Follow Us @riafasha

Wednesday, October 8, 2014

Listerine Natural Green Tea Mouthwash

Menurut World Health Organization (WHO), pada 2012 ada sekitar 60-90 persen penduduk sebuah negara yang mengalami gigi berlubang. Dan gigi berlubang adalah “investasi untuk penyakit-penyakit kronis." (Dr. drg. Zaura Rini Anggraeni, MDS.)

Menjaga kesehatan gigi dan gusi sangat penting. Karena semua orang sepertinya tidak ingin sakit gigi atau gusi. Sungguh sakit gigi itu menyakitkan, karena saya pernah merasakannya sendiri. Karena sakit gigi yang pernah saya derita, penyakit lain pun berdatangan, mulai dari magh karena susah makan, sakit kepala, hingga penyakit kronis lainnya.

Penyebab penyakit gigi terutama gigi berlubang kebanyakan karena faktor makanan yang tersisa di sela-sela gigi yang bisa menyebabkan banyaknya kuman perusak pelindung gigi. Untuk mengatasinya kita memerlukan perawatan dan pencegahan agar tidak sakit di kemudian hari. Salah satunya adalah dengan menggunakan produk yang mengandung flouride karena mengandung bahan pencegah gigi berlubang.

Namun mencegah gigi berlubang tidak cukup hanya dengan menyikat gigi. walaupun banyak pasta gigi mengandung fluoride, kerjanya kurang efektif karenabanyak area di dalam mulut yang tidak terjangkau sikat gigi. Banyak dokter gigi yang juga menyarankan menggunakan moutwash yang mengandung flouride, salah satunya adalah Listerine Natural Green Tea moutwash.

Listerine Natural Green Tea mengandung khasiat teh hijau dengan rasa yang lebih ringan dan mengandung formula unik dengan flouride yang membentuk lapisan pelindung gigi untuk membantu mencegah gigi berlubang. Produk ini mengandung Sodium Flouride dan tidak mengandung alkohol.  Selain berkhasiat membantu mencegah gigi berlubang, Listerine Natural green tea moutwash juga membantu melawan penyebab kuman-kuman penyebab bau mulut dan plak, serta menjaga kesehatan gigi dan gusi.
 
Formula unik Listerine dapat membunuh 99% kuman di mulut, untuk hasil maksimal kumur dengan listerine 2x sehari secara teratur setelah menyikat gigi dengan cara mengambil listerine kira-kira sebanyak 1 tutup botol atau 20 ml lalu kumur dengan listerine selama 30 detik.

Listerine Natural Green Tea Mouth Wash 80 ml
Bahan : Water, Sorbitol, Propylene Glycol, Sodium Lauryl Sulfate, Poloxamer407, Flavour, Eucalyptol Benzoic Acid, Sodium Benzoate, Methyl Salicylate, Thymol, Sodium Flouride, Menthol, Sodium Saccharin, Sucralose, Camelia Sinensis (Green Tea) Leaf Extract, CI 47005, CI 42053
Penggunaan : Untuk dewasa dan anak-anak berusia 6 tahun keatas. Untuk hasil terbaik, kumur dengan Listerine Natural Green Tea sebanyak 20 ml 2 kali sehari setelah menyikat gigi.
Penyimpanan : Simpan ditempat teduh dan terlindungi dari sinar matahari secara langsung.

Yang ingin mencoba sample nya silahkan kunjungi fanspage Listerine. Selamat Mencoba ^_^

No comments:

Post a Comment

seperti hujan yang membawa kehangatan, sampaikanlah rindu untuk sang Penanti :)