Follow Us @riafasha

Saturday, April 16, 2011

Pelatihan Dasar Pengelolaan BTM

alhamdulillah kelar juga pelatihannya, setengah bulan di pekalongan... rindu juga ama bengkulu :D
syukurlah sekarang sudah nyampe lagi di bengkulu^^ dengan sehat dan selamat walau sebenarnya agak gx enak badan karena perubahan cuaca :p
satu hal yg nyebelin -.-'
kameranya rusakkkkkkkkk ..... oh tidak.....jadi foto2nya seadanya aja -.-' padahal chika keliling kemana2 hue hueee

ada tugas berat yang harus dilaksanakan setelah ini
yaitu pendirian BTM bengkulu di tengah kewajiban chika menyelesaikan skripsi
mudah? tentu tidak BTM yang bisa dikatakan mini bank ini butuh banyak modal dan persiapan -.-'
belum lagi, btm ini menerima tabungan bukan hanya dikantor, tapi tabungan yang dikumpulkan di pasar2, sekolah-sekolah dan tentunya bersahabat dengan masyrakat menengah kebawah,,
selain itu btm juga menyalurkan dana pada masyrakat yg membutuhkan dengan pembiayaan yang ringan, degan prinsip syariah (bagi hasil)
walau agak pusing tetap semangat^^
semoga dimudahkan :)

manaer BTM wirades pekalongan memberikan materi tentang BTM
chika sok memperhatika hihiii *yg pake jilbab hitam :p

foto bareng didepan BTM, tapi ini pose gx jadi :p

14 comments:

  1. hahaha.. ciri khas kamu make jilbab item ya chik?.. sukses untuk pelatihannya.. yang serius, biar nangkep materinya. ahahaha

    ReplyDelete
  2. Selamat datang kembali di Bengkulu :)

    ReplyDelete
  3. Chika pasti bisa, semangat! Ayo berjuang, demi kepentingan orang banyak dan semoga dimudahkan ya Allah. Amin

    ReplyDelete
  4. foto gak jadi, soalnya yang pake jilbab item gak keliatan mukanya...

    ReplyDelete
  5. foto gak jadinya tuh malah bikin seru,
    yang jadi kan kaku. hehehe

    ReplyDelete
  6. assalamu'alaikum,
    eh ternyata lagi pelatihan di Pekalongan ya, baru ngerti nih soale kemarin hampir 2 minggu nggak OL.
    semoga ilmunya bermanfaat untuk yng di bengkulu

    ReplyDelete
  7. biar capek pst byk ilmu yg didapat y chik,..

    ReplyDelete
  8. Allhamdulillah chika sudah kembali.senangnya :)

    ReplyDelete
  9. udah selesai pelatihannya? udah tambah ilmu dong ya :)
    semoga ilmunya bisa diterapkan dan mendatangkan manfaat yang seluas-luasya ^^

    ReplyDelete
  10. wah, senang ya chika dapat banyak pengalaman selama di pekalongan. moga ilmunya bermanfaat ya:)

    ReplyDelete
  11. selalu suka dg sosok anak muda yg beraktivitas positif, terapkan ilmu semoga membawa manfaat u banyak orang.....semangat!

    ReplyDelete
  12. chika mau bikin bank? berat lho mengelola bank agar CAR-nya baaik

    #halah sok mengerti aku -,-

    ReplyDelete

seperti hujan yang membawa kehangatan, sampaikanlah rindu untuk sang Penanti :)