input license here
Menampilkan postingan dari Oktober, 2010
Tunjukkan semua

Volunteer (Ingin Lagi)

sungguh... malam tadi ku tak bisa tidur tenang... berkali-kali ku bolak-balikkan tubuhku.. memandang pelapon toko yang warnanya mulai kecokl...

Sehat Ala Chika ^^

Sehat itu Mahal J Pendapat yang satu ini ternyata bener banget. Bayangkan saja jika kita sakit, harga berobat ke rumah sakit berapa? B...

Bangga Menjadi Indonesia

apapun yang terjadi dengan Indonesia siapapun yang memimpin negeri ini Tanah kita adalah Indonesia Tanah dimana kita dilahirkan...

Memory of Padang

assalammualikum.. kaget plus sedih denger kabar ada Gempa di Sumatera Barat kemarin kembali memory setahun silam terkuak.. 30 September 2...

Aku Senang^^

malem ini chika lagi senang^^ gx tau kenapa euy... seneng aja... pertamax.. hari ini hujan, jadi bikin adem dan buat chika jadi banyak in...

Qonita Zahra

akhirnya cucu nenek ke "23" lahir ... jia.. itu artinya aku punya saudara sepupu dari pihak ibu 22 sodara Namanya Qonita Zahra...

Senandung Hujan

hujan... menawarkan angan padaku... tentang rasa yang semakin menggila hujan... menari menjanjikan pelangi tersenyum dalam kabut-kabut...

DIGOSIPIN

hikss.. baru bisa update posting sore ini ^^ coz dari pagi ampe sore di sekolah, melaksanakan PPL (walaupun hari-hari lain chika suka cur...

Dream and Adventure

Mimpi adalah adventure, petualangan yang mendebarkan, meningkatkan adrenalin ku hingga puncak tertinggi. Mimpi memberi kekuatan tersendi...

Kiriman di akhir Pekan^^

jiyaaa...^^ hihiii.... met weekend semuanya... kangen chika gx?? ikikii geer dah yahh..^^ oh ya di hari minggu yang cerah ini chika ma...

aKu Kena Marah

ok^^ aku kena marah gara-gara suka pajang muka pajang foto di blog di facebook ok^^ aku kena marah karena ikut kontes foto padahal belum tah...

Aku, Pantai dan Rindu

aku menyukai pantai lebih dari segalanya :) aku besar dalam hembusan angin pantai dan riak ombak yang harum   menatap senja di bi...

Hidupku Kan Damaikan Hatimu

Hidupku Kan Damaikan Hatimu (Cafeine) berjalan di tepi pantai tertiup angin berhempus sejukkan hati damaikan dirimu melihat bir...

Aku dan Kau

aku dan kau sepertinya tak ingin bicara sedang hati terus teriris aku dan kau sepertinya ingin berlabuh entah kemana dan aku dan kau lah...

[ FF ] Lelaki Aneh Itu

"Rei..." suara itu lagi mengusikku. Dengan terpaksa aku menoleh ke belakang. Memperhatikan tubuh tegap berlari mendekatiku. ...

Lelaki Aneh itu...

"Rei..." suara itu lagi mengusikku. huff.. dengan terpaksa aku menoleh ke belakang. Memperhatikan tubuh tegap itu berlari mendeka...

Awards

assalammualaikum :) pagi semuanya... hihi... sttt.. hari ini chika gx ke sekolah ^^ padahal kan chika lagi PPL alhamdulillah hari ini di...

di Atas Cahaya

Sebuah kebahagiaan bagiku karena diriMu' yang tak henti tentu menambah nikmat itu hingga derita yang sedikit kurasakan tak sebanding...

SebuaH Sinopsis Epilog Jiwa,: Di Atas Tenor

di atas tenor di atas khayalan-khayalan yang melambung... di sudut-sudut ruang keraguan,,, menelusuri kealpaan mega... merajut benang-bena...

TuTi

Jadi guru emang gx mudah :D setiap mau ngajar kudu nyiapin segala sesuatu, apalagi calon Guru yang masih *amatiran kayak aku* hehe... 1. ny...

Jadilah Inspirasi

Lihat Hingg Akhir!!! Apa yang anda Dapatkan!!! Walau tak bisa melakukan hal besar Jadilah yang pertama memberikan Inspirasi :)

Kenapa aku di musuhi

Sendiri Menyepi.. Tenggelam dalam renungan Ada apa aku seakan kujauh dari ketenangan........ Oh Tuhan aku merasa sendiri menyepi ...

Random