Follow Us @riafasha

Monday, February 7, 2011

Penjaga Rental Paling Cantik

"Mba bisa ngeprint...?" penjaga rental berjilbab itu mengangguk ... "iya"
"Mba bisa ngerental...?" lagi-lagi penjaga rental itu tersenyum mengiyakan.
Sedang heboh menyelesaikan ketikan pelanggan. Bergerombol anak SMA Muhammadiyah menghampiri.
"Mba rei... gimana?? Bisa kan buat sticker nya? 1 minggu lagi... sekalian pin nya ya mba!!" Anak-anak SMA itu dengan antusias memberikan selembar kertas hasil desain mereka, yang entah bisa atau tidak penjaga rental itu menterjemahkannya menjadi desain di komputer -.-'

rental yang ukurannya lumayan kecil itu mulai dipenuhi bau-bau aneh.. mulai dari bau rokok, bau kaos kaki anak-anak SMA **upss jadi ngerumpi**
kipas angin dengan pewangi stella pun tak cukup membuat suasana jadi lebih nyaman...

si penjaga rental yang mengaku menjadi penjaga rental paling cantik itu mulai kelimpungan. Dia cuma sendirian, pikirannya bercabang :(
belum lagi tiba-tiba Bang Amrul, pegawai TU Prodi Matematika berkacak pinggang...
"Rei... gimana kartu perpustakaan prodi nya dah jadi belum....!!!"
Si penjaga rental paling cantik itu hanya nyengir, memperlihatkan gigi-giginya yang tak rata....

Kepalanya mulai pusing, perut mual-mual serasa ingin muntah saat 4 orang Ibu-ibu yang termasuk Kontestan Ibu-Ibu paling heboh, merecoki nya untuk mengedit skripsi mereka yang dicoret-coret dosen....
"Dek kata penjaga rental diujung sana, cuma rental ini yang bisa ngedit rumus-rumus nya, ama buat-buat grafik-grafik itu...skalian ya dek ini semua dieditin, dua hari lagi diambil... saya bayar lebih deh..." Si Penjaga rental masih tersenyum pahit.
"Masih banyak ketikan saya bu, takutnya nggak selesai cepat." Si Penjaga rental menolak dengan sopan.

"Yah... tapi kata Dek "C" di ujung sana,,, dirental yang penjaganya cewek cantik itu yang bisa ngeditin skripsi saya.tolong ya dek." ucap ibu itu memelas, Si Penjaga rental paling cantik tak bisa menolak. hanya menghela nafas sambil berdoa, fisiknya cukup kuat untuk menyelesaikan semuanya.
- Ketikan
- Kartu Prodi
- Desain dan Pesanan Sticker
- Mug
- Gantungan Kunci
- Pesanan Flanel ( ini tak termasuk produk rental)
dan terakhir... Skripsi... oh skripsi....

Saat toko mulai sepi Si Penjaga Rental yang ngakunya paling cantik itu melongo memperhatikan komputer. Kerjaan masih banyak, tapi matanya tertuju pada sebuah icon (Mozilla) perlahan tangan nya mengetik sebuah url: http://blogspot.com

hayah.. ternyata dia malah buat posting, bukan nya mengerjakan pesanan -.-'
kan penjaga rental paling cantik sekalian mau promosi hihihi (*alesan)


kalau ada yang mau pesan^^
silahkan menghubungi penjaga rental paling cantik hahaaaa *narsis*

20 comments:

  1. Tukang Komentar yang Nggak Ngganteng berbisik, penjaga rentalnya kalang kabut obatnya cuman satu, bikin postingan, manteb.
    Selamat Ning Chika, banyak orderan, bayak rejeki disyukuri saja ya dengan semangat dan memberikan pelayanan terbaik

    ReplyDelete
  2. Kadang kalo kerjaan numpuk memang bikin pusing duluan. First thing first. Bilang ke pelanggan butuh waktu. Apalagi semua mesti dikerjakan sendiri. Kalo ada sih cari bantuan untuk bagi-bagi rejeki. Ijin follow yah

    ReplyDelete
  3. kunjungan pertama buat penjaga rental yang paling cantik... semoga lancar orderannya...amiin...
    btw template nya lucu bnget jadi pengen...(^-^)

    ReplyDelete
  4. waw..promosi nya keren nih, hehehe..
    sukses buat usahanya yaah ^^

    ReplyDelete
  5. @Djangan Pakies
    hhiii om pakies merendah :D
    yang namanya cowok pasti ganteng, kalo cewek pasti cantik^^
    iyah nihh obatnya ngeblog paling mujarab^^
    yupp harus bersyukur :D

    ReplyDelete
  6. @Ami
    iyah chika bedua ama teman disini^^
    agak keteteran kalo lagi sendiri^^

    ReplyDelete
  7. narsis yah yg empunya tuh warnet hehe

    btw bNyak rejeki makin smangat yah!!!!

    sukses terus mbak...

    ReplyDelete
  8. @ritma
    hhiii jadi malu karena narsis^^
    makasih sudah berkunjung

    @dv
    hihii...^^
    makasih

    ReplyDelete
  9. Bilang2 ang Pendi dong Non, rentalnya sebelah mana ? hehehe. Semoga makin sukses ya....!!

    ReplyDelete
  10. @Adi hakmal
    hihi jadi malu :">
    makasih yah^^
    harus tetep semangat dunk

    ReplyDelete
  11. @bang pendi
    hihiii
    ntu tuh bang
    yang dekat gerbang kampus
    hahaa....^^
    amin... makasih doanya

    ReplyDelete
  12. hohoho Seru donk Chika Banyak Pesenan...Semoga tambah rame yah Orderannya, Hmmm Butuh Asisten gak? aku Mau Deh..

    ReplyDelete
  13. ternyata ngeblog bikin pikiran fresh dari kejaran setoran :D

    tetap semangat selesaikan ordernya mbak :D

    ReplyDelete
  14. wah-wah-wah.. ternyata penjaga rental yang cantik itu mbak Rei.. wkwkwk... ^_^

    ReplyDelete
  15. waaah , ternyata mbak chika lagi ngembangin sayap ke bisnis pembuatan pin , dll.. toh..

    semoga sukses dengan bisnisnya ini mbak :)

    ReplyDelete
  16. ga ada foto artinya hoax.. :p

    (foto si cantik maksudnya.)

    ReplyDelete
  17. @Nadia Meutuah
    Hihiii… lumayan sihh^^ wah boleh kalo mau jadi asisten,,, datang aja ke Bengkulu

    @kk nya rei
    Jitakin juga weeee

    @r10
    Hahaa.. iyah.. kan ketemu temen2 yang bikin fresh
    Yupp harus semangat

    @celotehan
    Makasihhh

    @Return to My Blogg
    Hihii jadi maluuuu

    @sichandra
    Iyah mau mesan gx hihiii…..

    @TUKANG CoLoNG
    Malu ahh majangin foto :p

    @kakve santi
    Emang :D

    ReplyDelete

seperti hujan yang membawa kehangatan, sampaikanlah rindu untuk sang Penanti :)