Follow Us @riafasha

Saturday, June 11, 2011

Gaphe n Rifka's Give Away

yuhuuuu ada give away lagi nih, berapa kali gaphe ngadain giveaway tapi chika gx pernah sempet, hehe,,, akhirnya sekrang bisa ikutan ^^
Kali ini give away nya diadakan bareng Mba Rifka pemilik blog  Hitam Putih.


nah mba Rifka baru bikin buku baru lho, yang diterbitin di Nulis buku , buku ini berisi kisah keseharian penulis... lihat aja sampel nya disini
chika udah sempet baca sempel nya, ceritanya keren, sederhana tapi menyentuh, dan juga dilengkapi foto-foto pendukung...

design by Huda Tula, Blogger pemilik Rumah Review.
Jadi tunggu apa lagi, buruan ikutan give away ini, banyak juga lho hadiahnya, selain buku nya mba rifka ada juga oleh-oleh dari Bali yang disiapkan Gaphe untuk pemenangnya.... Gratis? mau donk hehehee

Yang pengen, langsung aja kesini ^^

17 comments:

  1. wow, makasih udah ikutaan.. sip deh. karena ini petama kalinya chika ikutan, langsung kecatat sebagai peserta pokoknya!.. hehehe..

    ditunggu pengumumannya yaa. goodluck!

    ReplyDelete
  2. Pengen ikutan juga ah.... :) Pengen dapat buku gratis lagi hehehe

    ReplyDelete
  3. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    ReplyDelete
  4. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    ReplyDelete
  5. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    ReplyDelete
  6. Aduh, maaf... gara2 koneksi lemot komenku masuk sedemikian banyaknya... bisa dihapus lho yang lainnya. Sekali lagi maaf ya.

    ReplyDelete
  7. whaha... Giveaway sekalian belajar promo nh mbak.
    Semoga dapet deh buku yang di incer. Hehe.

    ReplyDelete
  8. waah moga kak chika menang ya :D aku orangnya kurang suka baca yang temanya gini hehe... lebih suka yang temanya komedi XD

    ReplyDelete
  9. Wih, ikutan giveaway ya, chika? Semoga menang yak! ;)

    ReplyDelete
  10. ak jg mau buku dan oleh2 si gaphe hehehe
    Good Luck ya chikaa

    ReplyDelete
  11. Salam

    Hai, chik... Lama juga ngga mampir.
    Sukses ya tuk give away nya..

    Salam kawan

    ReplyDelete
  12. gudlak...moga bisa ikutan juga...oho

    ReplyDelete

seperti hujan yang membawa kehangatan, sampaikanlah rindu untuk sang Penanti :)