Lebih dari Mimpi

11:39:00 PM

 
chika main di tapak padri saat matahari mau terbit

ada angan-angan yang kubentangkan diantara bias-bias penantian
ada harapan
bahkan asa
yang tak henti kulukis di atas pasir walau ombak menghapusnya

bukankah kita telah berjalan bersama
menjejaki tepian karang walau kakimu terluka

aku milikmu suatu saat nanti
jika alam dan sebenarnya Tuhan memainkan perannya antara mimpi-mimpi kita

sebuah doa
bahkan lebih dari cukup
akan kita bentangkan diantara mimpi
di sisi bias-bias pelangi saat mentari hadir

bukankah ini mimpi kita
kau dan aku

You Might Also Like

15 komentar

  1. mas doain deh mudah2an mimpiny kesampaian.. semangat..

    ReplyDelete
  2. fotonya keren chika...mimpinya pasti akan jadi nyata Amin

    ReplyDelete
  3. jangan sekedar bermimpi
    mimpi sebagai pemicu gerak langkah pelaksanaan selanjutnya

    ReplyDelete
  4. @mas didin aminn ^^

    @nadia., makasih hihi..

    @mba lily
    apanya yang keren mba :D

    @attaya
    yupp harus berusha tentunya

    @mba fany
    orangnya cakep ya mb :D

    ReplyDelete
  5. Semoga menjadi sebuah kenyataan :)

    ReplyDelete
  6. selamat siang... suka banget nih dg puisinya. Gambarnya apalagi....

    ReplyDelete
  7. Semoga doanya terkabul dan impiannya tercapai ya...?

    ReplyDelete
  8. siang juga mba^^
    hihi makasih
    syukurlah kalo suka

    ReplyDelete
  9. Tapak Padri itu nama pantai ya Tante?

    ReplyDelete
  10. Puisinya cakep,plus keren...!
    Kayak yang bikin ni...!
    Semangat slalu Chika...!

    ReplyDelete
  11. hehehe...
    pinter2, belajar dari ayah yah????

    ReplyDelete
  12. @shasa
    iya sha itu nama pantai^^

    @combrok
    wahh makasih..
    hihii jadi malu :D

    @untik
    iya dunk hihii

    ReplyDelete

seperti hujan yang membawa kehangatan, sampaikanlah rindu untuk sang Penanti :)

Instagram

IBX583D9E221356E

Like us on Facebook

Flickr Images