Follow Us @riafasha

Monday, September 8, 2014

Karena Nulis dapat Iphone

 Sebulan yang lalu saya memenangkan Wardah Blog Competition yang diadakan oleh Wardah, MUI, dan Kompasiana. Sempat kaget jadi juara pertama dan mendapatkan hadiah iphone 5s 64 gb, karena itu tulisan pertama saya di kompasiana namun langsung membawa rejeki. Banyak yang bilang ini rejeki calon debay yang perkiraannya awal oktober bakal lahir. Apapun itu begitu saya syukuri.

Namun, ada yang mengganjal di pikiran saya ketika hadiah nya sampai  jumat lalu. Ternyata yang dikirim oleh penyelenggara bukannya Iphone 5S 64 gb seperti yang dituliskan dalam surat pengantar, tapi Iphone 5 64 gb. Awalnya saya mikir apa saya yang kudet dan mikir 5S sama 5 itu beda, atau memang nih panitia salah kirim atau hadiahnya memang diganti sama penyelenggara.


Akhirnya, karena nggak mau buruk sangka saya hubungi panitianya, soal perbedaan surat pengantar dan hadiah yang dikirimkan. Hmmm... kata panitianya, mereka salah ketik, karena hadiah yang disediakan penyelenggara memang Iphone 5, bukan 5S.

Ya sudahlah, saya juga mau meributkan 5 dan 5S, cuma agak kecewa aja kenapa bisa beda hadiahnya dengan hadiah yang diumumkan waktu awal pengumuman akan diadakan lomba, dan perubahan hadiah itu tanpa pemberitahuan dengan pemenang. (*tapi barusan saya cek lagi pengumuman awal lombanya kok tulisan 5S udah berubah jadi 5 yaaa?? *wkwkwwk... anggap aja saya yang salah lihat atau......)

Dibalik kejanggalan itu, saya tetap bahagia n bersyukur karena jika dipikir-pikir, setelah bertahun-tahun saya ikut kontes nulis blog, ini hadiah paling besar yang pernah saya dapatkan. Jadi tambah semangat untuk terus nulis .Semoga kontes-kontes berikutnya saya bisa menang jugaaa aamiin :D

Rencana eh rencana, saya mau jual aja Iphonenya :D hehee... Karena eh karena saya belum perlu gadget secanggih itu, dan masih nyaman sama gadget yang standar2 aja, ada yang mau belii??



teman-teman ada yang pernah ngalami hal yang sama seperti saya???



9 comments:

  1. Selamat ya Mbak. Baru pertama langsung menang, Saya sih mau, tapi pasti mahal, hehe.. Selamat!

    ReplyDelete
  2. Allhamdulillah, ini bener2 rezeki ya. AKu mauuuu :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mba alhamdulilllah,,
      ehh mau apa mba?? mau beli? :D

      Delete
  3. Selamat mbaa, aku juga pernah ikut lomba wardah yang diadain blogdetik tapi ngga menang hehehe

    ReplyDelete

seperti hujan yang membawa kehangatan, sampaikanlah rindu untuk sang Penanti :)