Kuis Kebangsaan Yang Menggelikan

6:48:00 AM

Pernah nonton Kuis Kebangsaan nggak? itu tuh yang ditayangkan oleh *C*I
Awalnya saya yang notabanenya emak-emak suka kuis, tertarik untuk ikutan kuis ini, hadiahnya lumayan loh dan diadain tiap dua hari sekali. Sampai-sampai saya keceplosan ngomong "Wih banyak bener uangnya itu bakal calon, belum apa-apa udah bagi-bagi duit aja." hehe

Anehnya, beberapa kali saya mencoba menelopon ke nomor yang disebutkan pembawa acara, ternyata tidak pernah tersambung, alias salah nomor. Saya cukup kesal waktu itu, karena biasanya jika mencoba ikutan kuis yang lain, pasti sekali-kali ada nyambungnya walau nanti akhirnya kedeluan penelpon lain.

Akhirnya, rasa penasaran saya terjawab. Selasa (10/12/2013) saya sedang asyik sarapan dan membuka siaran Kuis Kebangsaan itu. Sumpah, saya ngakak abis ngeliat kuis ini. Ternyata oh ternyata CUMA SETTINGAN aja.  Seorang penelpon bernama Syrifudin langsung menjawab "ISTANA MAIMUN", padahal pembawa acaranya belum sempat membacakan soalnya.

Penelpon : "ISTANA MAIMUN"
Pembawa Acara: Huruf apa Pak? Bukan, Pak. Ini dia nih. Bapak boleh pilih dulu huruf (W, I, N, H, T) yang ada di sebelah saya. Silakan"
Penelpon : *kebingungan
Pembawa Acara: Huruf H saja ya pak
Penelpon : ya huruf H

gambar diambil dari sini


Barulah setelah itu diajukan pertanyaan Istana yang menjadi salah satu ikon Kota Medan dan dibangun pada tahun 1888 adalah?" Di bawah pertanyaan, ada tiga pilihan, yaitu; A. Istana Maimun; B. Gedung Sate; C. Museum Gajah.

Syaifudin pun kembali mengulang jawaban, "A. Istana Maimun", yang dinyatakan benar.


Hehehe, satu lagi kejadian yang sama ternyata sudah diunggah di youtube, dan sudah di blocked sama pihak youtube, :p http://www.youtube.com/watch?v=xanlshRDZVk


OKE, saya akhirnya geleng-geleng kepala sendiri. Ternyata negara ini penuh dengan rekayasa. Kecewa berat sama salah satu stasiun televisi dan bakal calon PEMIMPIN negara ini. ckckck..

Yah, yah.. sepandai-padainya tupai melompat akan jatuh juga :D
Baru saja jadi bakal calon tapi sudah melakukan rekayasa atau agak kerennya kebohongan publik. Apalagi kalau kita menjadikan nya sebagai pemimpin negara ini, saya nggak bisa bayangkan gimana jadinya nanti. Tanpa saya jabarkan, pembaca dan masyarakat pun sudah bisa mengambil kesimpulan.

Sama-sama berdo'a aja semoga nanti pemimpin kita adalah pemimpin yang baik dan jujur :D





You Might Also Like

7 komentar

  1. Replies
    1. Saya ibu hayati ingin berbagi cerita kepada anda semua bahwa saya yg dulunya cuma seorang TKW di HONGKONG jadi pembantu rumah tangga yg gajinya tidak mencukupi keluarga dikampun,jadi TKW itu sangat menderita dan disuatu hari saya duduk2 buka internet dan tidak disengaja saya melihat komentar orang tentan MBAH KABOIRENG dan katanya bisa membantu orang untuk memberikan nomor yg betul betul tembus dan kebetulan juga saya sering pasan nomor di HONGKONG,akhirnya saya coba untuk menhubungi MBAH KABOIRENG dan ALHAMDULILLAH beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor,dan nomor yg diberikan MBAH KABOIRENG meman betul2 terbukti tembus dan saya sangat bersyukur berkat bantuan MBAH KABOIRENG kini saya bisa pulang ke INDONESIA untuk buka usaha sendiri,,munkin saya tidak bisa membalas budi baik MBAH KABOIRENG sekali lagi makasih yaa MBAH dan bagi teman2 yg menjadi TKW atau TKI seperti saya,bila butuh bantuan hubungi saja MBAH KABOIRENG DI 085-260-482-111 insya ALLAH beliau akan membantu anda.Ini benar benar kisah nyata dari saya seorang TKW.. KLIK GHOB 2D 3D 4D 6D DISINI















      Saya ibu hayati ingin berbagi cerita kepada anda semua bahwa saya yg dulunya cuma seorang TKW di HONGKONG jadi pembantu rumah tangga yg gajinya tidak mencukupi keluarga dikampun,jadi TKW itu sangat menderita dan disuatu hari saya duduk2 buka internet dan tidak disengaja saya melihat komentar orang tentan MBAH KABOIRENG dan katanya bisa membantu orang untuk memberikan nomor yg betul betul tembus dan kebetulan juga saya sering pasan nomor di HONGKONG,akhirnya saya coba untuk menhubungi MBAH KABOIRENG dan ALHAMDULILLAH beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor,dan nomor yg diberikan MBAH KABOIRENG meman betul2 terbukti tembus dan saya sangat bersyukur berkat bantuan MBAH KABOIRENG kini saya bisa pulang ke INDONESIA untuk buka usaha sendiri,,munkin saya tidak bisa membalas budi baik MBAH KABOIRENG sekali lagi makasih yaa MBAH dan bagi teman2 yg menjadi TKW atau TKI seperti saya,bila butuh bantuan hubungi saja MBAH KABOIRENG DI 085-260-482-111 insya ALLAH beliau akan membantu anda.Ini benar benar kisah nyata dari saya seorang TKW.. KLIK GHOB 2D 3D 4D 6D DISINI

      Delete
  2. jadi gak usah coblos yang ini ya. belum jadi aja udah pinter boong, apalagi kalau udah jadi
    *eh

    ReplyDelete

seperti hujan yang membawa kehangatan, sampaikanlah rindu untuk sang Penanti :)

Instagram

IBX583D9E221356E

Like us on Facebook

Flickr Images