Follow Us @riafasha

Friday, October 13, 2017

Holisticare Ester C, Vitamin C yang Aman untuk Ibu Menyusui


Semenjak menikah  saya jadi ngerti banget capeknya jadi seorang istri sekaligus Ibu. Memang sih terlihatnya biasa aja kerjaan rumah tangga. Tapi ternyata setelah dijalani taunya butuh tenaga yang kuat dan keikhlasan hati biar semua aktifitas jadi Ibu terasa lebih ringan.

Ada kalanya ketika anak-anak sedikit rewel dan saya cukup kualahan mengurus semuanya akhirnya saya tepar dan jatuh sakit. Yang kasihan tentu anak-anak karena mereka nggak bisa melakukan segala sesuatu tanpa umminya. Maklum, anak-anak masih bayi dan balita. Kadang ya terkesan memaksakan diri, sedang sakit tetap di sehat-sehatin walau akhirnya nggak maksimal menjaga anak-anak.

Pantas saja ada yang bilang jadi Ibu itu nggak boleh sakit. Kalau ibu sakit seisi rumah jadi kebingungan dan ikutan sakit. Banyak yang terbengkalai dan rumah seperti kapal pecah hehe...
Saya sendiri berusaha untuk tidak sakit. Memang nggak mudah karena setiap malam kudu bangun karena punya anak bayi yang jadwal tidurnya belum teratur. Untuk mensiasatinya biasanya saat suami pulang kerja, saya curi-curi tidur barang setengah jam dan dia yang ganti jagain anak. Atau siang hari kalau anak-anak tidur dan semua pekerjaan telah selesai maka saya akan usahakan untuk tidur sedikit. Sedikit yang penting nyenyak luamayan banget bisa menyegarkan badan dan kepala yang suntuk.

Selain itu bagi saya makanan itu penting banget untuk menjaga tubuh tetap bugar. Apalagi untuk ibu menyusui harus dilebihkan makanannya agar asi yang dihasilkan untuk si kecil cukup. Selain itu makan atau nyemil juga bikin bahagia hehe...Untuk menjaga daya tahan tubuh agar tidak mudah sakit saya pun mengkonsumi vitamin yang aman bagi Ibu Menyusui.

Vitamin C ibu menyusui salah satunya adalah Holisticare Ester C. Jadi Ester C yang telah dipatenkan ini merupakan Body Ready Vitamin  kompleks yang mengandung mineral dan metabolit vitamin C, tidak bersifat asam dan aman bagi lambung. Yang penting juga Ester C merupakan vitamin C halal jadi nggak ragu lagi untuk mengkonsumsinya.



Ada beberapa varian Ester C yang biasa saya konsumsi yaitu Holisticare Tablet, Holisticare Effervescent. Cara minumnya sih biasa aja kayak minum vitamin. Untuk Holisticare Effervescent kini tinggal larutkan tabletnya dengan segelas air.

Beberapa keunggulan Holisticare Ester C

1.    Unik, dipatenkan dan tidak asam. Diproses secara alamiah sehingga menghasilkan metabolit yang dapat meningkatkan efesiensi penyerapan dan penyimpanan dalam tubuh

2.    lebih cepat masuk ke dalam aliran darah, bertahan lebih lama dan mencapai sel-sel tubuh 4 kali lebih efisien dibanding vitamin C biasa

3.    memberikan viitamin C yang optimal ke jaringan tubuh yang dibutuhkan

4.    Tidak seperti vitamin C biasa yang tergolong asam (pH 2-4), Holisticare EsterC memiliki pH mendekati air (6-7) sehingga aman bagi lambung terutama penderita maag.

5.    Vitamin C yang dikonsumsi akan menyisakan kadar oksalat yang tinggi. Oksalat jika mengendap terus menerus akan membentuk batu ginjal. Holisticare EsterC hanya menghasilkan kadar oksalat yang rendah sehingga lebih rendah risiko batu ginjal.


Karena keunggulan dan aman banget dikonsumsi termasuk untuk ibu menyusui makanya saya jadi suka banget sama vitamin Holisticare Ester C satu ini. Membantu tubuh agar tetap segar dan fit serta mencegah agar tidak gampang sakit.
Ibu sehat dan bahagia pasti membuat anak-anak ceria.


1 comment:

  1. Kalau untuk ibu hamil boleh gak bunda?
    Ini minumnya setiap hari kah?

    ReplyDelete

seperti hujan yang membawa kehangatan, sampaikanlah rindu untuk sang Penanti :)