dari hal sekecil apapun termasuk kentut, kita harus bersyukur bisa kentut, karena kalo nggak bisa kentut kan bahaya tuh. Tante chika aja ampe operasi karena nggak bisa kentut.


nah... Kok jadi ngomongi kentut ya, nggak nyambung banget ama judulnya
hihii, ya langsung aja, kali ini chika mau cerita tentang forum Kopimaya [dot] com
pernah dengar nggak tentang forum ini?  hihii wajar kalo sahabat blogger belum atau jarang mendengarnya, wong ini forum baru kok. hehee

Kok bisa ada kopimaya???
awalnya member kopimaya adalah member ajangkita.com (pernah kan chika cerita disini) kalo chika dulu suka nongkrong di forum ajangkita. Karena ada permasalahan antara pihak pendiri dan pengelola, akhirnya pihak pengelola membuat sebuah forum baru KOPIMAYA.COM  dan hampir semua penghuni AK ngungsi kesini^^

Seneng, sekarang bisa ketemu temen-temen lama di AK, lebih rame lebih seru, walaupun membernya masih sedikit tapi kerasa rame^^

Yang mau main ke kopimaya, silahkan... chika menunggu disana, id chika gx beda kok ♥chika_rei♥
hihiiii

You Might Also Like

22 komentar

  1. Kopimaya itu kopinya Mpok Maya ? hehehe. nanti iseng2 Bang Pendi mampir deh....eh hati2 kentut ! hehe

    ReplyDelete
  2. wah, aku gak pernah cocok dengan forum,
    kaskus aja bingung lihat komentarnya yang bejibun :D

    btw, salam kenal chika :)

    ReplyDelete
  3. soal kentut sederhana saja kalo aku sih. balikin tubuh kaki di atas, kepala di bawah. panggul disangga tangan... dijamin angin di perut keluar semua, asal lebih dari 3 menit...

    ReplyDelete
  4. malah baru tau ada dua situs itu chik.. ntar deh, kalo jaringan mndukung saya nyoba mampir.. maklum ini masih sesek napas buat update

    betewe, postingan giveaways saya udah dipasang yah chik.. mampir ditengokin yaa.. thankyou

    ReplyDelete
  5. sama nih aku juga baru tau ada situs ini. maklum jarang main ke forum-forum hihi ;D

    ReplyDelete
  6. Salam

    Ad info baru ya chik.
    Saya cari tau deh ke TKP.

    Salam kawan

    ReplyDelete
  7. di forum id-nya sama ternyata dgn di blogger chika_rei :p

    ReplyDelete
  8. cepet sehat yah chika ^^

    udah aku buka webnya tapi koq tampilannya gak beraturan atau mozillaku error hehe

    ReplyDelete
  9. salam kenal yah
    http://fadlyirma.blogspot.com

    ReplyDelete
  10. Tak ada waktu utk mencoba nih... Utk BW aja sering mepet banget waktunya

    ReplyDelete
  11. Selama ini yg aktif di forum tuh suamiku...

    ReplyDelete
  12. Ternyata orang yg gak bisa kentut harus dioperasi ya..? Ngeri ah...

    ReplyDelete
  13. Tunngu nnt malam..!! Aku akan segera ke lokasi..!!

    Disana asyik atw tdk..?

    ReplyDelete
  14. apa kabar chika,...? duh ngopi yah ? oleh kan pesannya bukan kopi,jus saja atau teh hijau :D

    happy monday chika ^^

    ReplyDelete
  15. cek tkp dah...

    oot:
    eh kamu suka nulis yah??? suka nulis cerpen ga??? nyumbang ccerita yah untuk proyek buku kumpulan cerita anak yang lagi saya rintis

    klik aja

    http://emmanuelthespecialone.blogspot.com/2011/02/naskah-yang-telah-saya-terima.html

    ReplyDelete
  16. baru tau ada forum itu, bahas apa aja disana Chik?? nanti mw main ah :D

    ReplyDelete
  17. soedah berada disana...
    heheheh....

    ReplyDelete

seperti hujan yang membawa kehangatan, sampaikanlah rindu untuk sang Penanti :)

Instagram

IBX583D9E221356E

Like us on Facebook

Flickr Images