Follow Us @riafasha

Monday, September 5, 2011

Karena Cinta Tak Perlu Alasan

"Seperti dia mencintai saya tanpa alasan, maka saya pun mencintai dia tanpa alasan." (Sang Cerpenis)
gambar dari sini


Baca kata-kata ini rasanya gimana gitu.
Jadi flashback dengan kejadian-kejadian lampau. Ketika chika bertanya pada seseorang
"kenapa bisa suka aku" tanya chika pada waktu itu
"entah" jawabnya sekadarnya... bukan karena apa-apa. tapi karena memang rasa itu hadir tanpa harus ada alasan atau syarat tertentu.

Sejalan dengan postingan mba fanny baru-baru ini di Liburan Spesial. Disana mata chika semakin terbuka, bahwa "cinta" itu sebenarnya itu memang tak bersyarat. Mba fanny juga  blak2an bilang bahwa pangerannya "ndut" hehee... dan beda banget ama mba fanny yang imut-imut.  Tapi, sekali lagi cinta itu gx perlu syarat gendut atau langsing... mau kulit putih atau hitam, mua kaya atau miskin...  Dan cinta sejati gx mandang itu semua...

Mungkin sih, awal-awalnya kita itu punya kriteria tertentu untuk pasangan kita.Misalnya nih: pengen yang cakep, putih, tajir, baik dll... Tapi ujung-ujungnya yang menentukan jodoh kita itu kan Allah... dan ketika cinta itu datang, siapa yang bisa nolak hahaa *tumben chika ngomong beginian*  hihiiii

Lihat aja mba fanny dengan pangerannya klop banget kan,,,

Kisah cinta saya dengan sang pangeran adalah bukti bahwa cinta tak kenal fisik. Orang yang bertubuh gendut juga manusia yang butuh dicintai dan mencintai. So, apapun penampilanmu jangan pernah merasa minder. Suatu hari kelak, akan ada seorang pria/wanita yang mencintaimu dengan tulus. Tanpa memandang rupamu. Sebab, cinta sejati ada di hati. Bukan di penampilan.  (Sang Cerpenis)
Bagaimana dengan sahabat blogger semua? sudahkan menemukan cinta sejati... hihii :D
yang tak memberikan syarat hingga berapa lembar kertas ataupun alasan ini itu...
jika sudah Alhamdulillah, jika belum yakinlah suatu saat nanti, dia akan datang menghampiri^^





*postingan ini Terinspirasi dari postingan mba fanny  Mencintaimu Tanpa Alasan dan Liburan Spesial... yang baca postingan ini juga akan mengangguk-angguk pelan seperti chika waktu bacanya, lalu mengiyakan apa yang mba fanny katakan disan. Kalo kata anak muda sekarang "ngena banget" gitu hehee... Karena cinta memang tak butuh alasan^^

di akhir postingan ini, marilah kita simak lagunya elemet^^ Cinta Tak bersyarat ekekee



andai saja bisa kau pahami
layaknya arti kasih sejati
karna cinta yg sungguh
tiada akan pernah mungkin bersyarat
(Element, Cinta Tak Bersyarat)

postingan ini diikutsertakan dalam acara Bagi-Bagi Novel yang diadakan oleh Mba Fanny (Sang Cerpenis)

ayoo ikutaann^^ 
ehh kalo gx ikutan bisa juga mendukung salah satu peserta lomba 

Cara memilih postingan favorit : tulis postingan favoritmu (cantumkan linknya) dan kirimkan ke imel lombanyafanny@yahoo.com 

No comments:

Post a Comment

seperti hujan yang membawa kehangatan, sampaikanlah rindu untuk sang Penanti :)