Penat!

12:33:00 PM

Penat! kata ini sangat tepat saat aku harus mendengar pertanyaan-pertanyaan yang sama tentang hal yang sama... bukan aku merasa tidak berterima kasih atas semua perhatian yang berlebihan orang-orang terhadap apa yang harusnya aku lakukan saat ini *pikir mereka*. Mereka berfikir bahwa ini adalah hal yang harus kurampungkan saat itu. sedangkan aku hanya sibuk dengan hal itu yang menurut mereka suatu hal yang sia-sia bahkan tak ada manfaatnya untuk hidupku.

Pasti! aku berjanji pada diriku sendiri bahkan pada mereka, aku kan berusaha untuk tidak membuat mereka kecewa lebih banyak terhadapku. tapi aku begitu tak suka di usik... saat ketenangan ku di usik, maka aku akan menjadi orang paling menyebalkan di dunia. Sudah kukatakan iya! maka jangan tanyakan untuk kedua kalinya.

Arghh!!
Pantai! sepertinya aku merindukan saat-saat dimana aku memeluk ombak, bercengkrama di atas pasir yang hangat, atau sekedar duduk menikmati senja yang hampir tenggelam. Aku tak suka menikmati hidup yang penuh dengan ketegangan, lalu biarkan lah aku menikmati setiap episode hidup dunia yang singkat ini dengan caraku sendiri. Dan kalian pun tahu bahkan telah membuktikan, aku tak akan meninggalkan tanggung jawabku. Dan untuk sekarang, pastikan kalian tak mengusikku terlalu jauh :)

You Might Also Like

20 komentar

  1. boleh juga tuh ide berenangnya eh salah ke pantai ya :)
    have a nice weekend ya chika

    ReplyDelete
  2. sabar aja Chik, mudahan bisa ke pantai ya! relaks sejenak ;)

    ReplyDelete
  3. sabar chik. kita sedang dalam ada kondisi yang sama. pengen ke pantai ~.~

    ReplyDelete
  4. @Lidya.. yup pengen banget ke pantai -.-'

    @ajeng.. yah memang cuma bisa sabar ^^

    @ata.. apakah ata juga dalam kondisi yang sama?

    @noeel.. hehe sepertinya memang harus begitu

    ReplyDelete
  5. huaaaa pada dasarnya kita harus bersyukur .. pantai yah chika temapt yang menyenangkan pastinya ...

    bersyukur juga walau gak ke pantai tapi masih bisa kemana2 T_T gak terkurung dengan tabung infus dan bau rumah sakit yg saya alami ^_^

    pantai ide bagus ... nice post chika

    ReplyDelete
  6. sebenarnya kalo bisa bersyukur chika gx akan berlebihan seperti ini -.-'
    makasih sudah mengingatkan :)

    ReplyDelete
  7. Sempet bingung mau komen nih .. tapi akhirnya bisa juga ..
    Semangkaaaa .. eh semangaaatt ..
    Besok libur tuh (komennya hari Jum'at) ayo ke pantai . nikmati semua yang ada ..

    tetep semangat ya ...

    ReplyDelete
  8. @hoedz...
    hehee...^
    bingung.. chika juga lagi bingung^^
    yahh sepertinya besok mau main ke pantai :D

    ReplyDelete
  9. wah??? kita samaaaaa...

    ::: penat karena ruang kita terusik banyak nih ^___^

    kapan2.... penat rame2 yuk ^_^

    ReplyDelete
  10. Betewe, kalo udah penat gitu, solusi nya apa yah biar bisa seger lagi...
    soalnya kalo pengen kerja di bidang desain, kudu dapet mood yang bagus.. hikz

    ReplyDelete
  11. ehmm you need a vacation... absolutelly.
    beach is a good choice,

    bener tuh kata ata,,
    pantai......
    kepenatan hilang di tarik ombak, stress hilang di tampar semilir angin, galau hilang terkubur di dalam pasir, hahha :lebay sih..

    ReplyDelete
  12. Postingannya kayak marah gitu Chika,
    Stres ya??
    Mo ke pantai mana??

    ReplyDelete
  13. cari kegiatan yang menyenangkan Chik, biar embali bersemangat.. kadang memang kita perlu break untuk sementara, menikmati me-time.. untuk recharge semangat lagi

    ReplyDelete
  14. ini dan itu maksudnya apa sih?

    ReplyDelete
  15. Ah, emang kalo lagi suntuk pengennya kepantai, chikaa... yang sabar ya.. Apapun itu, Rabbuna YUsahhil, semoga Allah mudahkan segalanya.. amiin :)

    ReplyDelete
  16. @W i e d e s i g n a r c h
    Yah.. begitulah.
    Paling gx bisa kalo ruang diri terusik^^

    @wiwied
    Hihii sama aja y kayak nulis
    Kalo gx mood bahaya :D

    @tito Heyziputra
    Yup… nice idea

    @combrok
    Emang lagi marah hehee
    Yah paling ke pantai di Bengkulu ini aja

    @Gaphe
    Apaa yaa… ajakin jalan2 dunk wkwkkww

    @-rif
    Yup

    @archer
    Ada deh hehee

    @RIn
    Biasanya sih begitu Rin :D

    ReplyDelete
  17. istirahat aja kalo penat. btw, tks ya Chika udah mau accept cafe worldnya. ditunggu.hehee

    ReplyDelete
  18. @mba fanny
    hehee.. iya mba seharian ini juga istrihat :D
    yup dah di accept kok :D

    ReplyDelete

seperti hujan yang membawa kehangatan, sampaikanlah rindu untuk sang Penanti :)

Instagram

IBX583D9E221356E

Like us on Facebook

Flickr Images