Cinta dalam Bait Do'a

8:56:00 AM



Other things may change us, but we start and end with the family. Anthony Brandt.
Rumah kecil sederhanaku, selalu menjadi saksi tentang arti kasih yang tulus karena Allah. 6 bulan tak di rumah membuatku begitu merindu obrolan santai penuh tawa, bahkan curhatan penuh air mata. Elusan tangan Ibu yang telah dibasahi air wudhu, membangunkan tidur lelapku untuk segera sholat Subuh, atau tatapan mata ayah tanpa kata, hanya getaran kasih yang ia pancarkan lewat mata nya yang merah. 
5-10 tahun yang lalu, Pernah aku berkata yang paling kucintai adalah pacarku. Namun tidak untuk saat ini, tidak. Setelah Allah, merekalah yang kucintai. Yang tak pernah alpa kasihnya, yang tak pernah alpa do'anya. Karena wujud cinta sesungguhnya adalah do'a :) Bahkan saat aku kadang terlupa. Lalu, jika Allah mengirimkan lelaki untuk pendampingku nanti, maka ia pun harus mencintai keluargaku :D


tiudd, Ibu, ayah, Abang Bayu, Dian, Chika


Satu hal yang begitu kurindukan dari kebersamaan dengan mereka adalah "Band Fasha Geje" yang akan show mendadak kalau mati lampu, kenapa disebut band fasha, karena memang aku dan ketiga adikku, punya nama belakang fasha, di ambil dari nama ayah. ^^


Band ini dimodali dua gitar yang selalu stand by dirumah, Abang Bayu mainin Gitarnya, Tiud dan Dian Ngambilin sumpit atau sendok untuk di ketokin ke gelas, panci, atau galon, dan Chika jadi vocalis dadakannya. Di depan teras aksi kami berlangsung dramatis karena setiap orang yang lewat pasti "ngetawain"


tiudd, bayu, Chika, Dian



Sekarang, aku dan Tiudd tidak tinggal dirumah karena kerja agak jauh, Aku di Curup, Tiudd di linggau, dan saat menulis postingan ini jadi mewe >.< kangen banget dengan mereka. Hiks :( 








Dengan segala kerinduan, aku yakin Allah pasti menjaga mereka untukku, dan Allah pun akan menjaga ku untuk mereka, insyaAllah :) Semoga kasih dan cinta ini akan terus selamanya, dan semoga Allah mengumpulkan kita di Surga-Nya, Aamiin..


You Might Also Like

51 komentar

  1. Tiud lg ga di rumah ya, dek? Kirain di rumah. Hehe. Selalu ada doa untuk orang yang kita cintai ya. :D

    ReplyDelete
  2. wah ... Band Fasha sudah rilis berapa album kak ... hehehe ... peace!
    .
    .
    meski kita berada di tempat yang jauhhh ... insyaallah hati kita tetap satu :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaa.. iya sinna :D harusnya sh dah banyak album yang dirilis :D

      Delete
  3. Senengnya punya keluarga yang hangat .....
    moga selalu dalam perlindungan Allah
    Aamiin ...

    ReplyDelete
  4. kalau bicara ttg keluarga yah memang gak jauh2 dg soalan cinta dn kebahagiaan sesungguhnya. hihi... nice!

    happy GA yah, smg beruntung :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. yapp...
      cinta sesungguhnya ada di keluarga :)

      makasih mba syam

      Delete
  5. Replies
    1. Lebaran nanti pasti rasa kangen yang mendera itu bisa terobati, berkumpul lagi bersama keluarga tercinta.
      Sukses buat kontesnya, saya mau ikutan cuma belum kelar juga buat postingannya :P

      Salam.. .

      Delete
    2. iya, pengen segera pulang kerumah om mood

      Delete
  6. keluarga itu memang tiada duanya ya mb:)

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya, dan merekalah yang senantiasa mendoakan kita :)

      Delete
  7. kapan neh masuk yutub..... ditunggu ya..... band mati lampu.... hehehe

    ReplyDelete
  8. amiin semoga Allah selalu menjaga kedua orang penuh kasih sayang yang telah menghadirkan dirimu ke dunia sayang :)
    makasih atas partisipasinya ya dek :D

    ReplyDelete
  9. nice post :)
    ditunggu kunjungan baliknya yaah ,

    ReplyDelete
  10. Wah,,boleh ne,band fasha nya ,ngisi acara ku ntar,..!!
    Hhe...

    ReplyDelete
  11. asiknya kalau bisa ngumpul keluarga. semoga aman sentosa tentram sejahtera aja deh :D

    ReplyDelete
  12. sok atuh diketemuin kalau kangen.... :P

    ReplyDelete
  13. keluarga yang sangat berharga... :)

    ReplyDelete
  14. komenku masuk ga ya barusan?

    ReplyDelete
  15. kalo gitu, ini foto jaman kapan..?

    kok masih unyu2 gitu.. ? :)

    ReplyDelete
  16. salam sukses gan, bagi2 motivasi .,
    Pikiran yang positiv dan tindakan yang positiv akan membawamu pada hasil yang positiv.,.
    ditunggu kunjungan baliknya gan .,.

    ReplyDelete
  17. Happy family. iyaaa mbak chika keluarga lah yang membuat putri terkadang bertahan dengan segala sesuatu yang menimpa putri hheee. seruh ya kalo pada ngumpul, putri sekarang udah pada ngumpul loh di home sweet home :') mbak chika asli curup juga toh?

    ReplyDelete
    Replies
    1. yap, kalo lagi masalah langsung ke ortu :D

      gx kok put ^_^ mba cuma kerja disini

      Delete
  18. sabar.. lebaran kan pasti bisa ketemuan lagi di rumah..

    ReplyDelete
  19. Ya, kebersamaan dalam keluarga itu jauh lebih berharga daripada harta. Gw jg kalo lagi di kosan kangen sm kluarga.

    ReplyDelete
    Replies
    1. yah, cuma aja kalo banyak harta kita gx dengan keluarga

      Delete
  20. Keluarga besar... asyiknya... :)

    ReplyDelete
  21. semoga lebaran dapat berkumpul lagi

    ReplyDelete
  22. Happy familly, happing blogging ..
    ditunggu ya kunjungan baliknya ..

    ReplyDelete
  23. sip...selalu ada doa dan cinta utk kedua orang tua...dan keluarga..

    Selamat...menang neh postingannya...mantabs jalinan cintanya

    ReplyDelete
  24. hehehe makasih smuanya :D

    alhamdulillah menang postingan ini ^_^

    ReplyDelete

seperti hujan yang membawa kehangatan, sampaikanlah rindu untuk sang Penanti :)

Instagram

IBX583D9E221356E

Like us on Facebook

Flickr Images