Follow Us @riafasha

Thursday, July 11, 2013

Dan aku menyebutnya Takdir

*speechless sebenarnya mau mulai dari mana. Efek udah lama gx nulis dan blogging bikin jadi gagap mendadak saat milih entri baru di dashboard blogsopot. Hehehee...

Mari bicara tentang takdir!
How beautiful isn't it?

Seperti pagi ini saat saya menemani seseorang terkasih sahur yang belum genap sebulan menjadi pendamping hidup saya. Wajahnya saya pandangi lekat-lekat, sekali-kali dia tersenyum lalu tertawa melihat tingkah aneh saya dan kadang-kadang masih sering bertanya. Saya beneran sudah nikah ya? *hahaha

Umur saya baru saja menginjak 23 tahun, dan pilihan untuk menikah merupakan pilihan yang saya sesalkan. Nyesal, kenapa nggak dari dulu aja nikahnya... hihihihi...

sedikit berlebihan, tapi beneran! saya merasakan ada ketenangan yang sebelumnya nggak pernah saya dapatkan. Nggak ada lagi kata galau, atau kalo kata suami, nggak ada lagi malam yang dilewati dengan menatap pelapon yang penuh bercak air dengan hati yang terus bertanya-tanya, "Siapalah yang akan jadi pasangan saya" *hehe pengalaman



Menikah jadi batu loncatan untuk hidup saya, begitu pun suami. We're not perfect. tapi saya yakin cinta yang diberikan Allah untuk kami adalah cinta yang sempurna, sesempurna cinta Sang Maha Cinta kepada semua makhluknya yang akan menjadikan semuanya indah. Sama-sama memperbaiki diri terutama di bulan Ramadhan ini adalah target pertama untuk menjalani lembaran baru. dan semoga Allah meridhoi apa-apa yang kami cita-citakan.

Dan satu hal yang selalu diingatkan suami pada saya adalah tentang keikhlasan, ikhlas menjalani rutinitas sebagai seorang istri dan semoga nanti juga ikhlas menjalani rutinitas sebagai seorang ibu. Ini ibadah, nilai lebih yang akan mengangkat derajat seorang wanita di mata Allah. dengan ikhlas, akan timbul kebahagiaan dan ketenangan dengan bonus pahala dan kasih sayang Allah. Semoga Allah selalu menjaga keikhlasan kita, para istri dan ibu :) rugi sekali kalo nggak ikhlas, rugi sekali...


Mungkin terlalu dini untuk mengatakan saya sangat bahagia, tapi saya rasa begitulah harapan yang disimpan oleh dua insan yang sudah menautkan hatinya karena Allah. Bahagia, dunia dan akhirat dan semoga Allah tetap menjaga ikatan ini hingga menjadi pasangan di surga nanti.

Semoga kasih sayang Allah selalu meliputi kita semua. Aamiin..

“Ya Allah, sesungguhnya aku memohon kepadaMu cintaMu dan cinta orang-orang yang mencintaiMu dan aku memohon kepadaMu perbuatan yang dapat mengantarku kepada cintaMu. Ya Allah, jadikanlah cintaMu lebih kucintai daripada diriku dan keluargaku serta air dingin.”  Doa Nabi Daud a.s.(HR Tirmidzi 3412)

26 comments:

  1. Allhamdulillah ramadhan tahun ini sudah ada yang endampingi ya Chika. GImana happy ya pastinya

    ReplyDelete
  2. Selamat menikmati indahnya Ramadhan bersama suami tercinta, semoga segera menghasilkan yang mungil-mungil :D

    ReplyDelete
  3. Selamat ya... semoga ramadhan ini membawa rahmat dan rejeki mendapatkan momongan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. aamiin.. semoga begitu juga dengan bu Santi Dewi

      Delete
  4. mbak chikaaa... turut berbahagiaaa... :D
    umur saya masih 20.. masih menungguuuu :))))

    ReplyDelete
    Replies
    1. semoga secepatnya rif
      heii jangan hanya menunggu,
      ikhtiar juga :D

      Delete
  5. wah, pengantin baru >.<

    jadi pingin juga, hahaha

    ReplyDelete
  6. ah..asiknya yang sudah memiliki pasangan di ramadhan tahun ini.. :)

    ReplyDelete
  7. Cihuuy, Ramadhan tahun ini lebih bermakna ya, Chik. . . :)
    Selamaaaaaaat. .. ^_*

    ReplyDelete
  8. Alhamdulillah ya Chika, senangnya bisa berRamadhan dengan pasangan halal. #mupeng

    ReplyDelete
  9. selamat yaa mbak semoga cepet ddapet bebi, makin asyhik ramadhan sama misua yaa :D

    wahh mbak chika ternyata jarak dkit sama niar, niar kapan yaa :D

    ReplyDelete
  10. Aamiin...
    Senangnyaaa puasa pertama dengan suami ya Chik
    Umurku waktu nikah..mm... 21 menjelang 22 :D

    ReplyDelete
  11. Mbak chika, aku ketinggalan yaaah, selamat berbahagia, happy ever after seperti yang di dongeng2. barokahlla mbak ;)

    ReplyDelete
  12. Subhanallah, masih muda udah punya suami itu cita-citaku banget, sayang baru kesampean pas udah agak tua, hihihi..
    Insya Allah bahagia terus kok, Chika :)

    ReplyDelete
  13. Selamat menempuh hidup baru, mohon maaf lahir batin ya...ada pegnantin baru rupanyaaaa..

    Salam
    Astin

    ReplyDelete

seperti hujan yang membawa kehangatan, sampaikanlah rindu untuk sang Penanti :)