Tak terucapkan

9:33:00 AM

ada yang ingin kutulis
ada yang ingin ku katakan
namun terlanjur
sudah ku campakkan pada remah-remah mimpi

tentang sebuah perjalanan
tentang ingin yang kurangkai untuk ada baik-baik di sisimu
namun rasanya, sepi lebih berkuasa antara jarak yang tak bersahabat
dan aku serasa hilang

ada
       dan
              tiada
                       sama

aku dan bintang tetap bersinar redup
dan tak terlihat

dan mungkin tak kan bersinar lagi
namun aku ada
dalam gelap

tak
        terlihat

jangan pertanyakan
karena rasa ku tak terlihat

dan biarlah hilang
masih banyak bintang yang menerangimu

You Might Also Like

27 komentar

  1. seandainya tak ada bintang setitik pun, apa mungkin akan memperlihatkan diri.
    Hhh...

    ReplyDelete
  2. wah wah .. swit swit ..

    tak terlihat tapi dapat dirasakan

    ReplyDelete
  3. dalam gelap mampu melihat walo tak terlihat, karena pancaran cahaya hati

    ReplyDelete
  4. puisi yang uni apalagi yang bait ke3 sama bait ke5. :)

    ReplyDelete
  5. Jangan membiarkan hilang begitu saja...karna jika benar2 hilang maka kita akan kegelapan

    ReplyDelete
  6. bintang kan selalu bersinar chik :)

    ReplyDelete
  7. Salam

    Walau tak terucapkan tetap tertulis..
    Tertulis walau dalam gelap sekalipun..
    Sekalipun hilang tapi dapat dirasa..

    Maaf baru bisa mampir chik..

    Salam kawan

    ReplyDelete
  8. Memang bener kata pepatah, love is like the wind...you can't see it but you can feel it

    ReplyDelete
  9. chika nih
    pintar sekali bermain kata kata

    ReplyDelete
  10. Just say Hello to all, and offcourse especially to the owner on this blog. what can i say that this blog is very vital it is very helpful in my blog too. :)

    do check it

    Quick Money



    Thank you add comment too :)

    ReplyDelete
  11. di dunia ini Begitu banyak cahaya,
    dan yakinlah bahwa cahaya akan selalu menyinari segala sesuatu yang ada di bawahnya, kecuali ia sendiri yang berlari dari cahaya tersebut sehingga merasa kegelapan.

    ReplyDelete
  12. yang hilang, relakan saja. mari nikmati apa yang ada :)

    ReplyDelete
  13. Saleum
    buka lembaran baru aja, simple kan?
    saleum dmilano

    ReplyDelete
  14. romantis sekaligus sedih
    *ambil tisu*

    ReplyDelete
  15. wuih, bakat berpuisi dari ayahanda menurun. jago chik, bagus.. meskipun hanya itu yang bisa kubilang *secara bingung kalo dapett puisi mau komentar apaan. hahaha
    PS : maaf baru mampir, baru bisa koneksi internet mulus sekarang :P

    ReplyDelete
  16. Kenapa gag coba berpendar lebih terang dari bintang yang lainnya, atau mungkin kamu lebih suka meredupkan cahayamu.

    Salam.. .

    ReplyDelete
  17. 'mu' disini untuk siapa mbak? hihi cuit cuit :p

    ReplyDelete
  18. Mbak, kok pinter banget sih.. >.<

    ReplyDelete
  19. maka aku akan berhenti sebentar saj aagar gelap itu berubah menjadi remang-remang hingga aku melihatmu

    ReplyDelete
  20. subhanallah indah sekali bahasanya

    ReplyDelete
  21. jangan hanya diam saja, ungkapkanlah..:D

    ReplyDelete
  22. sungguh, puisinya bagus banget. beneran...!
    ayahmu pasti bangga karena bakatnya menurun padamu. :)

    ReplyDelete
  23. sungguh, puisinya bagus banget. beneran...!
    ayahmu pasti bangga karena bakatnya menurun padamu. :)

    ReplyDelete
  24. ajarin shasa buat puisi spt itu dong, tante... :)

    ReplyDelete
  25. chika??? untung bukan Cikha :D hoho...

    salam
    kenal

    aku tak tahu, siapa dirimu...
    Namun aku tahu namu chika..
    salam kenal aja...

    hehe..

    ReplyDelete

seperti hujan yang membawa kehangatan, sampaikanlah rindu untuk sang Penanti :)

Instagram

IBX583D9E221356E

Like us on Facebook

Flickr Images