Follow Us @riafasha

Thursday, July 11, 2013

Mau Rumah Gratis?

2013. Sepertinya tidak berlebihan jika dikatakan bisnis properti di Indonesia sangat berkembang pesat. Sampai-sampai wilayah yang tidak diperhitungkan yang mungkin disebabkan lokasi yang jauh dan struktur tanah yang tidak bagus pun dilirik oleh para investor dan para pengusaha di bidang properti. Baik itu rumah, ruko, mall, dan gedung-gedung.

Yang paling menarik adalah bisnis rumah. Setiap hari ada-ada saja orang yang mencari rumah dan tentunya tidak mau ketinggalan peluang, para pemilik modal berlomba-lomba untuk jual rumah. Sangat menggiurkan jikalau kita punya tanah yang luas. Maka tak ada salahnya untuk mengguyur membuat rumah atau kontrakan yang akan mendatangkan keuntungan yang luar biasa.

Pernah salah seorang pebisnis bercerita pada saya, bahwa lima tahun yang lalu ada Bapak-Bapak yang sedang terdesak kebutuhan ekonomi dengan nekatnya jual rumah dan tanahnya dengan harga yang cukup miring. Tapi karena lokasi rumah yang menurutnya sangat jauh dari perkotaan dan kontur tanah yang tidak rata, ia menolak untuk membantu Bapak si penjual rumah. Sekarang dia sangat menyesal karena rumah yang dijual itu ditaksir dengan harga yang cukup mahal.

Hal-hal seperti inilah yang kadang luput dari perkiraan kita. Kita tidak tahu tanah dan rumah yang menurut kita tidak menjajikan, 2 tahun kedepannya akan diminati banyak pencari rumah.

Nah bagi sahabat yang kebetulan ingin mencari rumah tapi ternyata tidak punya uang seperti saya, ada kesempatan menarik dari rumahgratis  untuk memenangkan Rumah Gratis senilai rp.600 juta dan hadiah mingguan iPad mini terbaru.

Lalu Bagimana kah caranya? Mudah kok
1. buka http://rumahgratis.rumah123.com/
2. Daftar dengan facebook, twitter, atau login chika anda user
3. Tonton video ini untuk mendapatkan petunjuk membantu Anda memenangkan program ini. 

 4. Dapatkan 11 kesempatan tambahan menjawab setiap hari, cukup dengan menyebarluaskan informasi kontes ini

ayo buruan buka di http://rumahgratis.rumah123.com/

Rumah Gratis? Mau donk


No comments:

Post a Comment

seperti hujan yang membawa kehangatan, sampaikanlah rindu untuk sang Penanti :)