Follow Us @riafasha

Tuesday, December 4, 2012

Terbit : Cerita Hati, Ini Cinta Pertama

 
Cinta pertama hanya datang satu kali. Ketika kau tak
bisa menangkapnya, kau akan kehilangan.
Tapi, kau akan selalu tahu,
ia akan selalu ada di hati. Selamanya.


Ini sudah bertahun-tahun berlalu, tetapi aku masih saja mengingatmu. Bahkan, aku masih bisa mengeja bagaimana senyummu itu, yang dulu membuatku jatuh hati berkali-kali dalam satu waktu.

Aku jatuh cinta.

Kaulah yang kali pertama menyentuh dasar hatiku.
meninggalkan hangat yang tak pernah dilupakan memori.

Ini tentang kamu, cinta pertamaku.
Masihkah kau ingat kepadaku?

*Alhamdulillah, kali ini salah satu tulisan chika nyangkut di Bukune ^_^
Tulisan chika berjudul "Kau yang Datang Bersama Hujan" menjadi 10 pemenang terbaik dalam Sayembara Ini Cinta Pertama yang Diadakan oleh bukune,

nggak nyangka proses nya secepat ini, setelah dikirimkan uang kompensasi akhirnya buku ini terbit Desember 2012 ^_^

Sudah di email oleh editornya bahwa buku ini sudah beredar di Gramedia Jabodetabek, InysaAllah seminggu ini bisa ditemukan di Gramedia dan toko buku lainnya ^_^

Untuk kota-kota lain menyusul, dan sementara bisa pesen online dulu kalo dah nggak sabaran, kalo kata mimin Bukune Cerita Hati sudah bisa dipesan di  Bukukita.com 

Hayuk diserbu dan dibaca ^_^ jangan lupa yang udah baca kasih komen untuk tulisan chika ya, judulnya "Kau yang Datang bersama Hujan" hihihiii

Judul Cerita Hati : Ini Cinta Pertama
No. ISBN 9786022200802 
Penulis Bernard Batubara, Dannie Faizal dkk. 
Penerbit Bukune
Tanggal terbit Desember - 2012 
















9 comments:

  1. hmm ak udh jdi buku kumpulan puisi karyaku tpi gk tw ngirim ke penerbit ,galau ni komen back y

    ReplyDelete
  2. wah jadi pengen punya buku karangan ndiri.
    cuman penegn :D
    ahihhhhhiii

    ReplyDelete
  3. wuih keren, nanti aku lihat ah kalo ke gramed

    ReplyDelete
  4. walau masih borongan, aku ngiri sama kamu, chik... aku kapan yah bisa bernasib sama kayak kamu? -_-

    eh kalau ada kontes2 kayak gini, bagi2 info dong, chik.... hehehe

    ReplyDelete
  5. cerita yang membingungkan yah ane bangga kalau ada cerita hati pada padangan pertama dibuat novel

    ReplyDelete
  6. huhuhu , kok saya ga tau yaa.. ada lomba menulis cerpen, ihikkksss... mau hunting bukunya ah.. :)
    Congrats ya! Lima jempol deh sist.

    ReplyDelete
  7. informasi yang sangat menarik dan mengagumkan yah utnuk itu salam kenal dari saya dan jangan lupa kunjungan baliknya
    Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia

    ReplyDelete

seperti hujan yang membawa kehangatan, sampaikanlah rindu untuk sang Penanti :)