Follow Us @riafasha

Friday, March 11, 2011

Kamis Ceria :D

Sore itu hujan, harusnya chika bisa lebih cepat tiba di rumah Anin, murid baru chika yang pernah chika ceritain disini. setiba dirumahnya chika disambut luar biasa oleh Anin, ayahnya dan adiknya yang super lucu. Kaget sih, habisnya kan jarang-jarang ayahnya ngajakin ngobrol, biasanya ayahnya langsung pergi lagi kerja. Chika memaklumi sih, ayahnya harus ekstra keras bekerja, ditambah lagi mengasuh Anin dan adiknya tanpa didampingi istri. Mami Anin harus bekerja di Jakarta. Chika disuruh makan kue dulu, minum teh, makan gorengan dulu. Jujur! chika bener-bener heran... dalam hati pikiran dah macam-macam *jangan-jangan ni diriku mau diberhentikan lagi jadi guru les, atau mau ditanyain kenapa nilai Anin tambah jeblok.

E..ee ternyata, Ayahnya Anin tiba-tiba memberikan amplop putih *yess horee
Chika : Pak kan harusnya tanggal 14
Ayah Anin : Oh gx apa-apa bu, saya takut kelupaan
Chika : Oh gitu, makasih ya Pak

Setelah itu Bapak Anin pergi...
Anin : Miss makasih ya
Chika: makasih apa sayang?
Anin :  sekarang rapot bulanan Anin gx jadi peringkat paling bawah lagi miss, kan kemaren anin peringkat 27 dari 27 siswa^^ sekarang dah naik
Chika : (*suprise &seneng banget* berharap si Anin paling gx 20 besar) Emang Anin jadi peringkat berapa?
Anin : Hihiii (si Anin malah ketawa-ketawa)
Chika : Eh pringkat berapa :)
Anin : EH ntar dulu miss, kalo naik peringkat miss janji buatin pin lolipop kan
Chika : Iya-iya (dah mulai gx sabaran)
Anin : Anin.... anin... peringkat.....
Chika: peringkat berapaa....
Anin : dua puluh enam *prok prok prok* si Anin tepuk tangan
Chika : *tersenyum antara senang dan sedih*

Hihii... satu bulan mengajar, alhamdulillah dia dah naik peringkat walaupun dari peringkat 27 ke 26 dan nilainya udah  rata-rata 7 ke atas kecuali matematika nya yang masih 5. Tapi kok tuh anak udah kesenangan banget ya cuma naik peringkat 26, hehe... Tapi ini sebuah kemajuan, semoga bulan-bulan berikutnya bisa terus naik nilainya amin...

dan.. satu kejutan lagi ternyata gajinya lebih dari kesepakatan hihii..... harusnya segini, ditambahin segini... wkwkk....


tambahan: untuk pemenang chikarei give away, hadiahnya dah chika kirim lho^^ moga sampai dengan selamat :)

20 comments:

  1. ahahah, lucu deh tu anak. Polos gitu, bisa dibayangin ekspresi Chika saat itu :D


    miss Chikaaaaaaaaaaaaa, ajarin ulun juaaaaaaaaaaa :)

    ReplyDelete
  2. @ajeng
    emang lucu banget >.<
    mana dia agak gendut gitu pengen chika cubitin aja

    hihiii,,,,

    ReplyDelete
  3. ya senenglah namanya juga naik ;p walaupun setahap demi setahap. harus belajar sama anak-anak tuh. mereka lebih banyak bersyukur daripada kita ternyata ;)

    ReplyDelete
  4. @ata
    hee iya emang...
    ngajar sambil belajar :D

    ReplyDelete
  5. Duh, senangnya Anin naik peringkat....
    Duh, senangnya dapat amplop lebih awal....jiheeeeeee...

    ReplyDelete
  6. waaaaaaaah miss Chika berhasil tuh artinya
    naik peringkat
    trus gajinya juga naik

    bulan depan pasti naiknya lebi banyak lagi yaa
    peringkat ke 15 gitu!!!

    ReplyDelete
  7. Dija mau juga dong diajarin Miss Chikaaaa

    ReplyDelete
  8. @mr Tm
    iyah senengnya jadi dobel :D

    @Brigadir Kopi
    keren darimananya wkekek

    @elsa
    hihi,.. amin, moga aja naik peringkat bulan depan^^

    @baby dija
    dija emang mau diajarin apa :D

    ReplyDelete
  9. baru tau kalau CHika mengajar, ngajar apa Chik? bu gurunya imut ,manis gitu ya :)

    ReplyDelete
  10. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    ReplyDelete
  11. asyik yg udah gajian... dapat bonus lagi... hahaha

    ReplyDelete
  12. sepertinya kudu sabar nih kalau ngadepin murid spt Anin itu. hehehe :)

    ReplyDelete
  13. jangan2 jumlah anak sekelas juga menyusut tinggal 26 karena 1 orang pindah..? hahaha

    ReplyDelete
  14. Lumayan berarti udah ada kemajuan..., ngomong2 isi amplopnya traktir dong

    ReplyDelete
  15. @Lidya
    iya mba, ngajar SD seluruh mata pelajaran hehe

    @mba reny
    hihi iya dunk asyik
    bener banget harus super sabar mba >.<

    @Shasa
    haha.. gx kok sha
    kan ada raport bulanannya^

    @IbuDini
    alhamdulillah...
    kesini donk mba biar bisa ditraktir :D

    ReplyDelete
  16. pasti butuh kesabaran yang lebih ya Non membimbing Anin. Makin sabar akan ada banyak kemudahan dalam memberikan les.
    Semangat ya Non, jangan menyerah entar kalo naik ke 25 amplop diberikan lebih tebal

    ReplyDelete
  17. peringkat naik, gaji juga naik. Apalagi kalau peringkatnya loncat, gajinyapun ikutan lompat, dua kali lipat. hehehe..

    ReplyDelete
  18. @djangan pakies
    iyah pak ies hihii.. ekstra sabar
    amin.. makasih doanya^^
    wh bukan ngarepin amplop kok^^

    @abisabila
    hihi... itu kan bonus
    yang penting aninnya bisa lebih baik lagi

    ReplyDelete
  19. Wah. Wah...
    enak nih... :)
    Semangat Chika...
    Skkses terus buat karirx...
    Enaknya jdi guru les... :)

    ReplyDelete

seperti hujan yang membawa kehangatan, sampaikanlah rindu untuk sang Penanti :)