Follow Us @riafasha

Friday, December 8, 2017

Wishlist Emak Tangguh di Harbolnas 2017 LAZADA


Percaya nggak sih hanya karena MPASI saya pernah menangis?

Pasti heran kan kok saya bisa mellow hanya karena makanan bayi yang katanya cuma perlu dilumatkan dan disuapkan ke mulutnya. Wow, ternyata nggak segampang dan seindah yang dibayangkan loh.

Saya pernah menjadi ibu muda yang penuh drama saat menemani anak pertama saya melalui momen makan pertamanya. Seperti ibu-ibu kebanyakan yang sangat bersemangat mencari tahu segala hal tentang MPASI (makanan pendamping ASI), saya telah membaca banyak referensi mengenai makanan terbaik untuk anak di awal MPASI nya, berharap Ubay senantiasa menerima suapan demi suapan dari Uminya lalu tumbuh sehat seperti harapan saya.

Tak seindah yang kau mau, tak sesempurna yang semestinya. gitu sih kalau kata lagu  nya Naff. Hehehe...

Setiap ibu punya pertarungannya sendiri, anak saya Ubay sangat pemilih soal makanan ditambah lagi begitu hebohnya saya dengan semua peralatan tempur pembuat MPASI itu. Kukusan, dandang, blender, penyaring dan masih banyak peralatan lainnya yang setiap hari menemani aktifitas itu. Kadang saat saya tidak cukup lama mengukus maka MPASI itu akan terasa keras dan aneh, pernah juga saya tepar dan menangis karena kesibukan membuat pesanan kue dan mengurus anak yang membuat badan rasanya remuk.

19 Desember nanti anak kedua saya Ghazy akan memulai MPASI nya. Antara senang dan cemas, saya berharap MPASI Ghazy berjalan lancar.


Untuk mewujudkannya saya ingin sekali membeli alat tempur emak tangguh untuk bayi yang akan MPASI yaitu Babymoov Nutribaby Cherry - 5 In 1 Food Processor .

Babymoov Nutribaby Cherry - 5 In 1 Food Processor   ini mesin serba guna yang bisa mengukus sekalian menghaluskan MPASI bayi. Saya milih ini karena efektif dan efesien jadi nggak perlu banyak alat perang, juga tekstur yang dihasilkan pas dan semoga disukai Ghazy. Saya juga nggak cemas karena Baby moov ini sudah Food Grade dan BPA Free.

Saya Ibu Malas dong? Ini sih tergantung persepsi masing-masing hehe. Dengan lebih cepat menyelesaikan MPASI saya berharap lebih punya banyak waktu untuk bermain dengan anak-anak karena si Abang Ubay butuh juga belajar dan main bersama uminya. Saya nggak mau habis waktu di dapur dan berberes rumah saja.

Ibarat gayung bersambut, nggak sengaja menemukan Babymoov di Lazada Indonesia yang diskonnya bikin geger dengan #DiskonMengguncangSemesta. Pasti sudah pada tahu kan kalau sebentar lagi akan ada event Hari Belanja Nasional. . Saya kaget aja Babymoov yang harganya 2,8  juta di Lazada ada diskon 43% sehingga harganya hanya 1.600.000,-  Wah asyik banget kan ya, sisanya bisa untuk beli food set dan bahan MPASI.
Nggak percaya? buruan sana cek kalau saya bohong.


Berharap banget di Harbolnas ini Babymoov bukan hanya sekedar hayalan, kan capek ya buka LAZADA hanya berhayal saja. Sejak Ghazy lahir saya sudah coba untuk menabung dari hasil jualan kue dan beberapa fee menulis. Semoga #DiskonMengguncangSemesta berpihak ke saya di HARBLONAS nanti dengan diskon yang bikin jiwa saya terguncang dan pastinya semoga nanti nggak kehabisan aamiin..

Soal kepercayaan, saya sudah tidak ragu lagi belanja di Lazada Indonesia. Dulu saat harbolnas juga saya pernah belikan suami Tas Polo yang diskonnya mencapai 70% kalau nggak salah saya cuma bayar 150 ribu saat itu. Pengirimannya juga cepat, tinggal santai-santai sambil menambah wishlist belanjaan di LAZADA Indonesia dalam hitungan hari belanjaan sudah sampai ke alamat langsung. Nggak bikin capek hati nawar ala belanja baju di pasar dan nggak bikin keram dan migrain karena keliling mall.

Nah teman-teman yang kebetulan mau mempersiapkan MPASI buat anak boleh juga beli produk kembaran sama saya. Atau kalau punya wishlist lain seperti smartphone atau laptop yang harganya lagi gila-gilaan banget di LAZADA boleh dong belanja dari link affliate saya disini. Bisa pilih mau belanja apa saja ada. Jangan lupa manfaatin #DiskonMengguncangSemesta nya Lazada untuk barang impian kalian.

Apapun barang impian kita, semoga dimudahkan untuk dimiiki di akhir tahun ini bersama LAZADA. Good luck yah

24 comments:

  1. Bener yak, aku juga mau hunting barang pas harbolnas nanti, makasih informasinya ya

    ReplyDelete
  2. Si dedek dah pandai ya minta ama ummi,sudah tahu saja kalau hari ini harbolnas ehheehehhee

    aku mau hunting juga ah mbak hari ini, pasti bnyak diskonan ya

    ReplyDelete
  3. Kesempatan banget ya mbak, belanja diskonan saat harbolnas ini..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ia sampe bingung mau belanja apa hohoo

      Delete
  4. Aku juga udah nunggu banget harbolnas.. belanja yuk belanja ^^

    ReplyDelete
  5. Semoga terwujud ya mbak punya alat yang diinginkan ini

    ReplyDelete
  6. Ternyata tak semudah itu ya mbak membuat MPASI, semoga terwujud dapetin alat yang diinginkan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya ga mudah apalagi pemula kayak saya hehe

      Delete
  7. Di hari Habolnas pasti harga yang ditawarkan murah2 ya mbak, jadi mau beli barang juga nih

    ReplyDelete
  8. Beberapa bulan lalu sempet juga pengen beli ini.. Tapi mahal.. Belom musim harbolnas sih yaaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mba komi, ini pas harbolnas lagi diskon

      Delete
  9. hahaha, itu muka ghazi pengen dicium ya, hahaha. gagal fokus

    ReplyDelete
  10. Ini namanya ibu melek kekinian mba. Apa-apa udah lebih mudah dan ada alatnya. Buat MPASI si kecil juga. Apalagi bisa beli dengan harga diskon dari Harbolnas. Mantap deh

    ReplyDelete
  11. Makasih dah ikutan ya. Good luck!

    Btw, aku pakai ini. Enak kok mbak masih kepake sampai sekarang ngangetin apa gitu atau masak apa gitu biar gak ke dapur xD

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih mba echa..
      Iya pengen juga biar ga repot heheh

      Delete

seperti hujan yang membawa kehangatan, sampaikanlah rindu untuk sang Penanti :)