Follow Us @riafasha

Friday, September 16, 2011

Tulisan Sederhana untuk Bunda Selma--

Namanya Selma De Vries, chika memanggilnya Bunda Selma. seorang wanita berkebangsaan Belanda. dan berdomisili di Amsterdam. Tak ada yang berbeda dengan orang Belanda biasanya  rambutnya pirang, kulit kemerahan, dan punya mata khas orang Belanda.

Awal perkenalan chika dan bunda selma saat chika lagi gandrungnya join di foroum ajangkita.com dan sekarang kebanyakan usernya sudah beralih ke kopimaya[dot]kom. Sekarang chika sudah jarang ke forum lagi ekeke...


bunda dan jingga
Awalnya kaget lho ternyata Bunda Selma juga bisa bahasa Indonesia. rupanya Bunda selma juga punya saudara di Indonesia *tapi chika lupa saudara nya dari pihak apa*  Walaupun pada saat itu penggunaan bahasa Indonesia nya masih kaku hihiii... Kami juga punya hobby yang sama, yaitu "memelihara kucing" hihii... lengkaplah sudah dengan Nha2 yang juga hobby kucing.  Kalo kata si cungkring kalo ngejekin kami "trio endut" hahaa... kebetulan badan kami bertiga tergolong besar ikikii.... Kucing si Bunda namanya jingga, imut banget -.-' bikin iri aja karena saat ini chika udah gx melihara kucing, alias kucing chika di buang semua ama ayah gara-gara punya anak mulu huaaaaa :(


Lama-lama Bunda Selma semakin fasih berbahasa Indonesia. Bunda juga udah tahu penggunaan bahasa gaul ala Indonesia. misalnya "elo, gue, kangen, sebel," dan bahasa informal lainnya hihii...chika ampe ketawa sendiri kalo bunda selma menggunakan bahasa gaul, gimana gitu rasanya....



Sebenarnya Bunda Selma pernah mampir ke Indonesia, tapi chika gx sempat ketemu :( hiksss karena waktu nya gx pas buat chika ke jakarta, tapi Bunda Selma ngirim Soevenir belanda dan Kartu Pos ke chika^^ lumayanlah mewakili pertemuan dengan bunda Selma hehee

Walaupun kami hanya berkomunikasi via dunia maya, rasanya sudah sangat dekat. Makanya chika ngebet banget waktu ada lomba nulis tentang belanda yang hadiahnya bisa ke Belanda. Eh taunya gx menang :( Tak apalah belum rejeki. Semoga suatu saat nanti bisa ketemu ya bunda ^^

Akhir-akhir ini, Bunda Selma sering sakit. Sakit Migrain yang terus-terusan.  kalo teman-teman mau baca ceritanya bisa baca catatan beliau disini:








walaupun dalam kondisi sakit seperti itu, bunda selma tetap semangat... ^^ Chika sampe iri dengan semangatnya... selang setelah itu, chika dapat kabar yang mengejutkan kalau bunda selma juga sakit kanker.








Jujur chika kaget campur sedih. Walaupun belum pernah bertemu langsung, chika bisa ngerasain sakit nya bunda selma :) Untunglah banyak teman-teman dunia Maya yang terus mendukung bunda untuk sembuh. Setidaknya itu bisa menjadi semangat bunda selma... ya walaupun lagi-lagi hanya lewat tulisan-tulisan penyemangat via status, wall atau pun inbox...
Mereka luar biasa, begitu juga Bunda Selma, beliau luar biasa...

entahlah apa maksud catatan ini chika buat, tapi pagi ini kepengen banget buat cerita tentang bunda selma... Semoga bunda bisa baca^^

Maaf ya bunda tak bisa berbuat banyak, cuma bisa memberi semangat lewat tulisan yang sederhana ini. Chika yakin bunda Selma pasti kuat dan selalu kuat dan akan diberikan kesembuhan secepatnya. banyak orang-orang yang menyayangi Bunda, begitu juga dengan teman-teman forum dan fb. Kangen juga becandaan lagi dengan bunda hehee...


Semangat bunda selma... Peluk besar untuk bunda Selma
Salam sayang dari Chika^^
Bunda Pasti Sembuh^^


No comments:

Post a Comment

seperti hujan yang membawa kehangatan, sampaikanlah rindu untuk sang Penanti :)