Follow Us @riafasha

Tuesday, March 29, 2011

Maaf Tuk Berpisah

aku tahu bahwa ku tak akan sanggup untuk ini
aku tahu bahwa aku akan kacau
sehebat apapun aku menahannya
maka aku tetap akan tumpah
tumpah sejadi-jadinya
bukan karena menyesal, tapi menyadari kebersamaan selama ini
namun ini yang terbaik, hingga suatu saat nanti
jika aku masih ada di bilik-bilik hatimu...
kau tahu bahwa penantian itu hanya untukmu
di saat yang tepat nanti


Maaf Tuk Berpisah
(Tashiru)

Kau tahu tentang hatiku yang tak pernah bisa melupakanmu
Kau tahu tentang diriku yang selalu mengenangmu selamanya
Kini kusadari Bahwa semua itu
Adalah salah, juga keliru
Akan membuat hati menjadi ternodai

Maafkanlah segala khilaf yang tlah kita terlewati
Tlah membawamu kedalam jalan yang melupakan tuhan
Kita memang harus berpisah
Tuk menjaga diri
Untuk kembali mngarungi hidup
Dalam ridho ilahi

Kutahu bahwa dirimu
Mendambakan kasih suci yang sejati 

Kuyakin bahwa dirimu
Merindukan kasih sayang yang hakiki

Kini kusadari Bahwa semua itu
Adalah salah, juga keliru ooo
Akan membuat hati menjadi ternodai

Dan bila takdirnya kita bersama
Pastilah Allah akan menyatukan kita



*cungkring : rasaku tak pernah berubah saat pertama kali rasa itu ada, tapi karena aku begitu menyayangimu, aku inginkan lebih baik, jangan sampai rasa ini menjauhkan kita dari Tuhan. Maaf telah membuat mu sejauh ini. sekali lagi penantian itu hanya untukmu, sampai saat yang tepat itu tiba :)

15 comments:

  1. amin, aku do'akan yang terbaik untuk kalian Chika...

    semoga Cungkring bisa memahami ini ya :)

    ReplyDelete
  2. widih, dalem bener da ah... :)
    moga yang kalian inginkan tercapai ya... amin.

    ReplyDelete
  3. Semoga penantian yang tak sia-sia

    Puisinya bagus...bolehgak izin copipaste...

    ReplyDelete
  4. semua akan indah pada waktunya.. semoga selalu diberi kesabaran untuk menunggu ya chika..^^

    ReplyDelete
  5. Assalamualaikum mbak Chika...

    semnagat mba...
    pokoke sabar ya mbak...bakalnya jadi wis

    ReplyDelete
  6. berpisah bukan berarti jauh kan....???
    great peom...

    ReplyDelete
  7. hwaduh, kalo denger berpisah sedih deh...

    ReplyDelete
  8. wuih, tashiru jadi pengantarnya. semoga diberi kesabaran yo chik!

    ReplyDelete
  9. sabar menanti ya. insya'allah semua akan indah pada waktunya ^^

    ReplyDelete
  10. ciee ciee..semoga cungkring baca ya Chik. *loh, saya kan juga cungkring?.

    yaa mungkin kalo emang belom waktunya dan belom jodohnya berarti penantian itu akan selalu ada.
    entahlah, nggak bisa ngomong banyak soal hati begini kayaknya.

    ReplyDelete
  11. Amin
    koq sedih puisinya :( chika lg sedih?
    jika memang berjodoh pasti dipertemukan lagi kelak ^^

    ReplyDelete
  12. kayanya virus2 cinta lagi mewabah di blogsphere nih??? haahhaha

    ReplyDelete
  13. kali ini, menunggu jadi terasa indah yaaa

    ReplyDelete
  14. Assalamualaikum Tante Chika
    maaf Dija baru mampir

    ReplyDelete

seperti hujan yang membawa kehangatan, sampaikanlah rindu untuk sang Penanti :)