Follow Us @riafasha

Monday, September 12, 2011

Honestly, Saya Belum Apa-Apa

Galau... chika benar-benar galau kali ini... sangat galau... galau dikali bingung dikali gx enakan....
Rasanya itu seperti perut mules, kepala pusing dan sakit gigi

Beberapa Hari yang lalu, seorang teman dikampus menyapa chika lewat chat facebook
anggap saja namany si Putra

Putra : oiy bulan ini sibuk gak?
chika : lumayan :D:D kenapa emangnya
putra : mau buat acara utk mhsw baru, dg judul "succes in campus (SIC)" angkatan-
          rei sebagai pembicara ...gmn?cm 1 hari


huaaaaaaa
glekk.. saat itu kayak jadi katak disambar gledek. pengennya ngumpet di bawah tempurung...
Huuu :( yang bener aja, apalah chika disuruh ngisi seminar kelas besar kayak gini...
ya ampun... chika itu udah ngebayangin kayak gimana nanti disana -.-'
aduhh... perasaan nya itu gmana...


Dengan segala kerendahan hati chika menolak untuk menjadi pembicara. Chika sadar dengan kemampuan yang sangat terbatas ini, chika belum mampu dan belum pantas memberi motivasi bagi mahasiswa baru. apalagi dengan tema "succes in campus," wong chika aja belum sukses. Kok mau ngasih motivasi sukses

Si Putra memaksa banget, ampe pusing akut chika dibuatnya.. trus ampe salah paham chika disindir gx mau bagi-bagi ilmu...  Chika bilang chika punya kerjaan dalam bulan ini, dia masih maksa... dan bilang kalo chika gx datang berarti itu resiko panitia, tapi kalo datang Alhamdulillah....

Hari ini kembali chika dikejutkan oleh aksi pemaksaan ini -.-'
sebuah pamflet telah ada di tangan chika... Pamflet seminar success in campus 2011
Minggu, 18 September 2011, Auditorium Kampus 2 UMB
dengan pembicara
1. Ustadz Gunawan, S.KM., M.Si (Motivator Nasional Tructco)
2. Dr. Irwandi, M.Pd (Ketua PPS Pend. biologi. Pemerhati Pendidikan)
3. Ria Mustika Fasha- B'Ing '07 (Penulis Muda)

sontak chika serasa ingin pingsan dan berteriak sekeras-kerasnya..
ini pemaksaaan :(
apalah chika...
somebody help me :(


walau masih dengan kegalauan dan kebingungan ini, Chika mencoba mencari materi yang pas terutama dalam bidang kepenulisan dan dunia mahasiswa... berharap Allah memberikan sedikit ilmunya untuk chika berbagi nantinya, memberikan chika kelancaran dalam berbicara, dan terhindar dari perkataan yang sia-sia...

Doa'kan :(




No comments:

Post a Comment

seperti hujan yang membawa kehangatan, sampaikanlah rindu untuk sang Penanti :)