Mengenang-Mu Saja

10:04:00 PM


gambar dari sini
Sengaja malam ini ku duduk bersandar pada bangku karet yang terasa dingin. Kueratkan kancing jaket abu-abu yang semakin terasa longgar. Langit begitu indah, dan gemerlap cahaya bintang membuatku tersenyum kecil sambil menahan haru.
Beberapa hari yang lalu, aku membaca tulisan seseorang yang begitu kukagumi. Hei, hanya mengagumi tanpa perlu ia ketahui dan aku beri tahu. Cukup kekaguman saja yang membuatku harusnya terpacu untuk lebih baik. Karena ku tahu ia begitu hebat, dan Allah pasti menjaganya dan akan memberikan wanita yang terbaik untuknya :) 
Banyak hal yang terjadi beberapa hari ini dan membuatku banyak berfikir, membongkar kembali persepsiku akan kata bernama takdir. Rahasia Allah itu begitu mengejutkan, dan cara Allah menuntun kita untuk sebuah perbaikan itu begitu indah, penuh kasih sayang. 
Seharian aku membaca kata-kata yang tak sengaja kutemukan di twitter. Bukan lebay atau sejenisnya yang sering diungkapkan anak muda, aku benar-benar menangis. Malu, itu kata yang tepat untuk ku saat ini. dan kenapa aku begitu malu? Allah yang tau itu.
Kalau kamu sekarang Lagi memperbaiki diri dan Menjaga Hati, Insya Allah jodohmu juga lagi memperbaiki diri dan menjaga hatinya 
RT @ManJaddaWaJadaa
Setengah ramadhan telah berlalu, apa yang telah ku perbuat untuk memperbaiki diri? Apa yang sudah kulakukan untuk memperbaiki masa lalu? Aku benar-benar tertampar malam ini. 
Banyak yang kupinta, tapi apa yang sudah kuperbuat?
Malam semakin dingin dan mataku tak sedikit pun mengantuk. Masih ingin kunikmati bintang di atas sana dengan penuh kekaguman. Seperti kekagumanku pada orang-orang yang senantiasa berusaha memperbaiki dirinya. Menjemput maaf, menjemput pengharapan dari Sang Pemilik Cinta. Hingga Allah membalasnya dengan yang terbaik.
Malam ini
biarkan ku mengenang-Mu saja
karena mengenang-Mu adalah hal yang paling indah
 
~Chika Rei dibawah gemerlap bintang penuh kasih sayang Sang Pemilik Cinta  

You Might Also Like

52 komentar

  1. suka gambarnya
    suka quote twitternya
    suka dengan penutupnya
    suka cinta-Nya. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyah, sedang menikmati cinta-Nya yang tak pernah putus

      Delete
  2. ada dua master sedang kumpul dimari.. :D

    ada mbak chika dan ada si uchank.. :D

    ReplyDelete
  3. Kalau kamu sekarang Lagi memperbaiki diri dan Menjaga Hati, Insya Allah jodohmu juga lagi memperbaiki diri dan menjaga hatinya

    aku percaya itu..

    ReplyDelete
    Replies
    1. :)

      iyah, smoga kita diberi kesempatan untuk terus memperbaiki diri

      Delete
  4. follow dong twittrku, aku sudh follow punya kamu, "sang penanti hujan"

    @wkhatulistiwa

    ReplyDelete
  5. Ngomongin jodoh rasanya kok gag pantes niar minta yang bagus yaa mbak, niar sendiri belum begitu memperbaiki diri saranya mak jleb baca ini, memperbaiki diri makan pasangan muh akan memperbaiki diri juga :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hmm, kita semua pasti merasa seperti itu

      yah. semoga kita bisa segera memperbaiki diri ^_^

      Delete
  6. Tentang cinta... tentang pemilik cinta.. tentang renungan,,,
    *ikut merenung*

    ReplyDelete
  7. ikut memandangi bintang di bawah kasih sayangNya ...

    ReplyDelete
  8. ah betul juga, kita banyak minta sama Tuhan, tapi apa yang sudah kita lakukan untuk membuat diri kita pantas diberi semua itu?

    ReplyDelete
  9. panjang nya kayak cerpen,,kata kata nya kayak puisi,,, cerpu jadi nya
    asik baca nya,,,
    di ulang ulang ngk ada bosan,,, :)

    ReplyDelete
  10. Postinganya seperti orang lagi kasmaran di mabuk cinta nih.. Cik awi jadi teringat sama seseorang jadinya

    ReplyDelete
  11. Bagi-bagi THR mbak.... semoga diterima...

    ReplyDelete
  12. wuhuuu,, jdi ikut ke bawa suasana ne,..!!!
    #galau...galau...

    ReplyDelete
  13. heummm,ngalir...adem bacanya mbk :D

    ReplyDelete
  14. Cuma mau bilang kok gambarnya bisa sama ya dengan puisi saya yg berjudul 'semoga' dan sama sama nyomot dari google juga :P

    Salam.. .

    ReplyDelete
  15. setuju banget mbak.
    ketika seseorang merasakan cinta, ikhlaskanlah kepada Allah, dan jadikanlah cinta itu ladang amal ibadah untuk semakin mendekatkan diri pada-Nya, seperti cinta Fatimah ra dan Ali :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. siip..

      itulah cinta yg membawa kebahagian dunia&akhirat

      Delete
  16. kalau sudah waktunya tiba Insya Allah datang jodohnya ya :)

    ReplyDelete
  17. ngena bangt yg ini

    "Kalau kamu sekarang Lagi memperbaiki diri dan Menjaga Hati, Insya Allah jodohmu juga lagi memperbaiki diri dan menjaga hatinya "

    argh....

    ReplyDelete
    Replies
    1. ehehee..
      smoga kita tergolong orang2 yang senantiasa memperbaiki diri :)

      Delete
  18. keren, saya suka, sampe bingung mau komen apa

    ReplyDelete
  19. keren aja nih kata2 nya, kayak nya kak chika ini tipe orang yang romantis ya,, selain hujan aku juga suka bau hujan kak, bikin adeemm :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. ahahaa kalo kata tmen kalo chika jd cowok, chika tipe cewe gombal,

      yuppp chika jg suka bau hujan ^_^

      Delete
  20. Kenangan itu selalu jadi kenangan,dan selalu lucu kalau diingat...heheh....hehehhe..... :D

    ReplyDelete
  21. wiih mbak chika semakin hari semakin cantik kalo merajut kata, mari banyak meminta dan banyak berbuat ^^ hihih

    ReplyDelete
    Replies
    1. sepertinya lebih tepat banyak berbuat, dan Allah aka memberikan apa2 yg kita butuhkan, karena Allah slalu tau apa yg kita butuhkan :D

      Delete
  22. yang saya tau .sebenarnya,,,jodoh itu tidak jauh dari kalian yg blum dapet jodoh. "doi" ada disekitar kalian .cuma menunggu waktu yg passss. xixi + hihi

    ReplyDelete
  23. Kita memang tak pernah tau jodoh kita, tapi aku percaya jodoh bisa dilihat dari dalam diri kita,,

    :)

    ReplyDelete

seperti hujan yang membawa kehangatan, sampaikanlah rindu untuk sang Penanti :)

Instagram

IBX583D9E221356E

Like us on Facebook

Flickr Images