Follow Us @riafasha

Thursday, January 9, 2014

#1Hari1Ayat - Pintu Rejeki

"Hai orang-orang yang beriman, makanlah di antara rezeki yang baik-baik yang Kami berikan kepadamu dan bersyukurlah kepada Allah, jika benar-benar kepada-Nya kamu menyembah." (QS: Al-Baqarah: 172)

***

Allah itu Maha Pemurah. Untuk ibadah saya yang kadang masih setengah-setengah, kadang lalai, dan kadang juga nggak maksimal, Allah masih membukan pintu rejeki dari hal yang nggak disangka-sangka. Saya menikah dengan keputusan yang berat yaitu melepas pekerjaan saya sebagai seorang guru, karena saya masih guru kontrak dan ada peraturan guru kontrak (belum 1 tahun) tidak boleh dalam keadaan hamil. akhirnya saya mengundurkan diri.

Banyak yang meragukan kami (saya dan suami) bisa hidup hanya dengan gaji suami saya yang hanya seorang karyawan di universitas. Tapi ternyata Allah sungguh baik. Dia tidak meninggalkan kami. Ada-ada saja pintu rejeki yang Allah bukakan untuk mencukupi kami :) Entahkah itu suami saya sering mendapat permintaan untuk mengisi training dan outbond, atau saya yang juga sering dapat pesanan pin dan job menulis. Ah, keraguan menikah muda dan takut nggak terhidupi itu hilang sudah. Sungguh jika kita yakin, Allah pun akan membukakan pintu rejeki itu lebar-lebar :)

Sekarang, saya tidak hanya dirumah saja. Alhamdulillah Allah membukakan jalan untuk membuat usaha di kampus :) walaupun sebagian modalnya masih "minjem" hehe saya yakin usaha ini akan maju. do'akan ya teman-teman ^_^

Semoga teman-teman blogger semua juga dimudahkan rejekinya, aamiin ya Allah

1 comment:

seperti hujan yang membawa kehangatan, sampaikanlah rindu untuk sang Penanti :)